SITE STATUS
Jumlah Member :
505.300 member
user online :
404 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: beby yang baru lahir kok sering cegukan



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
“Assalamualaikum… adek Qilla yes yees..”, begitu teriak adikku setiap kali dia mau masuk rumah sepulang kerja. Tidak peduli Qilla sedang tidur ataupun terbangun, tante selalu berkata “Adek Qilla yes yes.. adek Qilla no..no..no..noo…”. Target utama tante adalah kaki Qilla yang ginuk-ginuk, diapun segera mencium kaki Qilla sambil berkata, “Ooh.. Ayam



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2012
Memasuki minggu ke 31 menuju w 32...


Pengalamanku hamil anak pertama ini menuju ke w 32 sangat menarik, dari yang merasakan gerakan baby yg seperti hick ups atau cegukan, merasakan tangannya yg menggapai menyentuh samping perutku, kepalanya yang mengenai dinding perutku...rasanya lucu , walaupun terkadang kaki ku bengkak-bengkak krn konsumsi garam dan kadang aku mengajar



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2009
aku Syela Febriyanty mamah dari M.Daffa Ar-rizki,aku kategori Ibu muda karena menikah diusia muda (21th),dan langsung dikaruniai anak,alhamdullilah tp siapa sangka anakku lahir pada usia 8lbn mungkin Bagi Ibu-Ibu yg sudah pengalaman itu hal biasa bagiku tidak karena ini pengalaman pertama bagi hidupku,menjelang 8bulan usia kandungan pada saat itu sering ada berchak darah yg keluar ku pikir



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Kemarin anakku tersayang M. Altaf Adaby atau biasa dipanggil Aby genap berusia 1 tahun tepat tanggal 28 Mei 2008. Klo nginget tanggal lahirnya gampang, tinggal inget ma hari gajian bundanya hehehe. Dulu Aby mungkin tau kali ya klo bundanya gajian kan bisa buat nambah2 syukuran kelahirannya. Kembali ke cerita pas Aby mo lahir, sehari sebelum Aby lahir Bunda n Ayah lagi persiapin kamar baru buat

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai kawan... !!! Namaku Faydzaki Ananta Putra, aku lahir 17 Maret 2005.Aku punya adek baru namanya Faysandi Raditya Putra yang lahir tanggal 11 Maret 2007.Adekku lucu banget banyak senyum.Kata papaku hidungnya mancung kaya papa, kalo Dzaki kaya mama hidungnya. Sayang papa gak ikut di poto.



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Namaku Kayla Nareswari Maysa Abidin, aku lahir di Jakarta tepatnya di RSIA Yadika Kebayoran Lama hari Kamis tgl. 22 Mei 2008 jam 18.35 WIB. BB ku waktu lahir 3100 gr & PB ku 49 cm. Aku adalah putri pertama dari Ayah + Bundaku. Ayahku bernama Agus Jenal Abidin, bundaku bernama Sri Wularningsih. Kata orang, aku sipit & ndut... Rambutku tipis... Waktu baru lahir rambutku tebal + hitam, tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Salam kenal semuanya, Nama saya Nasywa Amania Hidayat, sering di panggil "nasiwa" tapi abi ku marah kalo dipanggil nasiwa :-), lahir 20 september 2006 di RS Margono Soekarjo, saya tinggal di Purwokerto sama abi dan umi, lebih lanjut silahkan lihat B L O G ana di http://nasywa.nurul.info.



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2007
hallo Salam kenal ya...semua nama ku GANENDRA AL KAUTSAR FARIRI ak lahir hari sabtu 19 mei 2007,sekarang usia ku 2 bulan...oh ya waktu lahir berat ku 3.1 kg dan sekarang sudah 5 kg. ini foto aku waktu 2 minggu setelah lahir loch keren kan ak he..he...

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2012
Pertama kenal infobunda.com di tahun 2009. Saat itu saya sedang mengandung anak pertama. Infobunda dikenalkan oleh teman kerja saya namanya mba Dinar, karena beliau mengatakan sudah saatnya ikut milist tentang kehamilan atau join blog ibu hamil supaya dapat info perkembangan janin setiap minggunya. Dan akhirnya saya join di infobunda, saya menjadi tahu banyak mengenai kehamilan, perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2007
Hai tema-tema aku di beri nama sama ayah ALICIA RAHMA JULIANDINI. aku lahir 28 Juli 2006. aku lahir di klinik / Bidan namanya Ibu Supri beliua sangat baik sama aku dan mama dan sabar. aku lahir normal tanpa ada halangan apapun o ya aku lahir hari jum'at jam 13;05 waktu itu ayah aku lagi sholat jum'at sehingga saat aku dateng ayah ga liat aku jadi mama sama ibu bidan aja trus setelah aku lahir



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...