SITE STATUS
Jumlah Member :
504.440 member
user online :
255 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: beda pediasure biasa dengan pediasure complete



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2010
Mau cerita sedikit...
Masuk tahun 2010, saya akhirnya berhenti bekerja setelah hampir 19 tahun kerja hampir gak pernah berhenti (sejak masuk kuliah). Kalo dulu gak kerja paling karena hamil, itupun masih sibuk bantu2 kantor, nulis dan sekolah.
Alasan saya tuh simpel aja, ingin melayani anak sampai ke hal-hal sekecilnya selagi mereka membutuhkan saya, dimulai dari bangun tidur,

Blog belongs to group

SMART PARENTS

422 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2009
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan darahku turun drastis...waktu aku hamil yg kedua,badanku lebih gemuk dr hamil pertama. jadi bayanganku babyku jg lebih gemuk,eh..cuman 3500 gr. masih besar anakku yang pertama..tp gpp..yang penting sehat



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
hai, teman - teman semuanya pa kabar, halo juga dita... dita lahirnya beda satu hari sama najla kalau najla tgl 3 dita tanggal 2,.... duuuuuhhhhh lucu banget siiih dita, pasti dipijit ama neneknya yaahhhh..... najla juga suka dipijit, enaaaaakkk deh.. pegel-pegel jadi ilang... 



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal loh!

Agak beda nih cerita kelahirannya, kelahiran Tiffany kontraksinya berlangsung cukup lama, dari pembukaan 3 ke 5 makan waktu 1 hari, baru deh dari 5 sampai kebuka semuanya makan waktu 5



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mandi pagi sudah biasa...
enggak mandi enggak biasa...
mandi sore dimandiin papah...
abis mandi dihandukin mamah...




Blog posted by

Blog posted on 18-01-2010
awal kehamilan biasanya para ibu merasakan muntah2 hebat tapi beda dengan kehamilanku yang pertama ini.
aku nggak ngerasa mual2 ataupun muntah2 malah segala jenis makanan bisa masuk mulut bahkan nggak dimuntahkan lagi.semua pekerjaan aku kerjakan dan bahkan bisa di ajak bergadang juga si kecil ini.
di minggu ke-9 mulai manja dia,makan kalo gak ditemenin ayahnya gak mau makan bahkan



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Susu anak 1 tahun sangat mempengaruhi tumbuh kembang balita. Hal ini dikarenakan lengkapnya kandungan atau nutrisi yang sangat penting untuk pertumbuhan balita. Sayangnya, tidak sedikit balita yang mulai tidak tertarik untuk mengkonsumsi susu balita 1 tahun. Banyak balita yang mogok minum susu formula.


Apakah balita ibu mengalami masalah tersebut? Jika ya, ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2008
Pengalaman seru waktu hamil minggu-minggu pertama, saya ngidam bubur ayam tapi yang dijual di kampung halaman (Tasik)..soalnya bubur yang di dekat rumah semuanya memakai kuah santan.

“A…pulang yuk, pingin makan bubur ayam kang nana sama bubur ayam biasa malam yang di tasik” rengek saya ma aa

“Cyang..ngidam kok jauh amat, nanti ya kalo ada libur lama kita pulang” jawab



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
bahagia , sedih, bercampur aduk setelah saya mengetahui kalo saya positif hamil, beda halnya dengn suami yg sangat bahagia, dan antusius menyambut kehamilan ini,.saya rasanya sedih dan lebih melankolis kalo sedang berhadapan dengan anak pertama saya rafa 2 tahun, saya masih  ngerasa dia masih terlalu kecil dan akan mendapat adik , tapi beda hal nya dengan ayahnya yg merasa kalo rafa sudah



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hallo temen2...
Nama Ku Radhitya Putra Hermawan, umur aku 9bulan jalan. aku tinggal di ciracas jakarta Timur. Aku lahir tanggal 4 September 2006, tanggal lahir aku nga beda jauh sama Ummi dan kakek, ummi dan kakek tanggal 9 September.
Ini aku dengan beberapa pose : ada yang
sedang mandi  kan malu ummi
sedang tiduran  he he he he he
Sedang



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Hi teman-teman, ini ada foto aku dan adikku Ayisha (Sasha). Coba lihat deh, wajahku dan adikku mirip banget ya… kata tante-tanteku Sasha itu ya Agung skala kecil he he. Aku sayang banget sama adikku. Klo Bapak dan ibuku pergi ke kantor kami tinggal dirumah sama mbah Uti dan juga si bibi yang bantu ngurus pekerjaan rumah. Waahh mbah Uti itu orangnya sabar dan baik banget loh. Two thumbs



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Horeee ...(liat tuh, girang banget khan)ini pertama kalinya kau jalan2 karena umurku sudah hampir 4 bulan. Kalo kurang dari 4 bulan aku ga dikasi keluar ama nenek (padahal ayah bunda udah kepnegn banget ngajak aku jalan2)Dulu aku jarang banget keluar rumah kecuali ke Dokter. Nah ini kesempatan pertama kalinya,aku pengen tau dunia luar itu kayak apa sih, abis bosen banget diem dirumah terus