SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
559 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi pusing 39 minggu



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2008
Hai semuanya,..Apa Kabar? sudah lama nih najla ga nongol di blognya bunda, maklum lah sibuk terus niih, cieeeeh.... kecil - kecil sibuk, soalnya sekarang najla lagi persiapan lomba SuperBike Secara gitu sekarng najla tungganngannya MOGE.. hehehehe.... Oh iya buat semuanya najla do\'a kan biar sehat selalu, jauh dari sakit dan dekat dengan ceria, senang dan bahagia, dan buat bunda yang udah banyak



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Selama aku hamil Luna aku gak pernah di bikin pusing, gak pernah ngidam macam2 setiap hari gak bisa diem. maksudnya jalan terus maunya. Mudah2an setelah lahir nati dia gak bikin pusing Ayah,Bunda sama orang2 disekitarnya.

Luna lahir tgl 29 Juli 2007, jam 12.47, lahir normal, di RS ASI, berat/panjang badan 3.25kg / 49cm....RS nya deket rumah oma....

Tgl lahir Luna

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)




Blog posted on 26-01-2011
Ak br menikah bbrp bln. bulan lalu ak smpt test pack ke puskesmas n hslna positif samar2, krn tnd grs na yg 1 pekat n yg 1 na lg remang2. Smggu stlh tu ak test sndri dirmh yg hsl na negatif, ak jd bggu?
Tp msh sk mrs eneq, mual kdg2,pusing n cpt lelah, kdg prtku trs kencang bgt jg dgn payudaraku. Apakah ni tanda ak hamil??????
Tlg infonya yah............thx



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Setelah menunggu 3 bulan pernikahan
akhirnya aku hamilll
alhamdulillah bersyukur padaMu ya Allah
di awal2 kehamilan itu sering banget yg namanya di landa pusing, mual, muntah..bahkan malem hari itu lebih sering....
kebingungan tentang dokter kandungan..akhirnya aku milih di rs internasional Bintaro ajah yg deket rumah tapi belom di tinggalin.hehehhehe



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Kemarin malam aku dan suamiku sempet merasakan khawatir atas bayi dalam kandunganku, selama ini bayiku termasuk bayi yang aktif, lincah dan selalu bergerak, ntah kenapa malam itu tiba-tiba dia anteng, tidak bergerak, bahkan yang bikin khawatir, sebelum bayiku anteng aku sempet merasakan mual, pusing yang tidak biasa, kayanya sih karena telat makan, setelah makan malam bayiku tidak menunjukan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2015
Konsultasi tentang kehamilan itu tidak perlu dilakukan setiap satu bulan sekali, tapi setiap kali merasakan ada keluhan. Sayangnya, banyak ibu hamil yang menyepelekan keluhan-keluhan kecil seperti pusing, mual, sering muntah, dan lain sebagainya. Padahal, keluhan yang terlihat sepele tersebut bisa mengakibatkan hal yang kurang baik bagi ibu dan juga janin di dalam kandungan.





Blog posted by

Blog posted on 15-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2010
Indahnya menjadi new mom
kami menikah pada tanggal 060309 hari jumat.
Setelah berkenalan kurang lebih 1 thn akhirnya kamu memutuskan untuk menikah.
Pernikahan yang diadakan dengan sederhana tapi indah..
banyak teman yang tertinggal tapi tak apalah...
bulan pertama setelah menikah aku masih menstruasi.
Hasil tes diminggu pertama terlambat mens masih



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
            Berawal dari pernikahan kami yg berlangsung tahun 2005, kami dan keluarga besar sangat menantikan kehadiran buah hati hasil pernikahan ini. Namun rupanya untuk mewujudkan semua itu kami harus masih bersabar dan berdoa jg tak lupa kami berusaha dengan berobat ke dokter kandungan maupun  alternatif. akhirnya usaha dan doa kami



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2011
Untuk bayiku, yang telah mengubah hidupku... Kau anugerah terindah yang Tuhan karuniakan kepadaku dan ayahmu, kau buah hati dan cinta kami yang telah dipercayakan sang Pencipta. Kau malaikat kecil yang kadang rewel, kadang membuat pusing, tapi selalu kami rindukan. Senyum lucumu, wajah merahmu saat menangis geru-geru, maupun lirikan matamu yang penuh keingintahuan. Kamu bayi cerdas dan sehat yang



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2016
Tak terasa masa kehamilanku sudah menginjak 2 bulan tepat tanggal 7 Maret kemarin. Mengingat waktu pertama kali tahu bahwa saya hamil rasanya baru kemarin ketika hari pertama saya sampai di makassar karena ikt tinggal disini bersama suami saya. Saya dan suami cek betul atau tidaknya saya hamil dikarenakan sewaktu saya plg dari honeymoon di pesawat pulang menuju jakarta tiba2 saja keluar flek,