SITE STATUS
Jumlah Member :
484.478 member
user online :
2389 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: barang gd lg bunting bgl



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2011
Saat sedang melayani customer, tiba-tiba temen kuliah manggil chatting..

Intinya temenku ini pengen tau bagaimana dunia Bisnis Online

Seperti yg kita ketahui, saat ini banyak sekali tumbuh Online Shop atau Toko online, baik di facebook, multiply, blogspot maupun sudah dalam bentuk website OS itu sendiri.

Kira-kira apa sech yg diperlukan sebagai



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2011
Semakin semangat lho Moms kalo ngebahas babyku, Farhan Nugraha Celio Modjo. Hari ini Farhan tepat 1 tahun 1 bulan, jalannya makin lancar meski belum sepenuhnya jalan sendiri. Ocehannya pun makin jelas dan ngegemasin, selain itu keteguhan hati alias kekeuh pada satu hal yang dinginkannya makin tak terbantahkan.
Kalau dah bosen jalan sendiri, Farhan bakal narik-narik tangan orang yang ada



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda
salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu,



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2008
Allo teman teman Dzakyy dan para Bunda di Info Bunda yang aku sayangi.
He he kayak mau bikin surat aja, habis bingung mo bikin kata-kata.
Bunda mau cerita neh, pas angka 13 (pas Dzakyy umur 13 bulan maksudnya), alhamdulillah Dzakyy sudah bisa mahir dalam berjalan (kagak pake acara merangkak merangkak dan merangkak lagi). Duh senengnya, kan udah kagak gendong-gendong Dzakyy lagi tuh



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Seperti biasa... tiap tanggal 16, tandanya si kembar ber ulang bulan. Di bulan Desember ini, mereka sudah 10 bulan. Ga berasa ya... tau2 mereka makin besar, makin pintar, makin lucu2.
Udah sejauh mana ya perkembangan mereka? Yuk Ibu jabarkan...

Abang Kiki

* Merangkak? sudah bisa dari umur 8 bulanan. Sekarang sudah bisa naik-turun kasur sendiri. Jadi kalau



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 12-11-2008
Sabtu, 8 Nofember 2008.
Aku, suami, dan kedua anak-ku jalan-jalan ke bandung. Rencananya sih belanja bulanan ke BIP (hypermart) di Jl. Merdeka, bdg. Kami pergi dengan mengendarai motor. Kebayang duonk ribetnya kayak apa, naek motor berempat dengan anak yang masih kecil2. Sausan anakku yang pertama 1th 8bln dan mumtaz usianya 8bln. Uhuy...posisi dah kayak pepes ikan,padat merayap, hehe..

Blog belongs to group

love bandung so much!

0 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Tak terasa kini bidadari kecilku sudah berusia 6bulan (050908),betapa bahagianya melihat pertumbuhan bidadariku...diusia 4 bulan ia mulai belajar merayap....di usia 5 bulan ia sempurna merangkak dan kini genap usia 6 bulan dia memberikan sebuah kejutan dipagi hari saat kuterjaga dari tidur....bidadariku dengan tersenyum merambat menapakkan kakinya dan memegang tubuhku sesekali dia jatuh dan



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Ibu, Mama, Emak, Umi, Bunda, Mami atau apalah panggilan kita terhadap sosok orang yang telah melahirkan kita ke dunia ini.

Ibu...
Untuk 9 bulan 10 Hari yang melelahkan, kau telah merawat kami hingga kami menjadi dewasa seperti sekarang. Kau bimbing kami dengan penuh kasih sayang, kau tuntun kami untuk menemukan cinta dan kau juga yang membimbing kami hingga kami bisa



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Soreeeeeeee........bunda semua, teman2 cika semua....dah lama nih ndak nulis di blog....bun sekarang cika dah 4,5 bulan. Waduh semakin lucu aja...tambah bulan ada aja yang baru dari cika. Tiap bangun pagi pasti dah ngomong sendiri. Ceritanya bangunin papa mamanya kali ya...habisny sekarang pagiiiiiii banget klo bangun...sekarang cika dah mulai bisa tengkurap meskipun belum bisa sempurna alias



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aduh...mama Liz lagi binung, sedih juga...Aerish suka cepet marah kalo gak ngikutin maunya, dia kalo udah marah, barang yang dia pegang atau yang dideket dia..dilempar begitu aja! Abis itu nyubit mama, pukul mama dan narik2 rambut mama hiks..hiks...kok jadi darting begini yah?

Mama Liz udah nyoba bujuk, gak langsung reda marahnya. Hmmm...kenapa yah? Mama Liz takut aja kalo



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
halo teman2,namaku steven,aku lahir tgl 6 des 06,bentar lagi umurku 1 tahun lho,sekarang aku dah bisa jalan n sekarang lagi belajar ngomong,gigi steven baru 4,kata mami,sekarang aku tambah nakal,suka manjat2,kursi,tempat tidur,pokoknya apa aja yang bisa steven naik,steven langsung manjat,udah sering juga sih steven jatuh,kadang2 nangis,kadang gak nangis,steven paling seneng kalo udah sore karena