SITE STATUS
Jumlah Member :
504.580 member
user online :
445 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bahaya naik motor di jalan berlubang untuk ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
pagi temen-temen...pagi juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik buanget sedunia. heheheheh...
raka mo cerita nich. minggu kemarin raka jalan-jalan ke BIP mall di bandung. itu tuch salah satu mall gaul yang ada di bandung. raka jalan-jalannya ma mama n papa. baru pertama kali raka jalan-jalan nich ke mall. masalahnya klo mo jalan-jalan, pasti aja ujan. dulu-dulu khan ujannya dari



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2008
Assalamualaikum,

Namaku Hilya Shofiyyah sekarang aku sudah 8 bulan, tau ngga ? aku sudah punya gigi lho walaupun baru satu hehehehe.....
ini foto aku waktu liburan sama keluargaku di Puncak, disana udaranya dingin jadi aku tidur terus deh :)

Aku anak pertama dari ummi Defi dan Abi Lutfi mmh... seneng deh punya Ummi dan Abi yang sayaang banget sama aku kalau



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Teman2 nadya mau cerita neh , minggu kemarin mama&papa ngajak aku jalan2 ke mall ga naik mobil(pinjaman) tapi kita bertiga ngacir naik sepeda motor ngeeeeeeeeng***.biasanya aku hanya keliling2 dekat rumah aja naik motor . tapi sekarang udah dpt lampu hijau pergi lumayan jauh ,pengalaman baru neh . sik asyik tiap minggu bisa minta mapa jalan2 ke mall dech . (biar boncos kantongnya)





Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
hai semua ini zidan apa kabar semuanya ini sepeda barunya zidan dibelikan sama abaku, lihat gayaku naik sepeda kerenkan meskipun kakiku belum nyampai tapi aku sudah bisa njalanin sepeda sendiri, oh ya teman-teman kalau pagi aku selalu main sepeda sama kakak rafli, tapi kakakku ngak bisa njalankan sepedanya soalnya kalau ngengkol sepedanya mesti jalannya mundur ngak mau kedepan, abahku ama umiku



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Aku Sudah Besar
Sudah 7 bulan usiaku kini, mau tau kan apa aja kebisaan dan kesukaanku...


Bisa guling²an ditempat tidur, makanya Mama takut ninggalin aku sendirian.. Aku selalu diawasi kecuali kalau lagi tidur lelap, soalnya aku ngga guling²an kalo lagi tidur.


Bisa jalan (tapi dibaby walker) ini juga



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Naik andong2...temen2 tau gak? rasya waktu naik andong2 ini pagi2 malah belum mandi.. aku dipegangin sama kakek aku, kalo gak dipegangin nanti aku jatuh...setiap hari pasti aku selalu naik andong2, aku suka banget, asal ada andong2 lewat pasti aku minta naik!!!



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2008
“Akhirnya kita ke pasar n bawa anak2 jalan pagi pake Vario, thanks loh bu Sisca”! kata pembantuku. Hihihi… sebenarnya motor ini berkat bantuan dari Ibu Sisca ( Davina mom’s)… tanpa dia mungkin aku masih belum beli motor. Sebenarnya Aku kenal Sisca dari chat di IB beberapa bulan yg lalu, walaupun baru tapi menurut aku ibu gaul yang satu ini RAME, ASYIK, FRIENDLY, TANGGUNG JAWAB, ON TIME, SMART,



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
eh awas-awas nanti jatuh kata aba sambil mengejar zidan sama kakak rafli yang lagi asyik main balapan pakai motor kecil, teman-teman yang ku bonceng ini kakak rafliku loh umurnya sekarang 2 tahun 5 bulan ini foto kami waktu sama -sama habis potong gundul kayak pak ogah ya dua-dunya, oh ya teman-teman itu yang njagain kakak sama zidan adalah abaku, abaku sangat sayang loh sama aku begitu juga aku

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)