SITE STATUS
Jumlah Member :
505.295 member
user online :
273 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: batas usia ibu hamil naik kapal laut



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
Hallo semua... ketemu lagi ama Kiki ya... beberapa hari lalu Kiki belajar tentang garam.. Soalnya Kiki suka icip - icip pas Mama masak. ada gula, garam, merica, bawang... Nah Mama cerita ke Kiki tentang gimana garam dibuat. Awalnya Mama ngumpulin gambar dari internet. Mulai dari gambar laut, air laut, petani garam mengambil air dari laut, kemudian menjemur, pabrik garam... sampai dijual di



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2008
Alhamdulillah akhirnya kesampean juga Aurell bisa jalan2 ke Beras Basah Pantai Marina di Bontang, dengan naik speedboat selama 15 menit (berangkat nya asli ngebut banget sampe g\' sempet foto karena sibuk pegangan habis air laut lg pasang jd serasa terbang gitu) tapi alhamdulillah nyampe juga di Pantai itu, pertama kali nginjak pasir biasa Aurell takut ya geli lah kena pasir, dingin kena air eh



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2014
Pada tanggal 23 januari s/d 27 januari kami sekeluarga liburan ke Lombok - mataram, betapa bahagianya kami bisa mengunjungi Pulau Gili trawangan... wisata bawah laut, tanpa di sangka anak saya "irgy" dia bangun jam 7 pagi, tiba2 dia mandi sendiri trus pake baju renang skalian pelampung, dia bilang "Mama ayo kita snorkling liat ikan dan batu karang di bawah laut.... q udah siap



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
Tepat hari ini Abyku udah 16 bulan, hore.....
Udah bisa apa aja????
Wah banyak, sekarang dia udah bisa cerita...
Gini ceritanya waktu hari minggu kan Aby aku ajak ke lapangan biar olahraga main bola trus kena sinar matahari...
Pas lagi asik main bola, tiba-tiba ada suara "ngeeenngggg" kenceng banget, otomatis dong tuh anak matanya langsung nyari sumber suara...




Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
Temen2 yang juga punya baby... Pasti seneng rasanya yah saat kita dapet anugerah terindah dari Allah ini. Sama halnya dengan saya. Alhamdulillah Allah telah menganugerahi kami buah hati, laki-laki, yang kami beri nama Ebdillathief Naufal Bintang Weda. Weda itu nama keluarga suami saya. Subhanallah... banyak sekali keajaiban yang Allah tunjukkan melalui si kecil kami ini. Maaf kalo saya sebut



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
hallo temen temen beybe mau bercerita tentang pengalaman beybe pergi ke laut sama mama papa dan temen temen kantor mama namanya pantai pasir putih sesampainya disana beybe ma semua rombongan bermain terus naik perahu pertama beybe takut tapi karena banyak yang ikut akhirnya beybe ikut sampai ditengan beybe liat ikan pakai kaca yang disediain ma nelanya nya untuk liat ikan di dasar laut bagus



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Naik andong2...temen2 tau gak? rasya waktu naik andong2 ini pagi2 malah belum mandi.. aku dipegangin sama kakek aku, kalo gak dipegangin nanti aku jatuh...setiap hari pasti aku selalu naik andong2, aku suka banget, asal ada andong2 lewat pasti aku minta naik!!!



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hamil yang pertama dengan yang kedua ini kalo soal makanan hampir mirip, saat hamil anak pertama aku pengen mamnya ikan air tawar, skrg hamil anak yg kedua ini aku sukanya mam ikan laut :)
setelah trisemester pertama terlewati, rasa mual saat mencium masakan dah mulai berkurang seiring itu nafsu makanku dah mulai kembali seperti semula, yah...walau masih mual jg mencium aroma masakan yg



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2013
Puji syukur kuucapkan tiada henti ke hadiratNya yang Maha Ajaib dan sempurna. Bunda sekiranya saya boleh berbagi kebahagiaan ini dengan cerita dan pengalaman yang telah saya alami. Setelah menunggu dalam penantian yang tak terkira, akhirnya tepat pada hari sabtu, 5 oktober 2013, pukul 17.12 wib, telah lahir seorang anak manusia yang begitu mungil dan lucu berkelamin perempuan dengan berat 3.9 kg



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2016
Info ibu hamil kali ini akan membahas tentang makanan khas imlek. Info ini sangat penting untuk disimak para ibu-ibu hamil lantaran jangan sampai saat imlek tiba ibu mengkonsumsi semua makanan yang dihindangkan sementara ibu tidak yakin apakah makanan tersebut sehat dan baik untuk ibu atau tidak.


Pada saat imlek, ada banyak sekali jenis makanan yang dihidangkan.