SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
824 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi terbentur kepala belakang cegukan



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Hari Senin tanggal 5 November 2007, anak kami genap berumur 8 bulan. Dan seperti hari-hari biasanya aku berangkat kerja diantar oleh anak dan istri tercinta sampai gang depan rumah. Tidak ada kemacetan yang berarti pada pagi hari ini, dan jam 06.52 WIB aku sudah tiba dikantor.

Tiba-tiba telpon dimeja kerjaku berdering, “Hallo Ayah.!! Hafiz jatuh dari tempat tidur..!!”,sambil



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
Ass temen2 ku n bunda2 tersayang,,,
Apa kabar smuanya. Alhamdulillah sehat2 aja kan.
Lama banget nih malika gak cerita2 di blog ya. Abisnya bunda gak sempat terus nih buat cerita, heheheh
Oya temen2 kemaren itu tepatnya 15 Okt malika genap 8 bulan. Nah disaat usia ini malika udh bs merangkak n udah bisa berdiri sendiri sambil pegangan. Malika mulai ga bs diem deh, sampe2



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012

Jangan mengguncang bayi
 
Cara orangtua mengekspresikan cintanya pada anak memang beragam. Pernah melihat orangtua yang melempar-lemparkan bayinya ke udara lalu menangkapnya untuk mendengar sang bayi tertawa? Atau mengguncang-guncang bahunya keras sambil berekspresi lucu?
Cara orang dewasa mengekspresikan kekesalan pun macam-macam, dan seringkali



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Bunda dan teman2 Puan tersayang, Hari ini Puan mau cerita sedih yang Puan alamai Senin Pagi yang lalu...
Senin pagi kan seperti biasa, Puan bagun Jam 05.30 WIB, Puan Bangunin Mama minta susu, setelah kasi susu Puan mama langsung pergi ke dapur buat Bubur Tim untuk Puan sebelum mama berangkat ke kantor, dan Puan selalu di pasangkan VCD lagu anak-anak kesukaan Puan, itu lho..Twinkle2 Little



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2018
Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.

Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Alhamdulillah .... saya "datang" di bumi ciptaan Allah SWT .....

nama saya As Syifa Nur Abdilla
tanggal 12-09-2010 saya lahir
di jakarta tepatnya di RS Cipto Mangunkusumo
jam 10.02
dengan fisik 3.84 kg/46 cm

persalinan normal dengan di bantu "FORSEP"  >>>
Teknik Forsep sudah



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2016
Hai, Bunda! Menyambut kehadiran buah hati yang akan segera lahir tentu menjadi kebahagiaan tersendiri apalagi jika si kecil adalah yang pertama lahir dalam keluarga. Biasanya, akan ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum dan setelah si bayi lahir mulai dari segi asupan gizi dan kebersihan. Salah satu pengetahuan yang harus diketahui oleh para orang tua adalah cara memandikan bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Ass wr wb temen2 ku n bunda2 tersayang...
Apa kabar semuanya, Mdh2 an sehat2 & selalu dalam lindungan-Nya. Amiin
Teman2 Malika kan sekarang udah 8 bulan 6 hari, sejak malika usia 7 bulanan malika udh bs berdiri sendiri, Jadi setiap ada bangku atau meja atau apa deh buat pegangan pasti deh malika coba untuk berdiri. Nah kemaren itu baru2 bisa berdiri malika sampe2 kepalanya terbentur



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hi, namaku Ayisha Maylia Ramadhani. Tapi aku bukan lahir di bulan Ramadhan loh, kata ibuku aku justru terdeteksi pada bulan Ramadhan. Ibu memanggilku "Sasha". Aku lahir tgl 29 Mei 2007, beratku sekarang sudah 6 kg. Aku sudah pandai "mengoceh" apalagi kalau ibuku mengajakku bercanda, aku sampai tertawa terkekeh-kekeh loh. Sekarang aku sedang belajar mengangkat kepala dan badanku. Aku ingin cepat



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2008
Setelah sekian lama menunggu akhirnya mimpi saya menjadi kenyataan, yaitu mempunyai produk untuk anak2, bunda dan ayah yang tidak terlalu serius alias cool, funky and \'bad\'..., mimpi ini dimulai pada waktu saya kuliah dulu, dimana banyak ide2 yang ada dikepala namun selalu terbentur oleh masalah modal alia uang...hehehehehe ( maklumlah anak kuliahan )..setelah menikah keinginan itu saya



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2012
Memasuki minggu ke 31 menuju w 32...


Pengalamanku hamil anak pertama ini menuju ke w 32 sangat menarik, dari yang merasakan gerakan baby yg seperti hick ups atau cegukan, merasakan tangannya yg menggapai menyentuh samping perutku, kepalanya yang mengenai dinding perutku...rasanya lucu , walaupun terkadang kaki ku bengkak-bengkak krn konsumsi garam dan kadang aku mengajar