SITE STATUS
Jumlah Member :
503.569 member
user online :
545 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi lahir hanya merengek



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2010
Anakku sedang tertidur lelap. Bukan karena ngantuk, sebab tidak biasanya dia tidur menjelang maghrib seperti ini. Dia kelelahan setelah menangis meraung-raung. Aku pun menangis dalam hati. Seringkali, dalam kondisi lelah dan penat, di tengah segunung pekerjaan rumah yang tak kunjung habis, ditambah berbagai rasa tidak nyaman yang biasa dialami ibu-ibu yang sedang hamil muda, rengekannya



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2009
Hari yang membahagiakan bagiku ,juga mungkin bagi suamiku juga juga.Sebab Hari ini Bintang sembuh dari sakit,dan gk itu saja kebahagiaan yang ku dapat,ada lagi kalau setelah kesakitan Bintang kemarin ada perubahan pada tingkah,dan sikap Bintang kecilku itu,dia tambah ceria,sekring ngoceh dan terkagetnya akau bahwa dia sudah bisa bercerita,mendongeng,dan berceramah didepan Bunda dan



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Makhluk mungil dengan wajah imut, senyum yang menggugah hati serta tangisan yang menakjubkan sungguh membuatku sangat mengagumi anugerahNya ini. Kehadiran bayi-bayi kecil nan cantik di keluarga seakan menyiram segala duka nestapa. Betapapun berat dan meletihkan upaya merawat mereka, namun itu tak terasa, tiada sebanding dengan kebahagiaan yang terpendar dari kehadiran bayi-bayi mungil nan ajaib



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
 tepat pukul 06.57 pagi pada hari senin 27 desember 2010,,,telah lahir buah hati yang selama ini di nantikan kehadirannya di tengah keluarga kecilku...
 
tapi semua itu tak sebahagia yang dibayangkan...
proses persalinan normal berjalan lancar...tapi tak ada suara gaduh tangis bayi seperti biasanya...
hati mulai bertanya-tanya...apa yang terjadi dengan



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Sekarang Putri Kecilku sudah genap 6 bulan lho tepatnya tanggal 15 Oktober kemarin 2 hari setelah hari raya Idul Fitri 1428 H gak terasa ya Nadief sekarang sudah bertambah lagi usianya dan sudah bertambah juga tingkahnya..mudah-mudahan dede tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, tambah cantik lahir dan bathin serta menjadi anak yang sholehah yang sayang sama mama, papa, 'mbu mama, kakek dan nenek



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2011
Galih anak pertamaku, waktu aku hamil kedua masih minta nenen setiap kali aku berada di dekatnya. Padahal waktu aku hamil kedua, Galih dah umur 2 tahun. Hmmmm, rada-rada gimana gitu sensasinya hamil plus menyusui si Galih. Dokter kandungan sih bilang lebih baik jangan atau disapih secepatnya, tapi akunya yang kadang gak tega. Jadi setiap kali aku pulang kerja, pasti sudah merengek minta nenen.

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2008
Awalnya sich kepingin punya anak 2 saja cukup..., tapi setelah sekian tahun pikiran kami berubah. Rasanya rumah kami terasa sepi pada saat mereka sudah sekolah. Apalagi kalo ke RS n kami melihat baby.. so cute.. Akhirnya kami memutuskan untuk memiliki 3 Anak.

So mereka anak-anak yang paling ku cinta..., hahaha... walaupun banyak, tapi bersama mereka adalah moment yang paling



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2011
Syukur ALhamdulillah jagoan kecilku ALfareL FavianSyafiQ telah lahir pada hari Kamis 4 Agustus 2011 pukul 23.44WIB di RS.Sari Asih Ciledug....
ALhamdulillah lahir dg selamat,normal & subhanallah proses persalinannya amat sangat lancar....
AL lahir dg berat 3kg & panjang 49cm....Kulitnya bersih,putih,halus....Huwaaaaaaa lucu,imut2 menggemaskan...Tapi syg mukanya mirip



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2012
Dear Para Bunda...

Saya saat ini sedang hamil  25 Minggu...., kali ini saya hanya ingin berbagi dengan para bunda..pengalaman ini cukup membuat saya selalu deg deg an....karena di kehamilan saya yang ke 24 Minggu,,mengalami flek yang berwarna Coklat ke hitaman. Saya wanita bekerja yang sehari-hari hanya duduk dikursi dan bekerja dengan menggunakan komputer, suatu saat ketika