SITE STATUS
Jumlah Member :
484.060 member
user online :
1708 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi diare blh kah minum su formula



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Bunda..senang melihat si kecil selalu minta minum susu botol terus? Hati-hati ya Bun, perhatikan takaran yang tepat baginya. Terlalu kental atau terlalu encer kurang baik loh baginya. Memang,ASI tetap yang terbaik. Namun jika ASI telah kurang atau tidak keluar sama sekali, Bunda bisa menambahkan susu formula.Susu Mahal Bukan Berarti Cocok,Susu formula yang tepat dan baik adalah yang sesuai dan



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2009
Putri kecilku yang manis.... membuat bunda jadi pusing tujuh keliling! dari semenjak bayi ampe sekarang menginjak usia hampir 2 (dua) tahun dia susah banget untuk dkasih susu formula, padahal aku bunda yang bekerja dari pagi hingga menjelang sore hari dan baru ketemu saat makan sore. jadi proses menyusui berlangsung saat menjelang senja. bisa dibilang menyusui itu hanya malam hari saja.




Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
Allah,,,,,
aku ingin menangis dan menjerit sekeras mungkin,,,,aku tak ingin atanku sakit lagi.........
semalaman aku ga nyenyak tidur, coz atan pup aza. aku takut atan diare lagi, masalahnya pupnya bermasalah lagi. siangnya atan emang pup aza, tp aku menganggapnya mungkin indah ( mau ada kebisa ) masalahnya di pupnya itu ada yang seperti biji cabe nya. dan sebenarnya kondisi atan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2009
hi..salam kenal ya,aku meylysa baru aja bergabung kemarin sore.aq pengen berbagi sedikit cerita ttg christian buah hatiku..pada tgl 23 des kemarin christian terserang diare,aq sedih banget coz dia lemes banget ga mau makan, ga mau minum bisanya cuma nangis aja minta gendong mamanya,padahal aq jg lg hamil muda.sampe2 aq jg ikutan sakit.tapi aq bersyukur walau 5 hari christian terserang



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Dulu saya pernah terheran-heran dengan seorang rekan kerja senior yang rajin memompa ASI untuk bayi tercintanya di ruang sholat kantor. Saya sempat berpikir apa mungkin beliau tidak mampu beli susu formula tapi tentu saja keheranan itu tidak saya sampaikan ke beliau. Sampai akhirnya saya hamil serta mulai rajin ikut mailing list tentang kehamilan, asi dan membaca majalah ibu & bayi. Dari situlah



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Pertengahan May 2007 kemarin Kayla masuk rumah sakit. awal nya aku kira dia cuma demam biasa.
gejala yang aku ingat...
Senin suhu badan berkisar 38-38.5 o C, aku kasih tempra sempat turun 36-37 o C, 
Selasa sehat tanpa keluhan.
Rabu suhu badan berkisar 37-38 o C, siang hari muntah beberapa kali, malam hari muntah



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2013
Jakarta, Bukan rahasia lagi jika ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Selain sebagai nutrisi karena lengkap dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, enzim, dan antibodi, ASI juga bisa mencegah anak obesitas, lho. Sebab, di dalam ASI ada kandungan zat yang membuat dia langsung berhenti sesaat setelah dia merasa kenyang.

Tak hanya itu, ASI juga bisa mengurangi tingkah



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2007
Hallo para bunda dan teman2 smuanya.. Saya punya pengalaman yg kali bisa diambil hikmahnya oleh para bunda..

Lebaran barusan saya, suami dan Sheren anak pertama kami, terpaksa kemping 2 mingguan di Rumah Sakit, gara2 si Kecil kena Diare dan berlanjut ke muntaber.

Musibah itu bermula krn saya terlalu bernafsu mengenalkan buah2an ke sikecil yg baru berusia 7 bln.. Hal



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2016
Susu balita sekarang diproduksi oleh beberapa produsen yang berbeda. Merk-nya beda dan harganya pun beda. Namun, bukan merk atau harga yang penting. Ibu yang bijak akan memilih susu formula berdasarkan kandungan yang ada di dalam susu tersebut. Jadi, ibu bisa lebih obyektif dalam menilai apakah susu balita itu baik atau tidak.


Dari berbagai nutrisi yang terkandung di



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
pengalaman pertama jadi ibu

Bermula dari selasa tgl 23 januri, Disya agak anget , bunda bawa ke RS duren tiga, cuma katanya gpp, puncaknya tgl 24 malem disya mulai diare, dini hari tgl 25 disya badannya panas terus sampe gak mau ditinggal maunya digendong. Sorenya jam 3 puncaknya , ayah pulang cepat pdhal lagi ngaudit di bogor karena gak ada perbaikan, disya tiba2 kejang, bunda



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di