SITE STATUS
Jumlah Member :
504.357 member
user online :
768 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bahaya memukul perut saat hamil muda



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Ada banyak hal yang dibahas di forum ibu hamil , mulai hal yang sepele hingga yang vulgar. Tak terkecuali tentang berhubungan suami istri saat hamil. Apakah diperbolehkan atau justru membahayakan bagi janin?

Berikut ini beberapa kesimpulan yang diambil dari diskusi di forum khusus ibu hamil.

Bahaya Ketika Hamil Muda

Hamil muda masih rentan



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Nutrisi ibu hamil tertentu sangat diperlukan untuk meredakan masalah yang sering muncul saat masa kehamilan trimester pertama atau kehamilan muda. Informasi yang satu ini sangat penting untuk diketahui bagi wanita hamil muda yang baru pertama kali merasakan hamil.

Lalu, apa saja keluhan yang paling sering dirasakan oleh ibu hamil muda dan nutrisi ibu hamil apa saja yang



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Perkembangan janin sangat mengagumkan terutama ketika masa kehamilan sudah mencapai usia 4 bulan. Setiap ibu hamil pasti akan sangat bangga dan juga senang ketika usia janin yang ada di dalam rahim mencapai usia 4 bulan. Pasalnya, mereka merasakan seolah sang buah hati sudah hadir di dunia. Hal ini disebabkan sudah terasa tanda-tanda bahwa sang buah hati sudah hidup dan ada berada dengan sang



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Saat ini ada secercah kebahagiaan karena kami sekeluarga akan segera mendapatkan seorang babby lucyu......Rasa bahagia itu lebih terasa ketika melihat Gebby ( anak pertama sy ) mengelus lembut perutku dan seolah mengajak bermain adiknya....meski di usia yg msh baru 2 tahun tapi dia begitu tanggap dengan semua yg sy katakan pada gebby.........

Tapi entah disisi lain perasaan saya



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
hai hai ,. momies,. semua nyaa,. salam kenal yaaa,....
aq baru gabung nih di infobunda, mo ikutan nimbrung dan sharing pengalaman nya semua nyaa,..
aq ibu muda ( hihihi pengennya disebut muda terus) dengan 1 anak,. dan alhamdulillah saat ini aq lagi hamil anak ke 2 dengan usia kehamilan 7 bulan.
anak pertamaku saat ini usianya 5 tahun, dan ky nya emag dah cukup punya adek

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)