SITE STATUS
Jumlah Member :
484.346 member
user online :
1784 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bebelac ditarik dari peredaran



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Waktu itu tanggal 9 September 2007, Ayah ma Bundaku ngajak aku belanja ke Hypermart di Surabaya.....
Di perjalanan aku selalu meliat wajah Bundaku, sambil kumerasakan hembusan angin sepoi-sepoi dari samping jaketku. Lama-lama kok ngantuk ya....akhirnya tertidur deh diriku dalam gendongan Bundaku.
Sampai di Hypermart kata Bundaku aku juga belum bangun, keenakan kali



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hi All, kenalkan nama aku Rayi umur 11 bulan. Di foto ini ada kakakku yang super jahil dan gendut yang sedang-sedang saja dan peminum bebelac addicted - iya nih kakaku Raka, jagoan minum susunya loch ..

'tau ngga waktu mama ambil foto ini, kakakku Raka [3th 10 bulan] memakai kaos yg bagian ketiaknya bolong [whattt] jadi pas mama bilang \"siap ya \'ka - rayi, deketan adiknya\" Raka



Blog posted by

Blog posted on 26-12-2007
What a nice little girl!! Dipangku Santa Claus gak nangis, dipakein bondu rusa gak dicabut... duh... anak Bunda ini pinterrr bangettt... Tapi TETEUP wae, nuansa premanisme masih muncul. Itu janggut Santa Claus sempet ditarik-tarik sama neng Andra whua..ha..ha.. sampe pusing deh om santa & tukang fotonya. Mana sempet pake acara nguap-nguap ngantuk pula. Jadilah 10 kali jepret baru dapet pose neng



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
pagi temen-temen semua, gemana kabarnya? pagi juga tante-tante n bunda-bunda yang paling cantik sedunia.
raka mo cerita, klo tiap hari sabtu n minggu raka suka main ma papa n mama seharian. bisa jalan-jalan ke mall nyari baju or nyari maenan or nyari buku buat bacaan nya raka. hari minggu kemaren sich raka di rumah aja maen bareng ma mama n papa. raka maen mobil-mobilan diatas kursi sambil



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2008
Binbin, putra keduaku sangat lucu. Di usia 5 bulan, bobot dia sudah 8,1 kg. Dia endut, hitam, pipi bakpao, dan sering terlihat \"melongo\" kalo di foto. Kayaknya dia sadar kamera & merasa penasaran dengan lampu foto. Kami harus jeprat-jepret terus agar punya foto tanpa ekspresi khasnya itu. Walhasil, fotonya jadi buanyak sekali. Lucu-lucu ekspresinya.
Binbinku sangat lincah. Dia sering



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2008
Hallo Bunda semuanya....ada cerita nich dari davin,.....
Disaat Davin mulai umur 4bl dah bisa tengkurap,angkat dada posisi tengkurap,bisa mengangkat pantat dan pindah posisi puter2 dech.tgl 19 Februari genap 5bulan usia davin semakin banyak aja tuch geraknya.Namun musim hujan dan udara dingin membuat kondisi mama drop.Mama lagi sakit Flu n batuk.Karena dah ngga tahan akhirnya mama nanie



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Seperti biasa... tiap tanggal 16, tandanya si kembar ber ulang bulan. Di bulan Desember ini, mereka sudah 10 bulan. Ga berasa ya... tau2 mereka makin besar, makin pintar, makin lucu2.
Udah sejauh mana ya perkembangan mereka? Yuk Ibu jabarkan...

Abang Kiki

* Merangkak? sudah bisa dari umur 8 bulanan. Sekarang sudah bisa naik-turun kasur sendiri. Jadi kalau



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2011
Hari-hari saya bersama buah hati tercinta sangat bahagia sekali.Sejak kelahirannya tiada hari tanpa buah hatiku..Saya melahirkan secara secar ,karena 10bulan saya mengandung tapi demi melihat buah hatiku saya iklas harus operasi sebenarnya saya tidak mau tapi karena takut dengan anak dalam kandungan saya ya harus..Selain ibu rumah tangga saya juga  bekerja disalah satu instansi swasta,tak



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
Info ibu hamil berikut ini perlu untuk diketahui terutama bagi para wanita karir yang sedang mengandung. Pasalnya, wanita karir sering sekali mengalami masalah bengkak pada kaki. Hal ini dikarenakan seringnya mereka berjalan dan beraktivitas fisik.

Akan tetapi, bukan berarti bengkak ini tidak dialami oleh ibu rumah tangga. Jadi, siapapun ibu dan apapun kegiatan ibu setiap hari,



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dari Zigot menjadi Embrio….
Tahukah yang dimaksud dengan zigot ? Zigot adalah sebuah kumpulan sel yang terbagi hingga mencapai 100 sel, yang kemudian disebut dengan blastocyst , yaitu bagian dalam dari sel yang mana akan membentuk embrio . Sementara bagian luar dari sel akan membentuk plasenta yang kemudian memberikan nutrisi dan kehidupan bagi janin.
Tiga



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal