SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
1015 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi umur 7 hari saat tidur kadang mulut



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2009
Skarang uda larut malam jam 01.30 wita...tp aku blm bisa tidur. sedang bayi ku baru aja terlelap habis rewel. biasanya kami tidur bertiga..suamiku...bayiku...dan aku. Tp skarang rasanya ada yg kurang..yup...suami ku!!!!!!
Skarang suamiku dipindah tugaskan ke lokasi, 1 jam perjalanan dr rumah. dan suamiku rela pulang pergi ket4 kerjanya(sore berangkat dr rumah,besok paginya baru balik



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Ass wr wb,
Hello2…temen2 lagi pada ngpain yaa..ayukk2 sini dengerin zahwa cerita!..ohya, temen2 udah pada makan belom?ato lagi nyemil apa neh?boleh dong zahwa dikirimin cemilannya!..acikk-acikkk..enak-enakkkk..nyam-nyam..haha…
Uhh..zahwa nich mikirin makanan melulu neh,ah ga papa lagi ya temen2!...namanya juga bayi,boleh donkk nyoba2in berbagai macam rasa..sambil



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Allo temen-temen diinfobunda! kenalin, nama lengkapku Dzakyy Eka Raditya,..panggilanku Dzakyy.
Sekarang umurku 9bulan, baru bisa merangkak ama berdiri bentar2,..katanya sih aku terlalu gesit, ndak mau diem, tp aku ndak mau ngrepotin ortuku, terutama bundaku.
Sering bundaku menangis haru kalau lihat aku ndak mau ngrepotin bunda, kalau malam bangun minta susu, aku duduk disebelah bunda



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini waktu aku umur 2 bulan, habis imunisasi... capek nangis aku langsung tidur aja deh....



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
Aleena sekarang sudah 15bulan...
Banyak hal yang membuat kita sangat bahagia dan membuat kangen.
Mulai dari kebiasaannya tebar pesona ke setiap orang yang lewat. Ekspresinya saat bermain bersama-sama.
Goyangan pantatnya yang kadang seperti Sarimin hahahahha..

Aleena suka sekali membantu engkongnya saat membetulkan motornya yang rusak. Di saat pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2008
Alhamdulillah tgl. 23 Juni 2008, Adiknya helda lahir, tepatnya pada pukul 13.30. Berat lahirnya 2,9 kg. Panjang 48 cm melalui proses persalinan normal.

Proses persalinannya lumayan cepat. Pagi masih berangkat ke kantor, belum terpikir akan melahirkan hari ini. Sekitar setengah delapan terasa sakit, dan terjadi kontraksi. Pukul 12 siang keluar kantor menuju rumah bidan. Ternyata Bu



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

338 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Saya punya 2 putri yang manis, Nadyn 5.5 tahun duduk di kelas 1 SD dan Ditta 3.5 tahun masih di Play group.
ada saja ulah dari mereka yang membuat saya & suami gemas, lucu sampai-sampai kadang ga masuk akal.Suatu hari, anakku yang sulung melihat saya agak kesal dan sedikit marah pada seseorang, kemudian dia langsung menegur saya dengan mengeluarkan sebuah dalil yang artinya "Janganlah kamu



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>