SITE STATUS
Jumlah Member :
501.860 member
user online :
961 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi 2 bulan ke pantai



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
Halo...Bunda/mama/ibu...
Selamat Tahun baru buat semua, semoga Tuhan selalu memberkati. Kali ini mama Neva mau cerita pengalaman kami sekeluarga di awal tahun. Tanggal 1 Januari 2008 Neva putri kami tercinta tepat berusia 3 tahun. Semoga Neva menjadi anak baik, pintar dan taat pada Tuhan dan orang tuanya. Acara sederhana dilakukan dengan doa dan puji syukur dipanjatkan kami sekeluarga.



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2008
Alhamdulillah akhirnya kesampean juga Aurell bisa jalan2 ke Beras Basah Pantai Marina di Bontang, dengan naik speedboat selama 15 menit (berangkat nya asli ngebut banget sampe g\' sempet foto karena sibuk pegangan habis air laut lg pasang jd serasa terbang gitu) tapi alhamdulillah nyampe juga di Pantai itu, pertama kali nginjak pasir biasa Aurell takut ya geli lah kena pasir, dingin kena air eh



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Hallo teman, nama lengkapku Muhammad Ahnaf Nandana Alsabah aku biasa di panggil Ahnaf. Liburan kemarin kami sekeluarga jalan-jalan ke pantai tidak ketinggalan nenek juga ikut serta...wah senang sekali.  Kami semua bergembira di sana. Pada siang hari daerah dekat pantai terik sekali dan udara terasa panas, nenek mencari topi untuk melindungi kepalaku. tapi ternyata topi yang di cari tidak



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2008
Asyiikkkkkk.... Simba tidak takut airrrrrr

Sudah lama aku pingin sekali ngajak pandu jalan - jalan ke pantai, alias mengajaknya berenang. Cuma cuaca yang kadang sangat ga bersahabat, jadi bikin batal, batal dan batal lagi. Tapi akhirnya hari itu tiba, kemarin hari Minggu 10 februari, jam 5.30 pagi, Simba dah bangun dan nagajakin keluar (hehheheheh terbukti dia nangis terus kalau



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Aduh .. ini haani lagi gaya di pantai kapuk, bareng ama mama sih, tapi mama gak kelihatan ... entar klo udah besar haani pingin jadi model, jadi gak mau kalah ama tante2 n mbak2 yang bergaya di catwalk ...



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2018
Kerobokan adalah tempat yang dikenal karena daya tariknya yang menakjubkan seperti beberapa pantai terbaik yang ada disini. Tak ketinggalan hamparan indah pasir hitam bersinar yang populer di pantai Berawa dan Petitenget. Terumbu karangnya pun masih tetap terjaga dengan baik. Tempat ini cukup terpencil dan terletak jauh dari kehidupan yang kacau dan penuh sesak di Kuta dan Seminyak. Untuk dapat



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Sabtu pagi selepas memandikan Zahwa, saya menyempatkan diri untuk jalan berdua bersama Zahwa ke arah lhoktuan, sementara bundanya beres-beres rumah. Awalnya sih ingin mengenalkan pantai dan indahnya matahari terbit di pagi hari, terutama di daerah pesisir pantai. Sayang seribu sayang, karena lama tidak kesana perubahan telah terjadi tanpa saya sadari. Pantai yang dulunya bisa dengan bebas dimasuki



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
hallo temen temen beybe mau bercerita tentang pengalaman beybe pergi ke laut sama mama papa dan temen temen kantor mama namanya pantai pasir putih sesampainya disana beybe ma semua rombongan bermain terus naik perahu pertama beybe takut tapi karena banyak yang ikut akhirnya beybe ikut sampai ditengan beybe liat ikan pakai kaca yang disediain ma nelanya nya untuk liat ikan di dasar laut bagus



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2018
Jimbaran telah berevolusi dari desa kecil menjadi tempat pilihan para turis dengan resort pantai yang modern. Anda akan menemukan beberapa restoran terbaik di teluk ini. Jimbaran terkenal dengan hidangan lautnya. Anda juga akan menemukan beberapa 'Warung' lokal dan kafe di jalan-jalan sekitar Jalan Raya. Jimbaran terkenal akan wisata kulinernya, yaitu ikan bakar Jimbaran. Sebelum wisata



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Hari sabtu tgl 3 mei ,kita ajak Bryan jalan jalan ke pantai ,ke east coast beach,dari rumah kita berangkat jam 11 siang ,kr biasa si Bryan ama Mummynya tuh ngak bisa bangun pagi,hihihi,untung malem sebelum tidur aku udah packing semua perlengkapan yg mau dibawa,nih berasa enaknya kl pake tas AVENT kitbag,semua bisa masuk sampai peralatan gw juga bisa diselipin jadi ngak mati gaya deh ,sesampai di

Blog belongs to group

IBU MUDA

2756 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007

Assamualaikum wr wb,

Salam kenal semuanya. Aku biasa dipanggil Bunda Evi oleh putri pertama kami DaNish FayyaZa HerviaNi yang baru berusia 2,5 tahun. Olah raga favorit ku sejak kecil adalah "Berenang" dan sekarang menjadi oleh raga favorit putri kecilku DaNish.

Sejak usia kandungan ku menginjak 3 bulan, aku selalu menyempatkan waktu untuk berenang seminggu



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Assalammualaikum Wr. Wb.
Aloooow bunda n panda......... abil ucapin Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & bathin........
Maaf ya bunda n panda abil telat ngomongnya, kan abil pulang mudik ke Purworejo. Purworejo rmh nenek n kakek abil dr bunda, lumayan capek lho......tp asyik. Abil disana maen ama om, tante, pudhe, pakdhe, n sepupu aq....asyik lho disana byk binatang2 piaraan,



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Ni lho ayahnya Aby, namanya Aris. Mirip gak Aby sama ayahnya? Kata orang Aby mirip banget sama bapaknya ayah Aris, alias eyang kakung.Yang paling mirip dari ayahnya tuh hidungnya yang mancung.Aby paling seneng lho klo digendong ayahnya soalnya pasti ayah ngajak jalan-jalan. Aby jadi suka diajak jalan-jalan, karena sejak dalam kandungan gak tau kenapa, ayah ma bunda pengennya jalan-jalan terus, ke



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2010
Hallo Bundas,

Apa kabar, semoga semua baik-baik aja ya.  Gak terasa nie ternyata anakku yang ke-3 sudah hampir menginjak usia 2 tahun loh....berarti sudah lebih dari 2 tahun ini aku gak nulis di blog ya (lama bangets tuh!!!).  Yah maklumlah ngurus 3 anak.....Agung Nugroho, Ayisha Maylia Ramadhani (Sasha) dan Adrian Subhan Yanuar (Han). 
Waahhhhh....capek



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Oktober 2007 Pertama kali Gending pergi ke pariwisata PARANGTRITIS saat itu Gending baru berusia 4 bulan….wah antara takut ama seneng…saat itu yang terpikir olehku pokoknya aku harus bawa jaket ama selimut yang tebal untuk anakku….sesampainya disana ternyata gending memang senang sekali karena kaki kecilnya terus bergerak sesekali celotehnya juga terdengar,tapi cuaca saat sedikit tidak bersahabat

Blog belongs to group

ASLINDA WARDANI

1 Member(s)