SITE STATUS
Jumlah Member :
505.278 member
user online :
431 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi bab 3 kali dan tidak pipis sehari s



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
Aduh..adek habis uu' ma pipis jadi aus neh ma...mm cucu maaaaaaaaaaa.... aus neeeeeeeeeeh..



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi…

Aq lagi belajar ngeblog niy…
Yaa… itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain “Anja dah bangun belom?” (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak “MBAAAAAAAH….”




Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Deg Deg’an….
Kemarin aku meminta suamiku untuk membeli testpack di apotek Kimia Farma terdekat. Kami penasaran dengan keterlambatan haid yang sudah melewati dua minggu ini. Agak takut juga kalau hasilnya negatif dan ternyata malah penyakitku makin parah (cerita lebih lengkap ada di blog per tanggal 12 Oct).
Pagi-pagi sekitar jam setengah lima pagi, aku terbangun



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Senang sekali ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia. Akan tetapi, tanggungjawab yang besar juga menunggu. Sebagai orang tua, ibu harus membesarkan sang buah hati dengan baik.

Untuk jangka pendeknya, setidaknya ibu sudah tahu perawatan bayi yang perlu dilakukan. Mungkin ibu sudah mengambil kursus sendiri atau belajar dari saudara atau teman yang



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Tanggal 28 kemarin Aby genap 5 bulan. Sekarang sudah bisa guling guling sampe2 bunda ngasih bantal di sekeliling kasur biar Aby ga jatuh. Klo mau tidur Aby guling sana guling sini n pada akhirnya tertidur miring sambil meluk guling kesayangannya. Lucu banget posenya..Nah semaleman tuch si Aby pasti beraksi soalnya pagi harinya kepala yang sebelumnya diatas dah pindah posisi di bawah n bantal2 pada



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010

Zodiak

Virgo (August 23 - September 22)
Karakter umum:

Ini dia bayi favorit para orang tua. Bayi Virgo begitu manis dan ramah, selalu tak lupa menyunggingkan senyum setiap kali orang memandang. Ia juga begitu tenang dan tak pernah sulit diatur, terutama dalam menjalankan rutinitas sehari-hari. Namun, untuk urusan makan, ia memang agak



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2011
tanggal 10 nopember aku dan suamiku sepakat untuk di photo di stduio,dengan kehamilan udah 9 bulan...tinggal nunggu lahir ini mah,tanggal 11 nop 2007 hari minggu kita jalan2 ke carefour deket samsat ciwastra bandung,perut udah mulai terasa kontraksi...belanja keperluan untuk persalianan selama berada di RS..perut udah mulai mules2 tp tetep aku atur nafas...pulang dari carefour jam 5 sore...setelah



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2010
tanggal 26 januari 2010 anakku lahir dengan selamat. bahagia rasa hatiku dengan kehadiran nailah. semua keluargaku menyambut dengan bahagia, maklum nailah adalah cucu pertama dari keluargaku dan suamiku. nailah bayiku yang lucu, dia jarang menagis sampai-sampai  sama adikku sering di buat menangis, kalau pipis dia mungkin cuma bergerak-gerak karena risih dan kalau minta minum tangganya



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
karena mbah uti nya sakit, kami yang bertempat tinggal di balikpapan harus pulang untuk menengok mbah uti di surabaya. awalnya ragu,karena harus membawa kedua buah hati saya naik pesawat sendirian tanpa ayahnya yang terpaksa tidak bisa mengantar karena ada banyak pekerjaan menanti. Alhamdulillah...ternyata menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi kami. sepanjang perjalanan, mbak danis terus aja



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
Cloth Diapers atau popok kain akhir-akhir ini memang jadi pilihan ibu-ibu yang mempunyai anak batita. Selain ramah lingkungan, konon katanya jauh lebih ekonomis jika memilih jenis popok kain dibandingkan dengan disposable diapers.

Sayapun "latah" membeli cloth diapers modern untuk Fauzan. Ya, kalau dibanding cloth diapers Fauzan yang konvensional, harganya jauh



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
 
Mau bobo dulu yah, tapi sebelumnya aq mo minum susu
dulu oke oke ntar klo dah kenyang atau udah habis nih susu
baru deh aq tidur pules les gitu tahu2 terbangung dengan
celana basah kadang2 ampe baju juga, klo udah begini
sering diomelin mama, ma maafin mas Arya ya
masih ngompol juga ntar mau bobo
pakai