SITE STATUS
Jumlah Member :
499.805 member
user online :
1156 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi lahir 26 normalkah



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Makhluk mungil dengan wajah imut, senyum yang menggugah hati serta tangisan yang menakjubkan sungguh membuatku sangat mengagumi anugerahNya ini. Kehadiran bayi-bayi kecil nan cantik di keluarga seakan menyiram segala duka nestapa. Betapapun berat dan meletihkan upaya merawat mereka, namun itu tak terasa, tiada sebanding dengan kebahagiaan yang terpendar dari kehadiran bayi-bayi mungil nan ajaib



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2752 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

339 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2007
hallo Salam kenal ya...semua nama ku GANENDRA AL KAUTSAR FARIRI ak lahir hari sabtu 19 mei 2007,sekarang usia ku 2 bulan...oh ya waktu lahir berat ku 3.1 kg dan sekarang sudah 5 kg. ini foto aku waktu 2 minggu setelah lahir loch keren kan ak he..he...

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2016
Hai, Bunda! Menyambut kehadiran buah hati yang akan segera lahir tentu menjadi kebahagiaan tersendiri apalagi jika si kecil adalah yang pertama lahir dalam keluarga. Biasanya, akan ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum dan setelah si bayi lahir mulai dari segi asupan gizi dan kebersihan. Salah satu pengetahuan yang harus diketahui oleh para orang tua adalah cara memandikan bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
 tepat pukul 06.57 pagi pada hari senin 27 desember 2010,,,telah lahir buah hati yang selama ini di nantikan kehadirannya di tengah keluarga kecilku...
 
tapi semua itu tak sebahagia yang dibayangkan...
proses persalinan normal berjalan lancar...tapi tak ada suara gaduh tangis bayi seperti biasanya...
hati mulai bertanya-tanya...apa yang terjadi dengan



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Alo.. teman2, Manda lagi begaya sama Yayah dan Nda nih,  Manda pake baju merah, hadiah dari tante Ani, ma;acih bajunya ya tante. (kapan ade bayi lahir?) Manda kecil banget ya temen2 kalo dibandingin ama Yayah ama Nda, ya iya lah.. ho.ho.ho



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
cindy amelya devina anak pertama kami, lahir di bandung tanggal 13 agustus 2007 jam 10.45 wib buat ibu - ibu yang penasaran dengan fhoto - fhoto anak saya dapat melihatnya di situs ciwangun alamatnya yaitu http://www.ciwangun.co.cc anak kami sangat aktif dan untuk bayi berumur di bawah satu tahun anak kami terbilang sangat cerdas juga fhoto genik ya semoga saya anak kami nantinya akan jadi anak