SITE STATUS
Jumlah Member :
505.278 member
user online :
432 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi suara nangis melengking serak



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Aku baru menyadari bahwasanya bayiku sudah bisa merasa cemburu, protes atau bahkan bereaksi tiba-tiba. Minggu kemarin aku, kakak dan adikku berkunjung ke rumah sepupuku yang baru saja melahirkan. Sepulangnya dari sana kami bercerita tentang adek bayi pada ibuku. Diruang tengah itu ada aku, ibuku (nenek), adikku (tante) dan Qilla yang sedang asyik menonton tv. Kami membahas si kecil Azan (anak



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
ga ngerasa chaca uda 7bl skrg... klo inget dulu pas lahir chaca termasuk bayi dng berat badan rendah, cuma 2.2 d usia kandungan tepat 9 bl dengan kondisi jantung baby lemah menjelang kelahiran hingga harus caesar krn dokter ga berani ambil resiko nunggu lebih lama lagi... saat2 menegangkan ketika harus masuk ruang operasi krn ketika d cek lagi detak jantung baby, eh sempat hilang tak tedeteksi



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
hai semua ini foto aku uisa sekarang 2 bulan. ...tapi aku lagi nangis.... 

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
 tepat pukul 06.57 pagi pada hari senin 27 desember 2010,,,telah lahir buah hati yang selama ini di nantikan kehadirannya di tengah keluarga kecilku...
 
tapi semua itu tak sebahagia yang dibayangkan...
proses persalinan normal berjalan lancar...tapi tak ada suara gaduh tangis bayi seperti biasanya...
hati mulai bertanya-tanya...apa yang terjadi dengan



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Hai teman-teman,

Ini pertama kali saya ikut blog, kepingin coba dech berbagi cerita tentang anakku Pricillia Olivia Della.Tentu dech saya tak punya pengalaman serta banyak kejutan yang diberikan sikecil.
Pricillia anak pertama saya,percaya tak teman-teman ketika sikecil lahir dia cuma nangis sebentar, ketika suster memberi saya gendong dia langsung lemparkan senyuman nya ke



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ini aku,namaku dheva umur 2 bulan,berat dah 6,8kg,mbah klo gendong ga kuat,berat katanya.......nti tgl 27/12 ini mau imun DPT2....kasian klo imun pasti nangis klo disuntik....udah bisa komunikasi dia....klo pagi maunya ngajak ngobrol bunda ma ayahnya.....,sedih deh aku sekarang ditinggal bunda kerja.....tpi ada nenek yg ngejagain aku......aku paling seneng tidur tengkurep,klo udah tidur tengkurep



Blog posted by

Blog posted on 07-02-2011
Minggu tanggal 06 Februari 2011 ini, keluarga kecil kami pergi ke Monas..
Khanza seneeeng...banget melihat conblok monas yang berwarna warni (biasa aku dan Abinya menyebut Tahu berformalin) haha setiap kali Khanza melihat conblok setiap kali itu pula ia tertawa..dan saat ini ia sedang senang2nya bermain preeet..preeet..dengan bibirnya...seperti perkembangan bayi 6 bulan, ia sedang senang



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2008
Nadhira sangat senang bila bermain dengan hp, karena suara ringtone nya yang aneh aneh dia suka ketawa-ketawa sendiri. Aku biarin aja asal HPnya ga di lempar. Kayaknya ga bahaya kali ya kalo anakku maen HP. biar tar udah gede punya HP udah terbiasa.
Kalo HPnya diambil dia pasti marah kalo ga nangis, lucu emang ...tapi ga pa2 kali ya
sekarang usianya sudah menginjak sembilan bulan,



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb

hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Anandita Paramita Kusumadewi , itu namaku , Dita panggilanku. Aku lahir 2 Juli 2007. Dari lahir aku cuma digendong-gendong, disuruh tidur telentang. Aku cuma tahu dunia atap dan langit. Capek deh... Pegel badanku... Aku pun nangis keras-keras. Semua jadi bingung. Mama, papa, kakak, tetangga jadi sibuk mencoba menenangkanku. Ada yang coba menyanyi, melucu, menepuk2 pantat. Tapi, aku tetap



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
ass wr wb,
pa kbr temen2 zahwa?n bunda?weekend kemarin acaranya pada ngapain nich?klo zahwa, bunda n ayah hari sabtu ke acara halal bihalal kumpulan temen2 kantor bunda, sayangnya zahwa ga betah temen2, nangisss..mulu, sampai2 bunda kebingungan deh ngadepin zahwa,maafin zahwa ya bunda..mungkin aja zahwa ga betah karena udaranya panas, soalnya di rumah temen kantor bunda itu ga ada AC nya,



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
Bagaimana bila anda memiliki seorang bayi yang gemar tersenyum, tentu anda akan merasa sangat bahagia saat mendengar atau melihatnya tersenyum. Akan tetapi ada juga bayi yang harus digoda terlebih dahulu agar dapat tersenyum, berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan agar bayi anda tersenyum.
  1. Petak umpet
Ini adalah tindakan paling disukai bayi.