SITE STATUS
Jumlah Member :
501.724 member
user online :
861 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi bisa di kasi minum air kelapa



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Orang tua mana yang tidak ingin buah hatinya tumbuh menjadi sangat lucu, cantik dan tampan? Apalagi jika kulitnya bersih dan halus yang membuatnya semakin menggemaskan. Nah, jika Bunda juga ingin buah hatinya nanti lahir dengan kulit yang bersih dan putih, cara merawat kulit bayi sebaiknya dilakukan dengan natural atau alami. Bukan hanya setelah si Kecil lahir, Bunda juga bisa memulainya sejak



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
halo temen, aku mau kasi tau mama kalau aku lagi seneng...liat mama...aku belajar tengkurep...



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
A new supermarket was introduced in the capital recently, promising to provide organic products at an affordable price. The supermarket, located at Kelapa Gading Mall in North Jakarta , stocks everything from vegetables to spices.
Farmers Market will target its low-price organic products at customers from all walks of life, the supermarket’s chief operations officer Meshvara



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Haiii.........ikutan nulis blog ah.....

Beberapa hari lalu Reyhan (Aan) sakit dan harus dirawat di RS. Awal mulanya hari Selasa 2 September kemaren Aan badannya panas. Langsung aku ukur suhunya....hmmm...37,7 C. Panas juga,....aku ganti baju Aan dengan yg lebih tipis, kasi minum susu...ajak main di kasur sambil tiduran.Sorenya aku ukur lagi suhunya...turun jadi 37,2. Gak usah mandi



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Semua mengatakan ASI is the best!

Itu pasti..

Diriku juga menginginkan hal tersebut..

Tapi diriku tidak bisa memberi ASI eksklusif,bayiku hanya minum full ASI hanya 1 hari itu juga dipaksa walopun dy menangis sampai merah mukanya..

Akhirnya diriku memberi tambahan sufor..

Sedih?

Tentu saja iya!



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Haloo Bunda n temen2 tersyang,

Mumpung masih suana Lbaran pertama2 Malika ucapkan "Met Lebaran ya, Mohon maaf Lahir n Bathin..

Ini lebaran pertamaku loh, saat usiaku sekarang sudah 7 bulan. Saat lebaran ini pula aku diajak oleh bunda,ayah n smua kel2 besar bunda berlebaran ke jkt. Waaah asyiiik sekali loh temen2, soalnya ini perdana ku juga ke jkt. Nah, bunda mulai



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
sachio... dulu mimi waktu melahirkan u, mimi di caesar.. abise.. ampir 10 bulan u nda nongol2.. mimi jga nda mules2.. u juga posisinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran, trus ketuban mimi jg udah mulai keruh.. jadine pas tanggal 3 april mimi operasi.. padahal mimi dulu mikirnya u jd kado terindah buat ultah pipi yang jatuh tgl 21 maret.. eh, u malah betah di dalem perut mimi. pas lair dulu



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
1. "Reny, ga boleh minum es, nanti anak nya besar di perut, terus bisa kembar banyu" 2. "Reny, ibu hamil ga boleh mandi di atas jam 3 sore, loh" 3. "Reny, kalo lagi hamil biasain bawa gunting yang kecil sama bawang putih biar anak nya ga di ganggu makhluk halus" 4. "Reny, jangan pindah rumah dulu, nanti posisi bayi nya pindah pindah" 5. "Reny,



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
Siang itu aku ke supermarket untuk beli kebutuhan bayi dan untuk kebutuhan lainnya, tiba-tiba aku melihat salah satu toko Fuji Film. Aku melihat selebaran mengenai lomba foto balita. Aku ingat Chrisian (Tian), dia kan lagi lucu-lucunya. Aku ambil satu dan segera belanja. Aku gak sabar pengen cepat-cepat pulang ke rumah (karena Tian juga sudah mulai rewel pengen bobo).

Besok pagi nya



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2008
Hello teman2 dan bunda2 semua??
Belakangan ini kok di blog IB sepii banget ya.. Jadi kangen sama teman2 semuanya :)

Malika mau bagi kebahagiaan nih, kemaren bunda n ayah beli kan malika sepeda baru dari angpau yg di kasi nenek sama malika sewaktu ulang tahun kemaren.
Awalnya ayah yang mau kadoin malika sepeda, tetapi berhubung nenek juga punya niat mau belikan sepeda,



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah