SITE STATUS
Jumlah Member :
503.648 member
user online :
586 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bear brand bisakah untuk anak 21 bulan



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Dear all,
sekedar ingin berbagi
lebaran tahun ini pembantu mudik nggak balik lagi
cukup membawa pengaruh besar krn saya juga harus bekerja di kantor
alhasil kepanikan sempat melanda, bisakah mengerjakan semuanya sendiri
mulai dari urus pekerjaan rumah tangga (masak, cuci baju, cuci piring, nyapu ngepel, dll), urus anak, kerja di kantor, bantu kerjaan suami



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2010
   Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan, para malaikat di sini mengatakan bahwa besok aku akan mengirimmu ke dunia. Tetapi bagaimana cara saya hidup di sana? Saya begitu kecil dan lemah, kata si bayi. Tuhan pun menjawab, aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu. Tapi di surga apa yang



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2013
In 1991, Elizabeth Taylor's White Diamonds was introduced to the planet and until currently, it's become the highest marketing celebrity fragrance for quite twenty years. Ever since that, additional celebrities have signed with fragrance firms to make their terribly own signature scent so advertise with the celebrity's name because the point. thus that celebrity fragrance is well worth the cash



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Teduh,

saat sepasang mata itu memandang

Lembut,

ketika jemari lentik mengurai kasih di tiap jenak-jenak sentuhan

pias wajah yang mengandung kesabaran

genggam tangan yang menguat jalinan..


Ada cinta,

dari tutur lisan suci yang mengucap kata

serta ringan



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2016
Susu anak 1 tahun jumlahnya semakin banyak. Semakin banyak brand baru bermunculan sehingga membuat kompetisi antar produsen susu semakin ketat. Konsekuensinya tentu pada harga. Harga semakin turun untuk membuat setiap perusahaan mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas.


Namun, ternyata bukan itu saja yang menjadi konsekuensinya. Semakin banyak merk susu balita 1



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2011
 
Suatu ketika..seorang bayi siap dilahirkan ke dunia,menjelang diturunkan ... Dia bertanya kepada TUHAN :
 
bayi : "para malaikat di sini mengatakan, bahwa besok engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi....bagaimana cara saya hidup di sana,saya begitu kecil dan lemah"
 
TUHAN : "aku telah memilih satu malaikat untukmu..ia



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2013
Saat itu 1.5 bulan masa cuti melahirkan hampir selesai, tetapi anakku , Khalifah, belum mau minum ASIP pakai dot. Setiap kali latihan dikasih dot, ekspresi mukanya nyengir-nyengir aja, trus dia coba gigitin nipplenya pake gusi kanan ma kirinya, berasa gak enak , beda sama nipple ibunya n keras juga kali ya abis itu nangis sekuat-kuatnya. Sampai curhat ke DSA nya, beliau  kasih saran ,



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011

Genap sudah 9 bulan usia kandunganku…tak terasa yah…waktu begitu cepat berlalu…rasanya baru kemarin aku terkejut menatap tespack bergaris 2 warna merah muda…sekarang aku sudah berada pada fase penantian…menanti kelahiran anakku yang pertama…Segala perlengkapan untuk melahirkan termasuk perlengkapan bayiku setelah lahir, aku sudah siapkan sejak



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2009
Artikel bagus, dibaca deh sebuah pengalaman bahwa mengajari meminta maaf kepada si kecil, bisa berhasil..


"Indahnya Meminta Maaf a la si Kecil"


Pernah mengajari anak balita untuk meminta maaf? Setelah ‘berantem' dengan temannya, mungkin Anda hanya mengatakan, "Ayo baikkan!", atau "Ayo minta maaf!" Bisakah mereka melakukannya? Mereka pasti



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2019
Jika menyelam adalah salah satu olahraga air yang dapat memacu adrenalin anda, pergilah ke pantai ini karena pantai Amed adalah salah satu pantai yang memberikan anda pengalaman menyelam yang luar biasa. Untuk menambah pengalaman anda pada keindahan pantai ini, anda bisa memanjakan mata anda dengan kemunculannnya matahari terbit dan terbenamnya matahari yang paling indah dan romantis di pantai



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2019
Jika menyelam adalah salah satu olahraga air yang dapat memacu adrenalin anda, pergilah ke pantai ini karena pantai Amed adalah salah satu pantai yang memberikan anda pengalaman menyelam yang luar biasa. Untuk menambah pengalaman anda pada keindahan pantai ini, anda bisa memanjakan mata anda dengan kemunculannnya matahari terbit dan terbenamnya matahari yang paling indah dan romantis di pantai



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2019
Jika menyelam adalah salah satu olahraga air yang dapat memacu adrenalin anda, pergilah ke pantai ini karena pantai Amed adalah salah satu pantai yang memberikan anda pengalaman menyelam yang luar biasa. Untuk menambah pengalaman anda pada keindahan pantai ini, anda bisa memanjakan mata anda dengan kemunculannnya matahari terbit dan terbenamnya matahari yang paling indah dan romantis di pantai



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2019
Jika menyelam adalah salah satu olahraga air yang dapat memacu adrenalin anda, pergilah ke pantai ini karena pantai Amed adalah salah satu pantai yang memberikan anda pengalaman menyelam yang luar biasa. Untuk menambah pengalaman anda pada keindahan pantai ini, anda bisa memanjakan mata anda dengan kemunculannnya matahari terbit dan terbenamnya matahari yang paling indah dan romantis di pantai