SITE STATUS
Jumlah Member :
505.919 member
user online :
629 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi suka melihat ke atas



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
ass wr wb,

puisi untuk zahwa.

zahwa,putri bunda tercinta..
sayang adalah rasa
cinta adalah rasa
rindu pun adalah rasa
semuanya itu bunda berikan untuk zahwa

zahwa sayang,
jika kau besar nanti..
apa yang bisa kau karya kan nak..
amal apa yang bisa kau laksanakan..
bagaimana akhlak mu..




Blog posted by

Blog posted on 08-12-2012
Alhamduliilahirobbil'alamiin ... ya allah ....
akhirnya doa q terjawab sudah, penantian selama 2thn berbuah manis, Engkau sungguh indah melukiskan rencana hidupq ya allah.....sujud syukur q kepadaMu....tiada terkira hanya...alahmdulillah...q ucapkan atas anugerahMu ini....

Tgl 05 des 2012...Dr budhi Mulyana....jam 19.00 kesana baru di panggil jam 21.00..malumlah rame



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
hallo para bunda...
saya bunda fadhil, saya baru melahirkan 26 september 2010. putra pertama saya, saya beri nama Fikri Fadhilah Hidayat.
saat ini fadhil sudah 2 bulan lebih 1 minggu. saya mo tanya dan sharing sama bunda2 yang udah pengalaman. kira2 bayi seusia fadhil seharusnya sudah bisa apa ya?
saat ini sih perkembangan fadhil membahagiakan, berat badannya terus naik,



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hai teman-teman, namaku Akma Zaki Alfari. Biasanya aku dipanggil Zaki, tapi aku akan tetap menoleh kok kalau di panggil Akma. Umurku 11 bulan. Sekarang ini aku suka sekali melihat cecak. Hebat, ia bisa merayap di dinding! Dimanapun aku berada, aku pasti akan mencari cecak. Kalau cecak tak ada, tangan kecilku menunjuk ke arah dinding atau langit-langit sambil menoleh ke arah bundaku. Maksudku



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2008
Seperti yang sudah kuceritakan, Syahdu suka sekali bermain laptop dan mouse. Awalnya, dia suka melihat lampu yang berkedip-kedip pada mouse laptop. Dia berusaha menjangkau mouse tersebut dengan merayap sekuat tenaga sambil berteriak-teriak, ciri khasnya bila antusias terhadap sesuatu. Sedangkan dengan laptop, bermula dari kesukaan kami bermain game zuma, tembak bola warna-warni, dia pun



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Pernalkan namaku Indah Lestari, SP dan suami Arifin Akhmad, ST, orang tua dari deeba zaina
Tanggal 11 juli 2008, sudah 1 tahun deeba bersama kami. Tida terasa waktu cepat berlalu. 1 tahun yang lalu, deeba adalah bayi mungil yang lucu. Sekarang Alhamdullilah sehat tetap lucu dan aktif.
Hobinya melihat foto/koran/ majalah. rasa ingin tahunya besar sekali..jadi di rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Tak terasa kini bidadari kecilku sudah berusia 6bulan (050908),betapa bahagianya melihat pertumbuhan bidadariku...diusia 4 bulan ia mulai belajar merayap....di usia 5 bulan ia sempurna merangkak dan kini genap usia 6 bulan dia memberikan sebuah kejutan dipagi hari saat kuterjaga dari tidur....bidadariku dengan tersenyum merambat menapakkan kakinya dan memegang tubuhku sesekali dia jatuh dan



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
Bagaimana bila anda memiliki seorang bayi yang gemar tersenyum, tentu anda akan merasa sangat bahagia saat mendengar atau melihatnya tersenyum. Akan tetapi ada juga bayi yang harus digoda terlebih dahulu agar dapat tersenyum, berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan agar bayi anda tersenyum.
  1. Petak umpet
Ini adalah tindakan paling disukai bayi.



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2010
hai bunda,,,,,
aku ingin berbagi cerita nich.ananda gendis sekarang sudah mulai bisa tengkurap nich,,,,
duuuuhhhh senang nya melihat perkembangan ini.awalnya bunda,aku benar benar ga percaya klw ananda gendis sudah bisa tengkurap setelah aku menyaksikannya sendiri baru aku percaya bahwa ananda gendis memang bisa melakukannya,klw aku liat di kartu imunisasi nya sich perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2010
Selama jadi seorang ibu tentu ada duka suka dalam mengasuh bayi.

Demikian halnya diriku.

Sekarang bayiku sudah berusia 3 bulan seminggu.

Pertumbuhan dan perkembangan selalu membuat diriku tersenyum dan mengucap syukur.

Walaupun diriku hanya mampu menyusui  1,5 bulan karena faktor yang pernah diriku tulis di blog IB.




Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Melahirkan bayi dengan berat di atas normal sangat sulit. Bahkan, pada keadaan tertentu, dokter kandungan akan menyarankan agar ibu tersebut melakukan persalinan melalui operasi caesar saja. Karena dikhawatirkan jika dilakukan persalinan normal, ibu atau janin bisa tidak bisa diselamatkan.

Tentu resiko seperti itu tidak ingin ibu alami. Sebisa mungkin ibu bisa sehat dan bayi



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2008
Dear bunda semua,

Chaca babyku selalu ceria klo ada musik dia selalu joget2 kepalanya selalu terangguk-angguk mendengar dangdutan, tiap pagi tetangga sebelahku suka memutar dangdutan keras2 tapi chaca suka makannya aku gak protes ,gak tahu ya klo tetangga sebelah lagi sakit gigi pasti tuh marah2,....chaca sekarang dah 8 bulan diusianya yang ke-8 bln chaca divonis penyakit yang



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Saya punya 2 putri yang manis, Nadyn 5.5 tahun duduk di kelas 1 SD dan Ditta 3.5 tahun masih di Play group.
ada saja ulah dari mereka yang membuat saya & suami gemas, lucu sampai-sampai kadang ga masuk akal.Suatu hari, anakku yang sulung melihat saya agak kesal dan sedikit marah pada seseorang, kemudian dia langsung menegur saya dengan mengeluarkan sebuah dalil yang artinya "Janganlah kamu



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb

hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor