SITE STATUS
Jumlah Member :
488.329 member
user online :
2148 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi sering cepirit



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

464 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
saat mommy ketik ini dalam hati mommy bilang maksiiiiih Tuhan Kau berikan anugerah terindah dalam hidupku.
agasta tak terbanding oleh apapun...ga pernah kebayang bisa punya anak setampan dan sepintar kamu nak.
dulu mommy samaaaaa sekali ga pernah pegang anak kecil apalagi ngerawat bayi...
ingat dulu kalo gendong anak batita (keponakan ato anak sodara)...ga ada 1 menit langsung



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu kosmetika untuk bayi yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan banyak bunda untuk digunakan oleh bayinya.


Dahulu, baby cologne ini masih asing digunakan para bunda yang memiliki bayi. Hal itu karena masyarakat berpikiran bahwa baby cologne ini tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali bagi si bayi. Sebenarnya manfaat dari



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Namaku cokorde istri mas Chintya Zagita aku terlahir dari lahim mama melalui sebuah proses persalinan normal di rumah sakit sanjiwani gianyar – Bali, pada hari jumat tanggal 22 desember 2007 dengan berat 2500 gram..selama satu hari malam aku menginap di rumah sakit di temani mama dan jung atu ( ayah)..besoknya aku pulang dan baru pertama kali menginjakan kaki di rumah, sebagai orang bali bayi yang



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Masalah biang keringat adalah masalah wajar yang terjadi pada bayi. biasanya, para bunda hanya mengoleskan baby oil sebagai salah satu cara untuk menanganinya. memang wajar terjadi, biang keringat tetap saja sering membuat si Kecil tercinta jadi merasa tidak nyaman. Apalagi jika biang keringat yang dimiliki buah hati terjadi hampir di sekujur tubuh.

Sebelum membahas seputar



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2016
Ibu pasti kasian jika melihat si kecil kepanasan. Tapi, jika ibu justru terlalu sering menyalakan AC, kesehatan balita dan balita justru semakin tidak baik.

Sepertinya menyalakan AC itu solusi agar si kecil tidak kepanasan. Akan tetapi, justru dengan menyalakan AC, ibu membuat kesehatan anak ibu terganggu.

Ada beberapa keluhan kesehatan yang tidak banyak



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Senang sekali ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia. Akan tetapi, tanggungjawab yang besar juga menunggu. Sebagai orang tua, ibu harus membesarkan sang buah hati dengan baik.

Untuk jangka pendeknya, setidaknya ibu sudah tahu perawatan bayi yang perlu dilakukan. Mungkin ibu sudah mengambil kursus sendiri atau belajar dari saudara atau teman yang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>