SITE STATUS
Jumlah Member :
496.023 member
user online :
3799 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi 3 bulan suka ngoceh 5 bulan jarang ngoceh



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2008
Masa-masa penantian akhirnya tiba,betapa paniknya saat menantikan kehadirannya....,jumat jam 15.27 sang arjuna lahir lewat persalinan seasar,dengan berat 3.250 kg,panjang 49 cm,'ALIF HARVIE ATHAYA RAMADHAN'nama terindah yg bunda berikan,sebuah anugrah dari sang pencipta,....,
Alif bgitu panggilannya sangat lucu...,sampai-sampai bunda kaget klo alif bisa seberat itu,karena pada waktu hamil



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
ass wr wb,
hai temen2 n bunda2 yg zahwa sayangi.pa kbr?bahagia ya rasanya bisa punya banyak temen,kata bunda banyak temen banyak saudara.makanya bunda jadi ikutan blog ini supaya tambah banyak deh temen bunda n temen zahwa,sekaligus melatih zahwa supaya pandai bersosialisasi.
temen2 sekarang zahwa tambah suka main lhoo n satu lagi nih temen2 zahwa juga tambah suka ngoceh,wuiihh lucu



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2008
allow bun...mo bagi cerita lagi neh...sekarang bidadari kami umurnya 2 bulan lebih 1 minggu...waduh dah semakin gedhe...nggemesin...pokoknya sehari gak' ketemu kangen banget..chika sekarang dah bisa "ngoceh"..he he he kaya' burung aja ya...pokoknya bangun tidur pasti langsung berkicau.jadi tambah rame nih rumah.
sekarang berat chika dah 5,9 kg lho...puji Tuhan sehat, itu yang selalu dibawa



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Anakku Davina Puan Ralyzqia Purba, sekarang sudah 6,5 bulan. sebagai seorang bunda baru aku bahagia sekali, melihat perkembangan putri dari hari ke hari, yang menurut orang lain perkembangan putriku sangat baik, apalagi saat ini memasuki usia 6 bulan, adalah saat yang aku nanti-nanti dimana aku mulai boleh membuatkan putriku bubur tim yang dari jauh-jauh hari sudah aku pelajari menu-menunya juga



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2012
syukur alhamdulillah ya allah engkau telah kabulkan do'aku, bunda bru beberapa jam lalu ak nulis blog  di IB tentang faris yg belum PD jalan sendiri namun ternyata setelah jam istirahat ak pulang, mba pengasuh bilang ke ak gni " td faris udh mau jalan sendiri bolak balik dari depan rmh ke belakang tanpa dipegangin" bunda rasanya denger mba ngomong gtu hatiku



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Gebri.... gebri.... kalau dipanggil pasti senyum sosialnya keluar.... tuch... senyum manis gebri kalau dipanggil mamanya... jadi ngegemesin mama terus dech, bikin mama kengen terus kalau lagi dikantor. mama jadi pengen cepet2 pulang. ini gebri lagi nyantai-nyantai nungguin mama pulang kerja ya... salim sama mama ya sayang.... sini mama cium dulu... muaaaach. Gebri sekarang udah berumur 4 bulan



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2011
hai bunda...
Rasanya dah lama ga nulis blog neh...dah kangen pengin cerita tentang faris my baby,skg faris dah 8 bln, faris dah bsa duduk sendiri wlp kdg msh suka pegangan apa aja yg ada disampingnya klo mo duduk,skg faris lg suka dititah,klo siang skg udh jarang bo2 maunya dititah trs samp2 pengasuhnya kecapean(maaf ya mba...)hehehe.faris juga lg suka ngoceh apa aja yg diliat



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2007
nama anakku Radwin umurnya 3 bulan dialah yg bikin rumah tanggaku jadi berwarna....... setiap hari dia bikin gemesin n kadang bikin jengkelin...... karena dia klo siang tidur seharian n klo malam dia begadang baru tidur sekitar jam4.30pagi....... hahahahahha makin hari dia semakin ngegemasin apalagi klo dia ngoceh...t iap ngedengerin lagu LETTO "ruang rindu" dia pasti berteriak



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2011
Hari-hari saya bersama buah hati tercinta sangat bahagia sekali.Sejak kelahirannya tiada hari tanpa buah hatiku..Saya melahirkan secara secar ,karena 10bulan saya mengandung tapi demi melihat buah hatiku saya iklas harus operasi sebenarnya saya tidak mau tapi karena takut dengan anak dalam kandungan saya ya harus..Selain ibu rumah tangga saya juga  bekerja disalah satu instansi swasta,tak



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2007
Dear semua...
New Mommy ini mo cerita. Dean, anak bunda betul2 bayi yang mengagumkan. bayangkan.. masih satu bulan, udah bisa miring bobonya.. trus pengertian lagi. klo dibilangin pasti ngerti, apalagi klo nunggu bunda plg kerja mo mimik, diblg sabar ma oma, eh dean lgsg diam.. bunda bangga ma dean, nak..
Blm lagi klo ayah telepon (ayah dean kerja di kalimantan) setiap



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2007
Eca pertamakali liburan di cihideung lembang pas umur 11 bln, eca keliatan seneng buanget liat deh senyumnya cheers up bgt ya , disana eca naik kuda juga, duh pas naik kuda heboh bgt deh sambil ngoceh ga jelas gitu.  



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Nggak terasa keira udah satu tahun ....
Keira sekarang tambah ceriwis deehh, tiap hari selalu ngoceh dengan "bahasanya" hii..hiii kadang2 bunda binun artinya apa. malah sekarang udah bisa bersenandung .
Tapi bunda agak sedih niiih , soalna keira nafsu makannya akhir2 ini agak moody dehh, kadang2 suka dilepehin.
maem dunk sayang biar cepet gede .



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2010
20 Oktober 2010 Zaskia putriku sayang yang lincah dan cerewetnya minta ampun (karena keseringan ngoceh) genap berusia setahun. Kami merayakannya dengan pesta kecil2an dan mengundang beberapa anak tetangga. Tampak zaskia yang begitu bahagia sampai akhirnya acara berakhir dan teman2 kecilnya pulang. Zaskiapun akhirnya terlihat lelah dan iapun tertidur. Beberapa hari berlalu zaskia mulai kelihatan



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2008
Akhirnya setelah menunggu, buah hatiku bisa tengkurap sendiri... Sempat terbesit sedikit kekhawatiran pada saat usianya memasuki 3 bulan atha masih \"anteng\" aja ga mau tengkurap sendiri. Miring kanan/kiri saja harus di bantu. Pernah sekali dia tengkurap sendiri, tapi setelah itu ga lagi..Menurut cerita orang-orang sekitar seharusnya usia 3 bulan sudah bisa tengkurap sendiri. malah pernah dengar