SITE STATUS
Jumlah Member :
499.996 member
user online :
577 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: batuk pada bayi bolehkah minum larutan



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2010
 Tak perlu melulu mewah,
cara alami mengatasi selulit & stretchmark:

Ramuan alami.

Campuran esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme memang kerap digunakan untuk pengobatan herbal oleh warga Yunani. Nah, coba oleskan ramuan ini pada bagian tubuh Anda yang berselulit atau yang ber-stretchmark.

Gunakan ampas kopi yang masih



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Saat Arra umur 2,5 bulan dia terkena batuk 100 hari atau dalam istilah kedokteran PARTUSI. Setiap batuk wajah Arra menjadi merah kebiruan karena dia masih terlalu baby. Tapi anehnya selama sakit suhu badannya tidak pernah panas tetapi selalu normal. Saya sangat tidak tega meliatnya setiap kali dia batuk pada saat itu.

Akhirnya Arra masuk RS, di RS hanya di infus dan



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2007
semoga ini bermanfaat bagi yang lagi ingin memilih jenis kelamin bayi..ya...memilih kan nggak salah..hanya saja tingkat keberhasilan tergantung "campur tangan" dari Allah...kan????

# Metode dr. Shettle
Sperma Y akan lebih lama hidup jika senggama dilakukan tepat pada saat ovulasi. Sperma Y akan berenang lebih cepat dibanding sperma X, sehingga mencapai telur lebih dulu dan



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2009
bissmillah..
assalamualaykum.wr.wb

aq member baru,baru tau tentang info bunda sejam yg lalu...
aq jd pengen curhat ke bunda semuana..

putriku kembar sekarang umur 1tahun..saat ini sedang tidur ke 2 nya,abis rewel,kn lg sakit batuk pilek..alhamdulillah gak panas..udah 3 hari,satu botol obat batuk jg udah habis..hari senin baru bs dibawa ke dokter..mana



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Aku sangat merasa bahagia sekali ,.. rasanya kehidupanku bertambah lengkap setelah kelahiran anak ke-2ku. Walaupun perempuan lagi, tapi aku tetap bersyukur, Tuhan masih memberikan kepercayaan padaku. Khayla sekarang berumur 2 bulan, tetapi aku sedih juga karena aku tidak bisa sepenuhnya mengasuh dia, Karena harus kerja. Waktu dulu anak pertama aku blm kerja dan aku mengasuhnya full sampai dia

Blog belongs to group

JKT & TANGERANG

20 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang