SITE STATUS
Jumlah Member :
482.106 member
user online :
2428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi lima bulan di beri makan sun



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2012
heii bundaaa ...

aku baru pertama kalinya hamil nih bunda .. udah mask lima bulan .. alhamdulilah ya bunda ..hhe ;P

 waktu tiga bulan ak aku mau coba USG ,, tapi kata temanku ,, "nanti aja kalo udah lima blan biar ktauan  kelaminnya"
apa benar tuh bunda kalo sudah masuk lima bulan, kita bisa tau kelaminnya ..??
(udah gak



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
ass wr wb...
met pagi semuanya!!..di pagi yg cerah ini, semoga keberkahan, kesehatan & keselamatan selalu menyertai kita semua. Amin Ya Robbal Alamin....
Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. zahwa putri tercinta kami sudah tidak mengeluarkan feses yg encer lagi dan BAB nya sudah normal untuk bayi sepertinya.
kepintaran, kelucuan dan menggemaskan menambah rasa sayang di hati



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2010
Senangnya ketika anak pertamaku lahir....sayangnya, cuma 1 bulan bayiku ngerasain ASI. maklum, aku wanita pekerja yang ketemu anakku cuma lima hari sekali. Sedih sih...tapi apa daya... kadang timbul keinginan berhenti dari pekerjaanku sekarang...tapi setelah dipikir aku masih sangat butuh pekerjaan itu. walaupun perjalanan ke kota tempat anakku tinggal bersama neneknya cukup jauh dan banyak



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Siapa yang tak senang kalau akhirnya segala asa dan angan-angan terkabulkan?
semua berawal dari cinta kasih yang dibina sekian lama hingga akhirnya aku diberikan seorang putri yang kini menjadi teman dan sahabatku. teman bermain dan bercanda walau segalanya hanya dapat diungkapkan lewat senyum dan tawanya yang menggemaskan....

Pernah seminggu putriku membuat aku hampir

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
Rencananya mama mau nglahiri secara normal di surabaya (karena papa org surabaya). maama ikuti saran dokter untuk banyak jalan. mama udah keliling atum (hehe sekalian cuci mata), TP, galaxy.lalu tgl 15 feb mama diantara papa control ke dokter. kata dokter malam ini atao besok mama ud harus masuk RS krn air ketuban ud berkurang.
besoknya tgl 16, mama di antar papa ke RKZ. sama susternya mama



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2007
Syukur Alhamdulillah Allah telah menganugerahkan seorang bayi laki - laki yang lucu dan sehat. Kami beri nama Hamid Althaf Musthafa Arsalan dipanggil Althaf. Sekarang Althaf sudah berusia 4 bln (dalam foto baru 2 bln). Dan Althaf adalah anak yang pintar lho sebab dia jarang sekali menangis, nangis kalau susunya telat. Tapi aku sangat menyesal Althaf sekarang sudah tidak mau minum ASI lagi. Itu



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Bingung, sedih, kesal, semua campur jadi satu saat buah hati gak mau makan. yang dulunya suka makan dan mau makan apa aja (6 - 10 bulan) memasuki usia 1 tahun kok tiba-tiba jadi susah makan :(

Faqih adalah anak yg aktif, saking aktifnya Faqih gak bisa diem, diem nya cuma bobok sama melakukan sesuatu dengan konsentrasi penuh. misal mencocokkan tutup dengan botolnya



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2007
assalammualaikum,,,
haloo, namaku danis aulia rasyid... umurku 6 bulan.. aku senang deh punya banyak teman... o, iya, aku mau ikutan nutrcia infobunda blog competition ah... biar tambah teman...
yuk, beri komentar  blog aku... jangan malu-malu yaa...:-)



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2009
Tangerang, 24 january 2009....diusia yang ke 6 bulan, mahesyaaa...dah mulai banyak aktivitasnya dari sekedar tengkurep sampe makan tangan dan terkadang kelima jarinya masuk ke mulut dechhheehhh, akhirnya enek trus muntah dech... dia juga dah bisa politik...ukh..kecil-kecil dah ingin ikut rapat di DPR, kalo pas dimarahin habis ngemut tangan dia pura-pura nangis, tapi bis tu makan tangan lagi