SITE STATUS
Jumlah Member :
506.993 member
user online :
280 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bahaya ga sih kalau ibu hamil jatuh teng



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2010
 
Minggu ke 35,

Test Lab uda keluar dr Prodia.. saatnya ke dokter buat chek 2mingguan..
Uda ada rasa khawatir mengingat ak saat SMA uda pernah d vonis HBSAg+ dengan nilai diatas 500..

Setelah nyampe di tempat klinik, ak ama papanya adek kecil masuk.. Dan menyerahkan hasil Lab.
Setelah di baca berulang kali, the doctor .... teng teng



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2007
Permisi...maaf ini sebelumnya...seharusnya yang parkir di sini para istri...eh..malah ini ada suami nyasar disini..^_^..Sekali lagi maaf....

Ini nich...saya butuh info2 tentang masa2 kehamilan dan pasca melahirkan...ya..itung2 buat saya biar tetap siaga sama istri....mudah2an blog ini bisa bantu ya...[wah...mamah mana sich...malu ni mah..masak papah sich....,red T_T ]...




Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
pagi temen-temen... pagi juga bunda-bunda dan tante-tante raka yang paling cuantik sedunia..pagi juga dunia..pasti temen-temen udah bangun n makan pagi.siap-siap buat aktivitas lagi dech hari ini.moga-moga pada sehat semua, pada sukses selalu.
hari ini raka males buanget bangun. masalahnya di bandung dingin buanget. tadi malem khan bandung diguyur ujan ama angin kencneg buanget kaya puting



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Teman - teman apa kabar semuanya?....
gak terasa ya kevin skrg sudah 11 bulan nich...
bulan depan tanggal 31 oktober 2007 ulang tahun kevin yang pertama. Rencana kevin mau minta hadiah ama mami sepeda.
kevin kalau lihat teman - teman di rumah sudah punya sepeda kevin pengen banget punya sepeda kayak mereka...
teman teman doain ya biar mami jadi beli sepeda buat



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2008
Nadhira sangat senang bila bermain dengan hp, karena suara ringtone nya yang aneh aneh dia suka ketawa-ketawa sendiri. Aku biarin aja asal HPnya ga di lempar. Kayaknya ga bahaya kali ya kalo anakku maen HP. biar tar udah gede punya HP udah terbiasa.
Kalo HPnya diambil dia pasti marah kalo ga nangis, lucu emang ...tapi ga pa2 kali ya
sekarang usianya sudah menginjak sembilan bulan,



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2007
Assalamualikum, kenalin aku Azzahra Ardhega Putri. Bunda bilang aku biasa dipanggil Zahra. Umurku baru 6 bulan karena aku lihat dunia pas tanggal 11 November 2006.  Aku udah pinter guling-guling di kasur lho, tapi selalu ditungguin ma bunda soalnya bunda takut kalau aku jatuh. Ini fotoku pas pakai bando, cantikkan? he...he..



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
halo...ketemu lagi, ini foto aku pertama kali bisa duduk lama dan tegak aku langsung difoto...tapi abis difoto langsung jatuh lagi, mama ama nenek suka banget liat aku bisa duduk....., ini sambil mainin botol pupur biar aku diem kalau difoto....tunggu...kejutan yang berikutnya ya dari ku ....:)



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
halo teman2,namaku steven,aku lahir tgl 6 des 06,bentar lagi umurku 1 tahun lho,sekarang aku dah bisa jalan n sekarang lagi belajar ngomong,gigi steven baru 4,kata mami,sekarang aku tambah nakal,suka manjat2,kursi,tempat tidur,pokoknya apa aja yang bisa steven naik,steven langsung manjat,udah sering juga sih steven jatuh,kadang2 nangis,kadang gak nangis,steven paling seneng kalo udah sore karena



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
Waduh kali ini giliran danish yang mau tumbuh gigi. Jadi bawaannya ngen-ces melulu.alias keluar air liur.Untung aja danish badannya gak panas waktu mau tumbuh gigi. soalnya mama danish sering dengar dari pengalaman temen-temen sesama ibu muda kalau anaknya tumbuh gigi pasti deh dibarengi dengan panas badannya alias meriang gitu. Tapi danish cuma ngiler.......trus. gatel kali ya gusinya. Bingung.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Haloo Bunda n temen2 tersyang,

Mumpung masih suana Lbaran pertama2 Malika ucapkan "Met Lebaran ya, Mohon maaf Lahir n Bathin..

Ini lebaran pertamaku loh, saat usiaku sekarang sudah 7 bulan. Saat lebaran ini pula aku diajak oleh bunda,ayah n smua kel2 besar bunda berlebaran ke jkt. Waaah asyiiik sekali loh temen2, soalnya ini perdana ku juga ke jkt. Nah, bunda mulai



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah