SITE STATUS
Jumlah Member :
501.732 member
user online :
773 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: berapa biaya hsg di rs harapan bunda



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2013

Tiga minggu lalu istri adik saya melahirkan bayi kembar Prematur 8 bulan, keduanya dibawah 1,5 kg, yang ternyata bermasalah dengan perkembangan paru2 belum sempurna, sehingga mengalami kesukaran bernafas, malah yang satunya belum bisa bernafas spontan. menurut  rumah sakit bersalinnya untuk menyelamatkan ke duanya harus pakai alat bernama NICU, maka di hunting lah si NICU ini



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2011
Tuhan
saat ini, disini. mungkin aku masih bisa berdiri. meski dg harapan yg rapuh.
tp Tuhan, aku masih berani menatapMu. mengharap tanganMu akan menopang letih tubuhku.
di rahimku ada malaikat kecil.
satu2nya kebanggaan n kebahagiaan yg kumiliki. tak putus aku berdoa untuknya. hanya utk kehidupannya.
Tuhan, berikan dia harapan yg layak. karna saat dia tertanam



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2008
Halo bunda-bunda & teman-teman smuanya...Gimana kabarnya?? Baik2 smuanya kan? Udah lama ga ketemu Reynard di Blog Info Bunda yah...
Reynard mau cerita nih....
Kemarin tgl 16 Maret 2008 Reynard ikut Lomba Bayi Sehat dan Lomba Photogenic Ceria di IITC Kopo Bandung. Reynard seneng banget karena dapet 2 piala, yaitu Juara Harapan 2 Lomba Photogenic Ceria & Juara Harapan 3 Lomba Bayi



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Halo bunda-bunda & teman-teman smuanya...Gimana kabarnya?? Baik2 smuanya kan? Udah lama ga ketemu Reynard di Blog Info Bunda yah...
Reynard mau cerita nih....
Kemarin tgl 16 Maret 2008 Reynard ikut Lomba Bayi Sehat dan Lomba Photogenic Ceria di IITC Kopo Bandung. Reynard seneng banget karena dapet 2 piala, yaitu Juara Harapan 2 Lomba Photogenic Ceria & Juara Harapan 3 Lomba Bayi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2756 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2014


Sudah harapan orang tua agar anak yang dibesarkannya menjadi anak pintar dan bermoral. Namun masih banyak orang tua yang karena terlalu fokus untuk melatih daya pikir anak kemudian melupakan bahwa anak juga membutuhkan dunia bermain dan bergaul dengan rekan sebayanya. Apalagi di era sebuah ijazah adalah yang sangat dibanggakan seperti sekarang, bukan hal yang aneh seorang anak



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Harapan Sang Bunda

Sedih itu menguap bersama ketawamu, nak ....
Langit – langit mulutmu yang merah ....
Tampak jelas terlihat hatiku ....
Agar tetap membara mencintaimu ....

Akulah bundamu ....
Yang s’lalu belajar bagaimana menjadi ibu ....



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2008
Puji syukur masih diberikan kesempatan untuk \\\'ngemong\\\' anak, sebuah anugerah yang tak terkira...investasi kita sampe akhir hayat.mudah2 an amien...:)

Hari Senin tanggal 28 Januari 2008 pukul 12.30 WIB ....Subhanallah kami diberikan kesempatan itu.
Sheva niyaz humayun..... kami memberi nama dengan harapan agar selalu diberikan keberkahan oleh Allah (humayun artinya yang



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

821 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Menjadi seorang calon bunda...

Akan menjadi pengalaman yang sangat menggembirakan. Saat ini kehamilan yang saya jalani adalah kehamilan pertama. Dan sudah memasuki usia 22 minggu dan banyak sekali perubahan2 yang sangat menakjubkan.
Dari bentuk tubuh sampai kepada perasaan yang sensitif dan kondisi tubuh yang mengalami perubahan semuanya dijalani dengan rasa suka cita..