SITE STATUS
Jumlah Member :
489.475 member
user online :
711 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bahasa medis hamil dengan perut gantung



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hai, teman2 info bunda kini evan udah 3 bulan alhamdulillah evan udah bisa respon tiap ada orang yang bicara langsung. sambil tersenyum lucu dan berteriak evan suka balik bicara lagi ke smua, aduh senang nya rasanya anaku lucu banget.

Masih banyak yang lucu dari evan dia suka aku cerita in apa aja tentang binatang, aku punya boneka binatang namanya sengaja aku kasih si Monkey merah



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Walaupun sekarang ini Haura (2th) udah lancar bicaranya, tapi ada kalanya Haura bertingkah, bicara dan menyanyi layaknya anak bayi dengan bahasa planetnya. Kadang di tengah2 maennya, dia asik bicara bahasa planet.....yang aku sendiri gak tau artinya apa, kadang dia juga nyanyi yang gak ngerti deh dapet darimana kata2 kayak gitu, persis bahasa planet! Tapi lucunya, setelah dia selesai ngomong



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamu'alaikum...perkenalkan ya..nama aku Inaya Ananda Sartiva. tgl 22 Agusttus kemarin aku ultah loh yang ke-2. aku bahagiaaaa,...bgt krn semua mama mamaku jg ayah ku kumpul semua, ada mama kandungku, ada mama ojha, ada mama nunur...wiiihhh pokonya rame bgt deh..aku seneng bgt, aku main dgn tmn tmn ku, lari larian, eh...kalian tau ga...!! aku jago nyanyi loh..aku bs nyanyi lagunya tante melly



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Kalo ada orang yang paling gondok sama Haura karena nyanyiannya yang dianggap gak merdu, pastinya si papa. Gak tau kenapa, pokoknya tiap si papa nyanyi langsung ada tuh gayanya Haura yang entah ngejek lah, ngetawain lah, kaget lah, gemes lah, macem-macem. Dulu waktu masih bayi dan sering dinyanyiin lullaby atau didendangin sholawat, kalo sama mama langsung terkantuk2 dan bobo pulas. Tapi coba



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Cerita ini terjadi di disebuah sekolah anak TK...

Pelajaran pertama : Membaca...
ABCDEFG..!! .... Aduh Bo' Cape Deh Eike, Fusing... Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis...
Ketik C spasi D... Cape' deeeee ......

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe' deeeeeee.... ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2016
Susu ibu hamil ternyata tidak hanya menyehatkan, tapi juga mampu mengendalikan mood pada masa kehamilan. Siapa sangka jika ternyata susu kehamilan bisa berfungsi seperti yoga, yaitu menenangkan emosi.


Jika masa kehamilan ibu saat ini baru masuk pada trimester pertama, perubahan mood dan emosi sudah mulai terasa. Apalagi jika masa kehamilan sudah masuk trimester



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2012
Bila ingin memiliki anak yang cerdas, orang tua perlu mempersiapkan kebutuhan dan nutrisi bayi sejak dalam kandungan. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan IQ bayi sejak dalam perut ibu.

Makan makanan sehat dan merangsang bayi yang belum lahir saat ia masih dalam kandungan dapat menciptakan koneksi di otak untuk meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi,