SITE STATUS
Jumlah Member :
504.483 member
user online :
710 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: belek kucing berwarna coklat



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
Kakakku Fahrul suka pelihara kucing. Namanya Milko . Tahu deh apa artinya. Dia suka sekali bermain sama kucing, mengelus-elusnya, dan tentu saja memandikan serta memberi makan dan susu. Waktu aku mau difoto bersama kakak-kakakku, eh si Milko kucing ingin ikut. Lucu deh kucingnya. Tapi, awas. Kucing! Milko! Jangan dekat-dekat Dita ya... Dita kan masih bayi... Takut kalau-kalau kena debu



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2014
Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.

Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan

Blog belongs to group

grup promil

27429 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Resiko Komplikasi bisa dikurangi dengan coklat
“Riset terbaru menyatakan bahwa mengkonsumsi coklat saat hamil ternyata bisa membantu meminimalkan terjadinya komplikasi serius pada kehamilan, seperti preeclampsia, yaitu hipertensi pada wanita hamil yang membahayakan ibu dan janin yang dikandungnya”
 
Dibalik kelezatannya, coklat ternyata memiliki



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Ada banyak varian rasa susu ibu hamil. Tapi, kenapa ibu sebaiknya tidak memilih susu rasa coklat? Yang satu ini tidak bersifat paksaan, tapi himbauan. Tentu saja himbauan ini berdasarkan alasan-alasan tertentu.

Akan tetapi, keputusan akhir tentu silakan ibu yang ambil apakah memilih susu dengan rasa coklat atau plain. Yang jelas, ibu harus pastikan semua nutrisi ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2007
beginilah kalo aku sedang di foto...
kata mamaku...aku suka banget sama yang namanya kamera...tapi kali ini aku sedang begong pas di fotonya...liat kucing sedang lewat depan rumah sih.



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Hari ini bnr2 ga enak bqt mau msk kantor, tp d paksa msk krn bnyk kerjaan hr ini.
Entah knp dr smlm mualnya bnr2 kelewat mual. Makan dikit lsg muntah, bahkan br smpe tmp mkn aja udh muntah krn yg ada d otak makanan nya beginilah begitulah etc akhirnya setelah muter2 cr mkn dpt jg mkn. Sampe rmh lsg muntah
Tidur mlm pun ga nyenyak krn slalu terbangun buat pipis bnr2



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
Hai temen-temen, kenalkan namaku Anwar Fauzi Warsita dan aku biasa dipanggil FAIZ yang artinya PEMENANG. Ibuku berharap supaya aku selalu menjadi pemenang. Aku lahir pada tanggal 29 Agustus 2007. Aku lahir dari rahim seorang ibu yang cantik yang bernama Lilis Suryani dan ayahku yang ganteng yang bernama Warsita.

Kalau temen-temen ingin tahu, tanggal lahir aku sama percis dengan



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Kesehatan wanita hamil katanya mahal harganya. Mungkin pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah. Karena, dalam menjaga kesehatan diri saat hamil tidak mudah apalagi bagi anda yang baru saja mengandung anak pertama. Perasaan bahagia ditumpahkan lewat memberikan perhatian penuh bagi janin dalam kandungan.


Lebih lanjut berbicara soal kesehatan, ada banyak hal yang



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Hai temen-temen salam kenal Namaku Eca , sebentar lg aku ulang taun yang pertama lo! tepatnya tanggal 17 April, InsyaAllah pas ultah entar Bunda ma ayah mau bawa Eca ke Kebon Binatang, Soalnya kalo liat ada binatang2 di tv, eca suka heboh sendiri sambil teriak2! apalagi kucing , anjing, dan monyet,wah...ekspresinya itu lo kayak ketemu sodara sendiri he..he..bercanda lo!

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
Hai.. namaku Zahra Ratna Puri bisa dipangil Zahra tau Puri, aku lahir di Bandung 12 Januari 2006 aku suka sekali makan coklat liat aja ampe belepotan gitu, sekarang umurku 1 tahun setengah aku suka menari, nyanyi dan membaca buku cerita.



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2 cuma kamu...lagunx gigi...padahal umurnya baru 23 bln...apakah itu namax anak pintar...cuma dia sekarang tinggkahnya kayak laki2.... Omanya kalau dia nyanyi sangat gemes sekali..trus dia kalau dia ajak pergi



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
tanggal 20 kmaren, aku dirawat di rumah sakit karna demam berdarah dan tipes. sedih bgt harus bed rest di hospital. ini pertama kalinya dalem hidupku aku mesti rawat inap karna sakit. wihhhh menyiksa skali.. diem aja di atas kasur.. di infus.. iww gak banget deh! uda gitu paling gak tahan harus jauh dari anak. huhuhu.. aku gak pernah gak tidur bareng dia. dari anaku bayi ampe sekarang 20 bulan,

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Adit kini berusia 4 tahun.. celotehannya adalah hal-hal yang kadang membuat kita (orangtuanya) tidak mampu berkata-kata lagi...
------------------------------------------------------------------------------------

Adit: Mih, mau susu coklat..
Mommy: Udah terlalu malem Dit, besok pagi aja ya?
Adit: Ih momi... kalau malam minum susuuu... (nada pok