SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
303 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi yang berat badannya cukup minum prenan boleh



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2011
Seneng deh kalo ASI kita bisa keluar banyak bgt...deres udah kaya air hujan :) hehehe
Alhamdulillah aku bisa memberi ASI buat AL...
ASIku pun kental dan pekat,wah tambah kenyang aja si AL minumnya..
Dari lahir setelah IMD AL selalu ku ajari mengisap puting,akhirnya AL pun bisa....hisapannya kencang sekali...
walau agak perih tapi aku senang kalo AL semangat



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi…

Aq lagi belajar ngeblog niy…
Yaa… itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain “Anja dah bangun belom?” (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak “MBAAAAAAAH….”




Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2010

Buat aku mungkin bercerita lebih sulit daripada menghadapi anak2 sehari,, Alhamdulillah dengan 3 anak hari2ku sudah sangat padat aktivitas walo hanya seorang ibu rumah tangga. eh...,,hanya ibu rumah tangga???? PLISS deh jangan di anggap enteng loh, pekerjaan paling berat dan gak ada habisnya tuh. Apalagi skrg ini usia anakku yg sulung hampir memasuki 8  tahun dan anak laki pula..



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Berat badan bayi bisa saja turun secara drastis. Hal tersebut sangat wajar. Hanya saja, banyak ibu yang khawatir terhadap hal tersebut. Mereka menganggap turunnya berat badan si kecil dikarenakan kurangnya asupan gizi sehingga kondisi kesehatannya menurun.


Memang anggapan tersebut ada benarnya. Hanya saja, ibu bisa langsung beranggapan turunnya berat badan sang buah



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Banyak ibu hamil yang berhenti minum susu karena khawatir bayi dalam kandungan memiliki berat badan di atas normal sehingga mempersulit proses persalinan. Ketika kehamilan memasuki usia trimester ketiga atau bahkan tinggal menunggu hari persalinan, tidak sedikit ibu hamil yang tidak lagi minum susu.

Benarkah alasan tersebut?

Kekhawatiran tersebut cukup beralasan.



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
tak terasa sudah hampir tiga bulan usia My Lil\' angel " ZAHRA", kadang dia sudah bisa tengkurap sendiri walaupun masih susah balik telentangnya 7 mpe nangis malah. seneng banget bisa didekat anak & melihat tumbuh kembangnya. seneeeeng bgt!!!!
tapi sayang dari usia dua bulan zahra udah ga mau minum asi, jd mpe sekarang minumnya susu formula aja. walaupun kadang minum banyak



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
hallo para bunda...
saya bunda fadhil, saya baru melahirkan 26 september 2010. putra pertama saya, saya beri nama Fikri Fadhilah Hidayat.
saat ini fadhil sudah 2 bulan lebih 1 minggu. saya mo tanya dan sharing sama bunda2 yang udah pengalaman. kira2 bayi seusia fadhil seharusnya sudah bisa apa ya?
saat ini sih perkembangan fadhil membahagiakan, berat badannya terus naik,



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Selama aku hamil Luna aku gak pernah di bikin pusing, gak pernah ngidam macam2 setiap hari gak bisa diem. maksudnya jalan terus maunya. Mudah2an setelah lahir nati dia gak bikin pusing Ayah,Bunda sama orang2 disekitarnya.

Luna lahir tgl 29 Juli 2007, jam 12.47, lahir normal, di RS ASI, berat/panjang badan 3.25kg / 49cm....RS nya deket rumah oma....

Tgl lahir Luna

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih