SITE STATUS
Jumlah Member :
500.022 member
user online :
911 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi suka ngucek telinga



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Hi teman teman di Infobunda club,...

Apakabar semua, Simba mo crita niiy.
Hari Sabtu lalu, Om yudi, Om nya pandu lagi cerita ama bunda dan eyang uti, tentang AC mobil yang rusak, AC nya yang gak dingin lagi. Nah gaya bercerita Om yudi niihh heboh banget, sambil liatin mimik muka lucu, Simba gak ngeliat jelas karena ngeliatnya dari dalam Box bayi, tempat favoritnya bobok sore.



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Membersihkan Telinga Bayi


@font-face {
}@font-face {
}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0in 0in 0.0001pt; font-size: 12pt; }div.Section1 { page: Section1; }ol { margin-bottom: 0in; }ul { margin-bottom: 0in; }
Alat pendengaran bayi, juga kita, terdiri dari bagian luar dan dalam. Bagian luar berupa daun telinga dan lubang



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Halo teman, tante dan om,...
Assalamualaikum, ketemu lagi dengan rafa ya, sekarang rafa udah 10 bulan, udah mulai maem nasi tim kasar, gigi rafa juga udah tumbuh dua dibagian bawah, kata buyut rafa jadi mirip cepot hehehe
Teman,...liat deh mama tangannya lagi jahil, masak telinga rafa dikasih bunga sieh, rafa kan cowok cool, kata mama rafa jadi makin ngegemesin, padahal rafa kan



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Belajar jalan membutuhkan waktu yang cukup lama. Awalnya, si kecil akan mencoba untuk berdiri tanpa bantuan orang lain. Selanjutnya, ia akan mulai melangkahkan kaki walaupun harus merambat melalui kursi, meja, dan perabotan rumah tangga lainnya. Selanjutnya, ia akan lebih sering meminta untuk dituntun. Lambat laun, kakinya akan kuat dan terbiasa untuk melangkah sendiri. Akhirnya, sang buah



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2008
Temen2, apa kabar? Dah lama ya aku ga bagi-bagi cerita...
Skr aku bagi nih.
Gimana ya rasanya kalo bunda kita selalu di rumah nemenin kita maen, nyuapin makan, mandiin, nemenin bobo? dulu semua itu cuma ada dlm hayalan aku, tp skr semuanya jadi kenyataan. Bunda aku memutuskan untuk brenti kerja supaya bisa merawat aku. Aku jadi anak bayi yang paling berbahagia. Kalo udah bisa lompat,



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2016
Hai, Bunda! Menyambut kehadiran buah hati yang akan segera lahir tentu menjadi kebahagiaan tersendiri apalagi jika si kecil adalah yang pertama lahir dalam keluarga. Biasanya, akan ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum dan setelah si bayi lahir mulai dari segi asupan gizi dan kebersihan. Salah satu pengetahuan yang harus diketahui oleh para orang tua adalah cara memandikan bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2014
Di sebuah rumah sakit bersalin, seorang ibu baru saja melahirkan jabang bayinya. "Bisa saya melihat bayi saya?" pinta ibu yang baru melahirkan itu penuh rona kebahagiaan di wajahnya. Namun, ketika gendongan berpindah tangan dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki mungil itu, si ibu terlihat menahan napasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang ke arah



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Belajar jalan merupakan tanda bahwa si kecil mulai berkembang. Setidaknya, ibu tidak perlu khawatir tentang tumbuh kembang balita ketika ia sudah mulai belajar bagaimana berjalan. Suatu kebagaiaan sendiri bagi orang tua manapun ketika balita mereka sudah mulai belajar berjalan.


Sayangnya, tidak semua balita memiliki perkembangan yang sama. Pada umumnya, balita sudah



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB.. nak
Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar
Segala pujian bunda dan yanda kumandangkan ketika itu, saat itu pukul 21.40 lahirlah buah hati kami, seseorang yang paling dinanti kehadirannya oleh kami, Yanda agma dan Bunda sifa, yaitu seorang Muhammad Fatah Attaya Kafi yang memiliki arti Seperti namanya yang baik ia adalah Pembuka dari hadiah dan



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aerish paling gak tahan kalo udah nemu cotton buds, mama Liz langsung disuruh korek2 telinganya Aerish. Sampai suatu malam, Aerish dengan posisi tidur di paha mama, cotton buds-nya masuk terlalu dalam..aduh, mama sampae shock apalagi Aerish, menangis dan meringis kesakitan. Papa ngomel2 deh sama mama, mama ini yah jangan selalu ngikutin maunya Aerish. Dan papa mama langsung bawa Aerish ke dokter



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb

hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Saat ini ada secercah kebahagiaan karena kami sekeluarga akan segera mendapatkan seorang babby lucyu......Rasa bahagia itu lebih terasa ketika melihat Gebby ( anak pertama sy ) mengelus lembut perutku dan seolah mengajak bermain adiknya....meski di usia yg msh baru 2 tahun tapi dia begitu tanggap dengan semua yg sy katakan pada gebby.........

Tapi entah disisi lain perasaan saya



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Cara memandikan bayi yang benar kadang masih sangat sulit untuk dilakukan. Terlebih bagi Bunda baru yang belum berpengalaman sama sekali dalam memandikan buah hati yang baru lahir. Meski sudah mengantongi beberapa tutorial tentang tata cara memandikan bayi , namun kadang masih sangat riskan dilakukan sendiri tanpa pengawasan langsung dari orang yang lebih paham bagaimana memandikan bayi



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Abel baru 19 bulan tapi dia seneng banget nonton tv terutama film strawberry shortcake ama vcd lagu anak2. tiap kali saya dan keluarga sedang asik2nya nonton tv pasti dia sering mindahin chanel tv sampe dia dapet acara yang dia suka.. sambil meringis... mamerin gigi-giginya yang putih tapi besar-besar.
seolah2 dia mau bilang (mommy.. boleh ya kuganti chanelnya...

saya dan



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku