SITE STATUS
Jumlah Member :
500.815 member
user online :
1284 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi 4 bulan minta titah



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Hai all mother
Aku ibu yang baru mempunyai 1 putra yang sangat lucu. Bima ku da berusia 12 bulan ( 1 tahun tepatnya di 24 maret 2011
bimaku manis sekali, semasa kecilnya dia jarang menangis... sangat mengerti dengan keadaan nenek nya ga bisa jalan. tapi alhamdulilah bisa mengurus anak saya selama saya dalam kegiatan saya bekerja.
Di usai 9 bln Bima ku da bisa berdiri



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB dek..
 
Tuesday, January 26, 2010 usia seorang Muhamamad Fatah Attaya Kafi genap 8 bulan. Tadi pagi, mba Yulis bawa dede ke Posyandu ternyataaaaaa berat dede udah 9 Kg dan panjang dede udah 64 cm.
Hehe lucu ya de? Lahir kemaren berat dede 3050 gram atau sekitar 3 kg dan panjang dede 58 cm. Berarti beratnya dede nambah 6 kg sedangkan



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Kemarin anakku tersayang M. Altaf Adaby atau biasa dipanggil Aby genap berusia 1 tahun tepat tanggal 28 Mei 2008. Klo nginget tanggal lahirnya gampang, tinggal inget ma hari gajian bundanya hehehe. Dulu Aby mungkin tau kali ya klo bundanya gajian kan bisa buat nambah2 syukuran kelahirannya. Kembali ke cerita pas Aby mo lahir, sehari sebelum Aby lahir Bunda n Ayah lagi persiapin kamar baru buat

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2008
Anakku tersayang sekarang sudah bisa bilang "adel" saat ditanya namanya siapa. Padahal umurnya baru 10 bln. ck..ck..ck..gak terasa cepet sekali pertumbuhannya. Udah bisa titah, naiks epeda sambil berdiri dan makannya jago banget..duh mama bangga sama kamu nak..

Tapi saat ini dia agak rewel karena gigi atasnya mau tumbuh.jadi gusi udah bengkak2, kasihan deh..ngeces mulu



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Ga henti2nya Ibu kagum sama anak Ibu yang namanya Alisha ini. Ya, Alisha baru 15 bulan udah bisa lhoh jagain dedek kembarnya. Ibu dapet beberapa laporan dari eNi yg ngasuh anak2. Ibu kan udah kerja lagi, jadinya ga full time ketemu sama anak2.

1. Waktu si kembar baru sebulan, kl ga salah waktu itu hari senen pagi. Jadi eNi Mumun blom sampe rmh. Waktu itu cuma ada kita ber-5. Ayah,




Blog posted on 25-05-2010
bunda,...
Saat ini aku lagi nunggu masa dimana diidamkan setiap wanita di dunia ini.
Usia perkawinanku dah berjalan hampir 1 tahun, walaupun temen-temenku bilang masih baru usia mendapatkan baby.....tapi....
Memang ga banyak usaha yg kulakukan. Sekali ke dokter diminta periksa sperma suamiku dan tidak kami lakukan karena belum kami anggap perlu (dari beberapa saran teman



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011
alhamdulilah tanggal 3 jam 32.17 aku telah melahirkan anak ku bernama khaira nabilla dan jam 23.20 aku melahirkan anak ku yg kedua khaiza rihanna...aku melahirkan dengan operasi cesar..hari pertama aku menatap wajah anak anak ku,aku sangat bahagia,ngak nyangka saat yang di tunggu2 tiba...saat itu benar2 tidak bisa di ungkap kan dengan kata2..karena rasa nya bahagia banget punya anak...i love my



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2011
Sewaktu putra pertama saya terlahir tepatnya tanggal 21 April 2000 banyak rasa yang saya rasakan. tapi dari semua rasa itu terangkum dalam satu perasaan bahwa saya tidak bisa menikmati tepatnya saya tidak menyukai peran baru saya sebagai seorang ibu baru. Bayi yang terus saja nangis ( cengengnya minta ampun menurut saya waktu itu). begadang setiap malam. sungguh menjadi beban buat saya. sehingga

Blog belongs to group

bunda nutricia

339 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
ini dd lg br bisa tengkurep.dia senemg betul smp ketawa2 sendiri. Nah pas lg sneng2nya kutelanjangi aja sampai tinggal pampersnya. Tp dia sueeeeneng bgt. Uda gapah, tp masih gulingnya ke kiri aja. Trus lucunya kadang2 dia ga bisa balik sdiri. Susah bgt. Rasanya beraaaaaat. Kl uda gitu dia minta bantuan teriak teriak,maksudnya manggil mangil. Kalo klamaan nangis. Kenceng bgt dan jeleknya ga mau

Blog belongs to group

aurellia

32 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2010
Tanggal 03 Februari 2010 jam 02.15...saya kaget...kok tiba2 ada cairan yg keluar...lalu saya cepat2 periksa ke bidan terdekat,ya allah... ternyata itu air ketubanku, setelah diperiksa ternyata sudah pembukaan 3...campur aduk perasaan ini antara bahagia n lumayan takut menjalani detik2 keluarnya sang bayi....jam demi jam telah terlalui...akhirnya pada jam 11.50 lahirlah dengan normal seorang



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2011
Galih anak pertamaku, waktu aku hamil kedua masih minta nenen setiap kali aku berada di dekatnya. Padahal waktu aku hamil kedua, Galih dah umur 2 tahun. Hmmmm, rada-rada gimana gitu sensasinya hamil plus menyusui si Galih. Dokter kandungan sih bilang lebih baik jangan atau disapih secepatnya, tapi akunya yang kadang gak tega. Jadi setiap kali aku pulang kerja, pasti sudah merengek minta nenen.

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Abel baru 19 bulan tapi dia seneng banget nonton tv terutama film strawberry shortcake ama vcd lagu anak2. tiap kali saya dan keluarga sedang asik2nya nonton tv pasti dia sering mindahin chanel tv sampe dia dapet acara yang dia suka.. sambil meringis... mamerin gigi-giginya yang putih tapi besar-besar.
seolah2 dia mau bilang (mommy.. boleh ya kuganti chanelnya...

saya dan



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Dear all....
Bunda dan semua teman2 Puan t\'sayang...lihat dech amang Puan yang nyium Puan Sampe Heboh begini, ini baru nyium lho... Amang Puan suka diam2 gigit Puan, sampe mama marah karena Puan lagi asyik2 main tiba2 nangis, dikira mama digigit semut atau kena apa2, tau nya... di gigit amang...!!! Tapi pada saat di cium ini, lihat donk wajah Puan...hihihihihih agak2 GR, padahal Puan dan



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
tabita sayang banget ma adek...walo pun selisih 4 th.. mgk itu krn bunda srg kali melibatkan tabita wat bantuin..... misalkan bunda minta tolong ma tabita wat ambilin minyak telon adek di atas meja.....dll deh... makasiy ya bunda..... tabita seneng punya adek, ada temen wat bermain drmh.... ad temen wat ntn tom n jerry, ada temen wat ketawa dan bercanda...... tp bunda.....kalo tabita