SITE STATUS
Jumlah Member :
504.483 member
user online :
453 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bb anak turun sejak disapih



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2011
Alhamdulillah, baru bisa nulis setelah 15 mingu kehamilanku..

Subhanallah,, Ya Rahman Ya Rahim,,,

Di awal Minggu ke 15 ini, aku diberi sentilan dari Allah.. Aku ditegur, diingatkan bahwa di dalam rahim ini ada makhluk mungil yang lucu.. Mgkn selama ini aku membiarkan badanku capek, tanpa kupikirkan bayiku jg merasakan sakit dengan keletihanku. Sebelumnya aku



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Haiii.........ikutan nulis blog ah.....

Beberapa hari lalu Reyhan (Aan) sakit dan harus dirawat di RS. Awal mulanya hari Selasa 2 September kemaren Aan badannya panas. Langsung aku ukur suhunya....hmmm...37,7 C. Panas juga,....aku ganti baju Aan dengan yg lebih tipis, kasi minum susu...ajak main di kasur sambil tiduran.Sorenya aku ukur lagi suhunya...turun jadi 37,2. Gak usah mandi



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2011
Galih anak pertamaku, waktu aku hamil kedua masih minta nenen setiap kali aku berada di dekatnya. Padahal waktu aku hamil kedua, Galih dah umur 2 tahun. Hmmmm, rada-rada gimana gitu sensasinya hamil plus menyusui si Galih. Dokter kandungan sih bilang lebih baik jangan atau disapih secepatnya, tapi akunya yang kadang gak tega. Jadi setiap kali aku pulang kerja, pasti sudah merengek minta nenen.

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Saat dokter menyatakan aku hamil..benar2 hal yang luar biasa bagiku, syukur Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan kepercayaan padaku...Sebelumnya aku telah di vonis oleh dokter akan lama mempunyai keturunan karena penyakitku, saat itu aku sangat sedih sekali...aku hanya bisa pasrah dan berdoa..karena aku sangat mengingkan buah hatiku hadir...kehamilanku sangat kujaga, dan alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hallo temen-temen.....
Lihat senyum Noval manis sekali, meski gigi Noval baru tumbuh satu dibawah...lucu yach...
Ceritanya begini : Noval lagi bahagia, terlihat dari fotonya berpose diatas Sepeda Roda Tiga, Warna merah dan Kuning....(senyum anaku seneng banget)...Kebahagiaan Noval, Mama dan Papa karena asal usul sepeda baru Noval . Sepeda ini adalah KADO EYANG (dari orang



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
rezq lagi bobo bis kecapean nangis mo diinfus n ambil darah...aduh g tega ngeliatnya...para bunda jgn terlambat ambil tindakan yah kalo anak kena muntaber...buruan cepat dibawa kedokter..ato Rs. coz bisa dehidrasi dan lemas...nech rezq aja sampe berat badannya turun drastis



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2014
26w, 1d

Kali pertama ni nulis tentang perkembangan kehamilanku disini...

Bahagia sekali rasanya setelah melihat test pack dua garis awal bulan mei lalu, ga sabar buat langsung periksa ke dokter dan dgr sendiri kalao saya hamil. Ya, dan kata dokter memang saya sudah hamil usia 5 minggu waktu itu. Bahagia? tentu saja iya, saya dan suami memang sudah menunggunya



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2009
Assalamualaikum Wr. Wb...
salam kenal semua
Syukur Alhamdullilah Lengkap sudah keluarga kami dengan hadirnya si buah hati yang penuh dengan mukjizat Allah,karena selama proses kehamilan banyak mukjizat Allah yang turun ke keluarga kami,mulai kehamilan memasuki bulan ke 4,bundanya ikut penerimaan CPNS dan alhamdullilah diterima,permasalahan kami saat kehamilan menurut dokter Spesialis



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Berat badan bayi bisa saja turun secara drastis. Hal tersebut sangat wajar. Hanya saja, banyak ibu yang khawatir terhadap hal tersebut. Mereka menganggap turunnya berat badan si kecil dikarenakan kurangnya asupan gizi sehingga kondisi kesehatannya menurun.


Memang anggapan tersebut ada benarnya. Hanya saja, ibu bisa langsung beranggapan turunnya berat badan sang buah



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007

Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak lahir) diberi obat. Hari jum'at, sabtu dan minggu panas naik - turun tapi tidak terlalu tingga, hari senin karena antibiotik dah habis, tapi masih suka panas, akhirnya kami putuskan untuk dibawa kembali