SITE STATUS
Jumlah Member :
507.985 member
user online :
842 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi tidak suka minum similac hmf



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Ga henti2nya Ibu kagum sama anak Ibu yang namanya Alisha ini. Ya, Alisha baru 15 bulan udah bisa lhoh jagain dedek kembarnya. Ibu dapet beberapa laporan dari eNi yg ngasuh anak2. Ibu kan udah kerja lagi, jadinya ga full time ketemu sama anak2.

1. Waktu si kembar baru sebulan, kl ga salah waktu itu hari senen pagi. Jadi eNi Mumun blom sampe rmh. Waktu itu cuma ada kita ber-5. Ayah,



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2009
Putri kecilku yang manis.... membuat bunda jadi pusing tujuh keliling! dari semenjak bayi ampe sekarang menginjak usia hampir 2 (dua) tahun dia susah banget untuk dkasih susu formula, padahal aku bunda yang bekerja dari pagi hingga menjelang sore hari dan baru ketemu saat makan sore. jadi proses menyusui berlangsung saat menjelang senja. bisa dibilang menyusui itu hanya malam hari saja.




Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Nama anak saya Muhammad Fayyaz Zaydan lahir pada tanggal 30 april 2007 yang berarti sekarang berumur hampir 6 bulan, tapi yang menjadi perhatian saya anak saya tersebut jika habis minum susu atau sehabis makan masih suka gumoh padahal sehabis minum susu atau sehabis makan ia sudah di tepuk2 belakang dadanya agar bersendawa.
dan aanak saya aktif sekali ( banyak gerak ) mugkin hal ini yang



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Banyak ibu hamil yang berhenti minum susu karena khawatir bayi dalam kandungan memiliki berat badan di atas normal sehingga mempersulit proses persalinan. Ketika kehamilan memasuki usia trimester ketiga atau bahkan tinggal menunggu hari persalinan, tidak sedikit ibu hamil yang tidak lagi minum susu.

Benarkah alasan tersebut?

Kekhawatiran tersebut cukup beralasan.



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Susu anak 1 tahun jelas mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang si kecil. Namun, bagaimana jika balita ibu justru lebih suka minum minuman yang lain daripada susu, contohnya saja teh?

Ada juga lho anak yang setelah merasakan minuman teh ia sangat suka minum teh. Dan bahkan jumlahnya tidak sedikit. Apakah hal tersebut berbahaya?

Jika balita ibu



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
B agi pasqangan keluarga sa'at-sa'at yang paling indah adalah datangnya sang buah hati atau lahirnya seorang bayi yang sehat dan normal dan lagi sesuai dengan yang diidam-idamkan.itupun pernah aku alami. kini aku telah punya sang buah hati yang sangat lucu sekali.dan bayi ini aneh dia tidak mau dikasih susu tambahan jenis apapun selamaini hanya minum asi saja.badanya sehat sekali,tubuhnya



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2008
Zahran sekarang mo satu tahun. Gigi zahran udah 8 lo. Zahran paling suka diajak jalan2 pake mobil ama ayah. Zahran juga suka main Bola.
Klo mama dan Ayah lagi kerja Zahran ditemanin ama M Wawa dan Nenek :)
Ada cerita lucu neh...
Zahran paling senang Mandi dan gosok gigi, karena bisa main air dan odol gigi yang dibeliin mama manis, jadi aja zahran makan
Trus ya zahran