SITE STATUS
Jumlah Member :
506.868 member
user online :
286 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bantal baby berlekuk



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Membersihkan Telinga Bayi


@font-face {
}@font-face {
}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0in 0in 0.0001pt; font-size: 12pt; }div.Section1 { page: Section1; }ol { margin-bottom: 0in; }ul { margin-bottom: 0in; }
Alat pendengaran bayi, juga kita, terdiri dari bagian luar dan dalam. Bagian luar berupa daun telinga dan lubang



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Anakku Rasya setiap kali mau tidur malam hari, ketika aq pulang kerja pengennya di manja-manja dulu alias gendong sambil jalan-jalan keluar. " wah mama gak mau ngebiasain rasya gendong lho ya kalo mau bobok ?" ungkapku ke rasya.

Suatu ketika aq belikan flash card buat baby yang mencolok warna dan gambarnya, trus aq juga belikan soft book (bantal cerita balita) yang



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai... para bunda dan teman-teman semua... :-)
Hari ini tanggal 27 September 2007 Vania Cantika Aurellia genap berusia 4 bulan.
Banyak cerita yang telah kulalui bersama ayah bundaku.
Seperti kalo aku mau bobok.Dari lahir aku agak sulit tidur.
Tapi Bunda Shinta selalu punya ide untuk bisa bikin aku bobok dengan nyenyaknya.
Bunda aku biasa bobokin aku diatas



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2007
ni lagi asyik bobo bareng sepupu rezq...bis kecapean maen sech..tuh sampe muka ketutup bantal cuek aja..



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
 being a mom is such a privilege. even i'm not giving birth yet, but i feel this. i feel my baby. i feel everything. i feel like i want to give my baby everything s/he needs! i want my baby to be healthy, i want him to be safe and warm. i want him to be okay. so i keep browsing and browsing for baby's best! i really don't want something ever happened to him. really.
may be this is



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
Temen2 yang juga punya baby... Pasti seneng rasanya yah saat kita dapet anugerah terindah dari Allah ini. Sama halnya dengan saya. Alhamdulillah Allah telah menganugerahi kami buah hati, laki-laki, yang kami beri nama Ebdillathief Naufal Bintang Weda. Weda itu nama keluarga suami saya. Subhanallah... banyak sekali keajaiban yang Allah tunjukkan melalui si kecil kami ini. Maaf kalo saya sebut



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2011
5 months 1 week pregnancy…..
I can feel my baby kicking and moving in my womb. Especially at night, he (as my doctor said) is very active, moving from one side to the other side. It feels “weird” sometimes but I enjoy it most of the time. If the baby is moving like 8 to ten moves per hour, it means your baby is healthy.

I do sexual intercourse



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2011
Alhamdulillah tanggal 16 Februari 2011 dek Qilla usianya da 5 bulan, seneng banget rasanya ga nyangka da cepet besar.. Kemarin seperti biasa, setiap jam 12 teng aku segera pulang kerumah untuk bertemu dengan Qilla, makan siang, memompa asi dan beristirahat sebentar sebelum kembali ke kantor. Nah saat makan siang itu Qilla rebahan di dua bantal yang ditumpuk sedang asyik menonton TV dengan acara



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas dan berpikir ap itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg tiap hari aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
A miracle baby.. The Lord give me..
Very amazing feeling looking at the tiny critter is actually living inside me and I can't deny the love i feel for it is growing much stronger until she born..see detail her history in my Blog at http://verasuzen.multiply.com/journal..
This is a miracle ...
I would like to thank for everybody who give me a courage..especially for my God and



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ini aku,namaku dheva umur 2 bulan,berat dah 6,8kg,mbah klo gendong ga kuat,berat katanya.......nti tgl 27/12 ini mau imun DPT2....kasian klo imun pasti nangis klo disuntik....udah bisa komunikasi dia....klo pagi maunya ngajak ngobrol bunda ma ayahnya.....,sedih deh aku sekarang ditinggal bunda kerja.....tpi ada nenek yg ngejagain aku......aku paling seneng tidur tengkurep,klo udah tidur tengkurep



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007



Allow bunda, apa kabar.. kembali saya Bunda Sheren berbagi cerita untuk semua..

Sheren anak saya saat ini sudah 9 bln.. Wah anaknya aktif banget, sll ceria, hobby ngoceh.. Pokonya lucu banget, apalagi kalo pake topi dg rambut pirangnya itu, jd gemes deh liatnya…..

Saat ini sukanya belajar jalan. Waduh kalo udah gitu semua capek