SITE STATUS
Jumlah Member :
503.481 member
user online :
899 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi kurang semangat minum asi



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Aduh, rasanya hampir menyerah... Rasa pegal dan sakit ternyata tidak bisa hilang 100%, dan cara mengejanku masih tak karuan... Aku bahkan hampir menyerah di meja operasi. Tapi dokterku lalu datang dan ia memberiku semangat... Sedikit lagi keluar, itu katanya... Maka dengan bantuan vakum (karena aku begitu kelelahan dan juga kurang makan saat berangkat, serta tidak diizinkan makan minum setelah



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
iko lagi asyik banget maen sama ayah, ma.. iko di foto donk, mau bergaya dulu nich...., pokoknya tetep semangat!!!!!!(semangat maen maksudnya...)



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2009
wehhh....akirnya bisa curhat ttg kehamilanku. Beberapa minggu terakhir ini, masi tetep MUAL+MUNTAH :(
4 hari lalu, kadar muntah tinggi banget, langsung pas malem ke dokter periksa takutnya ada apa2...eh
kata'e dokter, ini minggu2 puncak mual :( padahal kerjaan lagi banyak2e en bikin puziiinnnkkk...tp katanye orang2, orang hamil berkat makin menumpuk soalnya bawaan bayi...yaahhhh



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Semangat !!!!



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Di usia 5 bulan menginjak ke 6 bulan ini, Aby jadi makin lincah & lucu. Aby sering main2 sambil tengkurap. Kebiasaanya yang makin menjadi tuh mmemasukkan benda apa aja yang ada di sekelilingnya ke mulutnya, mulai dari mainan, selimut, bahkan kakinya. Klo gak gitu keempat jarinya yang dapat giliran dimasukkan kemulutnya.
Kemarin pas bunda pulang kerja, bunda bawain bola yang kayak duren



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2013
"Sesuatu" yang namanya pertama kali itu pasti punya cerita sendiri apalagi sesuatu itu adalah BABY. Pertama kali mempunyai baby pasti para wanita merasa bahwa dia berhasil melakukan satu pekerjaan yang sangat mulia. Bgmn tidak, kita berhasil melahirkan seorang bayi ke dunia. Bayi yang selama 9 bulan kita kandung dgn segala rasa suka, duka, bahagia, haru, tawa, dll. Bayi yang Tuhan percayakan untuk



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Anak pertamaku yang berumur 2 tahun 1 bulan yang kuberi nama Rais Al Faiz, sebulan terakhir ni udah mulai aq sekolahkan....Lucunya selama dua minggu pertama sekolah, setiap pagi selalu semangat bangun pagi mo berangkat ke sekolah ketemu sama teman-temannya... Senang rasanya  tidak harus mengalami kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan seperti yang diceritakan sama temen-temen kantorku



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2016
Siapa tahu apa yang ibu lakukan selama ini kurang tepat. Setiap orang tua pasti ingin menjaga kesehatan bayi dan balita , termasuk juga ibu. Namun, apakah ibu yakin yang ibu lakukan tersebut benar?

Sayangnya banyak orang tua yang hanya ikut-ikutan apa yang disarankan oleh orang lain atau apa yang dilakukan oleh orang tua kepada diri mereka ketika masih kecil. Dan ternyata hal



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2014
Assalammualaikum. Pengalaman hamil pertama dan kedua benar2 rahasia 4wl bgt. Eh tiba2 ja hamil. Pas diharap gak hamil,uda gak diharap tiba2 hamil. Anak pertama dulu ada teman satu kerja yang katanya hamil dan punya tespeck 2 untuk ngetes kehamilannya tiba2 pas dites trnyata dia gak hamil,sayang akan tespeck yg 1nya dicoba2 trnyata yg hamil tu aku. Smpat kaget bgt. Lho kok bs... Hehehe.
Anak



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2007
Syukur Alhamdulillah Allah telah menganugerahkan seorang bayi laki - laki yang lucu dan sehat. Kami beri nama Hamid Althaf Musthafa Arsalan dipanggil Althaf. Sekarang Althaf sudah berusia 4 bln (dalam foto baru 2 bln). Dan Althaf adalah anak yang pintar lho sebab dia jarang sekali menangis, nangis kalau susunya telat. Tapi aku sangat menyesal Althaf sekarang sudah tidak mau minum ASI lagi. Itu



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2012
  ASI adalah cairan ajaib yang dianugerahkan Allah SWT kepada semua bayi yang lahir di dunia ini. Itu artinya ASI adalah hak setiap anak yang terlahir ke dunia. Bunda adalah orang yang diamanahkan untuk memberikan ASI kepada buah hati tercintanya.

Semangat untuk memberikan ASI eksklusif sangat dipengaruhi oleh niat dari bunda sendiri dan di dukung oleh lingkungan