SITE STATUS
Jumlah Member :
505.291 member
user online :
357 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bedanya kembung beneran sama kembung karena hamil



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2012
Menjadi seorang ibu adalah momen yang paling menakjubkan dalam diri seorang wanita.  Ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil, maka ada banyak hal yang akan  dialami.

Berikut ini adalah efek dari kehamilan yang dialami oleh Ibu hamil yang diungkapkan oleh Bunda MonaPur , diantaranya :

1.  Mual dan Muntah
Mual dan Muntah adalah keluhan



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2010
wew...dah memasuki minggu ke lima... (menurut perhitungan info bunda) padahal itungan gw sendiri ga segitu...hehehehehe. dokter juga bilang ini dah 4 minggu...walaaaaaa....what amazing moment, ketika tau dalam perut gw ada janin kecil...

gw menikah awal juni 2010 tepat di hari ulang tahun ayah tercinta...begitu inginnya gw inginnya gw langsung punya anak...secara gw menikah



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
Ini adalah kehamilan pertamaku.

Kehamilan ini tidak aku ketahui sebelumnya karena aku tidak tahu ciri-ciri atau tanda-tanda wanita hamil, mungkin karena aku baru mengalaminya.

Setelah pernikahanku dengan suamiku 22 maret 2011, aku mengalami hari pertama Haid Terakhir ( HPHT ) tangan 28 maret 2011.

Setelah itu biasanya 3 atau 4 minggu kemudian

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2007
Wah lihat deh aku mirip koboi beneran ya....apalagi kacamata ku :P



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
akhirnya selama 1 tahun kurang perjalan pernikahan, dirundung banyak masalah. salah satunya ya akibat koq blm hamil2?? mendadak kemarin mual-mual, kata suami tumben engga marah2.. terus harusnya awal bulan mens koq engga.. apalagi mulai ga enak neh karna kebelet pipis mulu di rumah di kantor dan nahan mual klo lagi masak.. iseng-iseng coba ah.. pake tespek.. koq.. Positif? coba lagi.. Positip



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Tambahan cerita 17 bulan:

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
m : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)
m : kalo mama panggil abyyyyyyyy...
a : syayaaaaaaaaa (saya versi aby)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya...



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007

Assamualaikum wr wb,

Salam kenal semuanya. Aku biasa dipanggil Bunda Evi oleh putri pertama kami DaNish FayyaZa HerviaNi yang baru berusia 2,5 tahun. Olah raga favorit ku sejak kecil adalah "Berenang" dan sekarang menjadi oleh raga favorit putri kecilku DaNish.

Sejak usia kandungan ku menginjak 3 bulan, aku selalu menyempatkan waktu untuk berenang seminggu



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal loh!

Agak beda nih cerita kelahirannya, kelahiran Tiffany kontraksinya berlangsung cukup lama, dari pembukaan 3 ke 5 makan waktu 1 hari, baru deh dari 5 sampai kebuka semuanya makan waktu 5



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Gizi ibu hamil berpengaruh sekali terhadap kesehatan janin di dalam rahim. Jika selama ini ibu hanya tahu bahwa kekurangan gizi akan mengakibatkan bayi lahir dalam keadaan cacat atau mengakibatkan keguguran, sekarang ibu akan semakin tahu ada beberapa resiko lain yang akan dialami oleh ibu hamil yang tidak mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang dibutuhkan.

Informasi seputar