SITE STATUS
Jumlah Member :
492.567 member
user online :
1654 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi suka asi sebelah



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2007
Hi temen2 kenalin nama aku Keisya Auliya Haifa, umur ku sekarang mo 2 bln...foto ini waktu aku berumur 5 hari lho...biar pun gitu tapi aku udah bisa ngedipin mata aku sebelah...lucu khan.....



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Ikan badut, kok yang dicium cuma pipi kanan aja sich? Pipi kiri Rafa juga donk.....Yang sebelah sini nich! 



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Teman - teman beberapa hari lalu (kapan ya tepatnya) mungkin 2 hari lalu, aku ketauan ngemut jari lagi.. Hmmm... Bundaku sih tidak marah, tapi seperti biasa tangan ku ditepis terus.. aku jadi bingung, hobi apalagi ya selain ngemut jari, Bunda bisikin aku.. Dek kalau ga ngemut jari nanti dikasih bunda hadiah cium dipipi.. hmmm... aku pikir meski aku ngemut jari pasti bunda juga tetap nyium aku..



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, 4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb

hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
" Diary zaza 3 "

Setelah Acara akikah kemarin, tepat tanggal 1 Agustus 2007 aku di botak abizz. Yang mencukur aku adalah seorang ibu tukang urut ( belio ini yang mengurus pingitan mama waktu nikah dulu ), tepat pukul 11 mpok asaneh datang eng ing eng ..... aku pun di serahkan, wah temen temen klo liat cara mpok itu mencukur habis rambutku iiiih bakalan ngeri mama aja ngak



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2010
waktu saya melahirkan anak pertama saya gak akan pernah pernah bisa saya lupakan.
karna diwaktu saya mau melahirkan saya terserang demam berdarah.
dan saya harus dirawat dirumah sakit selama hampir seminggu.
seharusnya anak saya lahir pada tgl 24 november 2008 tp karna kata dokter gak memungkinkan saya untuk lahir normal ataupun caesar. kalau dipaksakan itu akan



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2008
Dear bunda semua,

Chaca babyku selalu ceria klo ada musik dia selalu joget2 kepalanya selalu terangguk-angguk mendengar dangdutan, tiap pagi tetangga sebelahku suka memutar dangdutan keras2 tapi chaca suka makannya aku gak protes ,gak tahu ya klo tetangga sebelah lagi sakit gigi pasti tuh marah2,....chaca sekarang dah 8 bulan diusianya yang ke-8 bln chaca divonis penyakit yang



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Abel baru 19 bulan tapi dia seneng banget nonton tv terutama film strawberry shortcake ama vcd lagu anak2. tiap kali saya dan keluarga sedang asik2nya nonton tv pasti dia sering mindahin chanel tv sampe dia dapet acara yang dia suka.. sambil meringis... mamerin gigi-giginya yang putih tapi besar-besar.
seolah2 dia mau bilang (mommy.. boleh ya kuganti chanelnya...

saya dan



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Teman-teman, tgl 13 Agustus kemarin, Daren genap berusia 1 thn.   Mama sengaja memesan kue black forest dari tetangga sebelah. Dan mau tau reaksi Daren, waaah...dia antusias banget .  Apalagi pas lilinnya dinyalakan dan ditiup. Eh...tapi, kok lilinnya ngga mati-mati... [padahal udah dibantuin ama saudaranya loh..]
Di pojokkan Ayah cuma cengar-cengir aja. Waah..pasti ada