SITE STATUS
Jumlah Member :
505.921 member
user online :
635 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi dh 1 minggu kq blom puput ya



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Ini merupakan blogku yang pertama di IB. Tulisan ini tercetus ketika aku membaca postingan dari mama davina mengenai Bayi..yaitu mandi. Pengalamanku terhadap anak pertamaku. Faran dilahirkan pada hari Senin, 12 Februari 2007. Jauh sebelum proses melahirkan.. aku sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari lahir, bathin hingga peralatan dan perlengkapan untuk Faran. Aku juga membaca buku dan

Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
pengalaman pertama jadi ibu

Bermula dari selasa tgl 23 januri, Disya agak anget , bunda bawa ke RS duren tiga, cuma katanya gpp, puncaknya tgl 24 malem disya mulai diare, dini hari tgl 25 disya badannya panas terus sampe gak mau ditinggal maunya digendong. Sorenya jam 3 puncaknya , ayah pulang cepat pdhal lagi ngaudit di bogor karena gak ada perbaikan, disya tiba2 kejang, bunda



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
hai salam kenal buat semuanya...

aq rysa...

aq nikah udah 9 bulan tapi blom hamil-hamil sampe sekarang
dan aq udah coba cek kedokter kata dokter aq normal..
bunda2 ada yg bisa share info buat aq gak gimana caranya biar aq bisa secepatnya hamil...
aq udah mulai ngerasain kesepian yg luar biasa dirumah cuma sendirian...
suami juga udah mulai



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Temen² mo liat nyengirku ga... nih tampang Aby kalo lagi nyengir, keliatan kan Aby giginya blom numbuh alias masih ompong... kata Mama sih Aby mo jalan duluan jadi numbuh giginya lama... Kalo Aby nyengir Aby pasti ngeces.. he..he..he abis ga ada giginya yg nahan.. Tapi tetep kata Mama Aby bayi paling ganteng sedunia walau ngeces.... HIDUP MAMA...!!!



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Awalnya kami tidak menduga bahwa pada hari itu istri saya tidak ada perasaan or apalah bakal melahirkan.Kami datang kerumah sakit Ibu & Anak hanya untuk USG karena sudah sembilan bulan lewat 2 hari si cabang bayi belum ada tanda - tanda.Istri terpaksa di Ceasar karena air ketubannya sudah tidak ada,dan yg lucunya pas masuk kamar Operasi di puter musik G n R & Mettalica...
Sama halnya ketika



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Di minggu ke-7, tepatnya tgl 5 agustus, cek lagi ke dr. Kali ini coba dr laen di hermina sunter juga.. namanya dr. Dewi Gaduh. I like her more.. Jadi kayanya bakal terus pake dia d.. Waktu di cek, udah mulai keliatan ada telur di dalam kantungnya.. and besar kantung juga sesuai.. Senengnya kalo ketemu dr. Soalnya kalo ga, serasa kaya ga hamil.. karena blom berasa apa2 di perut.. Thank God, aku



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2009
HEI...... SMUANYA PERKENALKAN SAYA SEORANG IBU MUDA YANG BARU BELAJAR MENJADI IBU YANG BAIK UNTUK BELAHAN JIWA QU SAAT BERUSIA 2 HARI LUCU YACH. LIHAT SAJA BIBIRNYA MERAH MERONAH PIPINYA GENDUT KAYAK BOBOHO. MUKANYA IMUT KAYAK AQ WAKTU KECIL. DE2 LAHIR SENDIRI TAU GA DITEMENIN AMA ABINYA KASIAN DECH. MAU LAHIR DI BU SUPRY KAGAK BISA DE2 MANJA PENGENNYA LAHIR DIRUMAH SAKIT. SEKARANG DE2 DA PINTER



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
bunda...... pas sariawan tu sakit bgt ya...... dede' mpe da bisa bobo'... maapin dede' ya bunda.... bunda jd repot d..... dede' umur 6 bln ni udh bisa mam jeruk baby blom c...????? yar ga sakit sariawan lagi.........



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2011
keadaan sepertinya membuat aq banyak belajar n memahami lagi kalo hidup bekeluarga itu tidak mudah..ditambah mengurus dua anak lelaki ya walo blom seberapa besar tapi buatku itu akan selalu sama tetep butuh pengawasan n kesabaran yg luar biasa untuk menjaganya.
Punya dua anak dan masih tinggal dirumah mertua waw... bisa dibayangkan rasanya seperti apa... Ditambah lagi suami mengurusi usaha



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
Minggu lalu aku dibeliin Bunda bouncy seat . Seneng deh, selain karena gambarnya Pooh seperti kebanyakan perlengkapanku yang laen, ada mainan juga tergantung di depannya. Pertama kali aku didudukin Bunda di atasnya, aku langsung narik2 mainannya dan niruin mulut Pooh, hehe...mirip kan? Aku suka liatin gambar Pooh dan lebahnya yang ada di seat belt -nya sampe nunduk2. Trus karena Bunda



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2007
Ass wr wb semuanya kenalkan namaku Farish Naufal Yuliantoro.Aku lahir di Bandung tanggal 18 Agustus 2006. jadi hari ini usiaku genap 5 bulan. Dari usia 4 bulan aku udah bisa telungkup tapi blom bisa balik lagi ...hehehe Walaupun aku lahir di Bandung tapi sekarang aku tinggal di Pekanbaru Riau karna Ayah dan Ibuku kerja disini. Teman2 semua Aku ingin banget punya teman banyak...



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta