SITE STATUS
Jumlah Member :
499.808 member
user online :
1335 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi umur 6 bulan boleh diberi minum lem



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hai semua...namaku Ersya, umur 10 bulan. Aku penguni baru disini..boleh dong ikutan mejeng hehehehe.
Ini foto Ersya lagi senyum manis di bandara nungguin pesawat , mau pulang kampung ke jogja. Lihat deh saking semangta cuma senyum doang ilernya ampe kliatan di dagu xixixixi hiiiiiii.....
Boleh nggak Ersya ikut kompetisi senyum? asyiiiikkk...sapa tau menang yaaa....



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Haloo semuanya...aku mau cerita nih, tepatnya tgl 17 Juli 2007, hari selasa, aku melahirkan seorang putri yg cantik jelita, karna kehadiranya semakin menambah suasana cinta dikeluarga kami, makanya kami memberi dia nama " I Gusti Ayu Premadevi Nadya Sasmita " yg mempunyai arti pembawa cinta kasih, sekarang dia sudah berumur 3 bulan tepatnya 17 oktober lalu, dia skr jd anak yg cerdas sekali, dia



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2015
Sudah empat tahun pernikahan kami, dan banyak orang yang menanyakan pada kami, anaknya berapa? umur berapa?, sedih rasanya tiap kali ada yang nanya seperti itu. Namun sekarang sudah terbiasa dan sudah kebal. 

Saking penginnya punya momongan akhirnya saya dan suami berikhtiar berobat kesana kemari (ikhtiar pengobatan ya maksudnya, tanpa kecuali berdoa kepada Sang Maha



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Bun,saya punya cerita,waktu si kecil (Aqila) umur 1 minggu.

Begini, karena air susu (ASI) saya tidak banyak keluarnya, jadi aqila dari umur 1 hari sudah saya kasih susu formula,saya sudah coba dengan berbagai cara tetap saja keluarnya sedikit.Pada suatu pagi, aqila belum bangun dari tidurnya, jadi saya tinggal untuk memasak di dapur,rupanya selang beberapa menit dia sudah bangun



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2009
Pagi itu tgl 6 September 2008, kami pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan ku yang sudah berusia sembilan bulan lebih. Aku sudah mengambil cuti 3 minggu sebelumnya, karena diperkirakan akan melahirkan 2 minggu yang lalu. Setelah diperiksa, dokter berkata bahwa ada sedikit penuaan dalam rahimku karena sudah lebih dari waktunya untuk melahirkan. memang perkiraan dokter seharusnya bayiku sudah



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

339 Member(s)