SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
548 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bahasa inggris nya menunggu kelahiran bayi



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Cerita ini terjadi di disebuah sekolah anak TK...

Pelajaran pertama : Membaca...
ABCDEFG..!! .... Aduh Bo' Cape Deh Eike, Fusing... Gila!!!

Perlajaran ke2 : Menulis...
Ketik C spasi D... Cape' deeeee ......

Pelajaran ke3 : Berhitung!!
50+50 = Cepe' deeeeeee.... ..

Pelajaran ke4 : Bahasa Inggris
Bahasa



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2011
Saya Ana Taslim, 30 tahun, Ibu dari Katlyn V. Paramita (3,5 tahun) dan sekarang sedang mengandung anak kedua. Saya telah ber-vegetarian sejak 12 tahun yang lalu. Demikian juga dengan suamiku, telah bervegetarian hampir 22 tahun. Kami berkomitmen untuk membesarkan anak-anak kami dengan pola & life style yang sama, yaitu pola hidup vegetarian.

Sejak mengandung anak yang



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2012
Bismillah.

Tuntas sudah penantian sekitar 4 tahun untuk mendapatkan momongan, 2 kali keguguran 1 kali curret bukanlah hal yang mudah untuk dilewat.

2 malam 1 hari untuk prosessi kelahiran dengan segenap kecemasan karena bidan harus merujuk ke klinik dr kandungan, tunai dengan kelahiran bayi kami yang cantik. Lupa dengan 4 tahun panantian, 2 malam begadang 1 hari



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Bunda-bunda ada yang punya pengalaman kehamilan lebih bulan gak??sharing donk..
karna kehamilanku yang ke-2 ini gak terencana,jadi aku gak ingat kapan tanggal haid terakhirku.Tapi aku ingat bulan terakhir aku haid,bulan november 2008.
Bulan kemarin aku USG,menurut dokter perkiraan persalinanku tanggal 31 agustus,hari ini.Tapi belum ada tanda2,bahkan kontraksi palsu pun



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Deal all... Bintang nongol lagi neh... Pake topi baru lho..
Topi ini dibeliin bunda n ayah pas belanja sembako...duh, kcian yah bintang...masa di beliin topi tapi bareng ma sembako :( ya... Habis kata bunda, tadinya ga rencana beli, cuma pas liat ni topi kok keren juga kira2 klo dipake bintang. Nah...begitu sampe rumah, langsung deh tu topi ditemplokin dikepala bintang. Mmmm...gimana coba



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Walaupun sekarang ini Haura (2th) udah lancar bicaranya, tapi ada kalanya Haura bertingkah, bicara dan menyanyi layaknya anak bayi dengan bahasa planetnya. Kadang di tengah2 maennya, dia asik bicara bahasa planet.....yang aku sendiri gak tau artinya apa, kadang dia juga nyanyi yang gak ngerti deh dapet darimana kata2 kayak gitu, persis bahasa planet! Tapi lucunya, setelah dia selesai ngomong



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 01-02-2011
Assalamu'alaikum semuanya...

Lama tidak menyapa semua Mom di INfo bunda. Apa kabar semuanya>> semoga senantiasa sehat dan dalam dalam kebaikan yaaa. Amiiin

Perkenalkan jagoan kami yaaa namanya Muhammad Rafif Fawwaz Aufa Azhar biasa dipanggil Rafif. Makna nama ini adalah Orang terpuji dengan akhlaknya yg mulia dan meraih kemenangan serta keberuntungan dengan



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008

Ijinkan saya…menceritakan kembali
apa yang saya dapat saat surfing internet…

Sebuah survey Yang dilakukan
Oleh team peneliti Inggris
Dengan konsentrasi Masalah keluarga
Ayah, ibu dan anak Dan hubungan keluarga

Survey ini Dilakukan di Inggris
Dengan 3000 responden
Setiap anak diberi Formulir isian
Dengan




Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Selamat ya bu. Karena bayi ibu sudah lahir. Ini tandanya tugas ibu dalam menjaga perkembangan janin sudah selesai. Akan tetapi, tugas baru menanti. Dan bahkan tugas berikutnya jauh lebih berat.

Ibu tidak perlu pikirkan tugas beratnya dulu. Yang harus ibu ketahui adalah apa saja hal penting yang urgent untuk dilakukan pasca kelahiran . Tentunya ada banyak hal yang harus ibu



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2011
Pagi bunda semuany . .........

Kemarin tepatny tgl 5 maret 2011 anakku Linggar Binang Riyanto genap sudah berusia 2 tahun, tidak seperti tahun sebelumnya yg di rayakan dengan mengundang teman2nya, kali ini ultah linggar hanya dengan keluarga saja kebetulan saya juga sedang mengandung anak kedua yg berusia 6 bulan...kami sekeluarga pergi ke salah satu restoran dengan



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2009
Ass..wr.wb
Bunda zia pingin curhat,sekarang bunda zia sedang menunggu kelahiran dede zia yang insyaAllah berjenis kelamin laki-laki.senang,takut,cemas semua jadi satu.senangnya karena anak yang ke-2 ini laki-laki,setelah 1,3th yang lalu lahir anak perempuan yang cantik,diberi nama zia.
Sedihnya kalau ingat zia masih kecil,masih harus dimanja,tapi sudah harus siap jadi yang ke-2.



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2010
Hari ini aku baca status temanku di fb nya dia "positifffff... "
Serentak aku ikut merasakan kebahagiaan yang dia rasakan, senang sekali!
Tapi hati ini langsung diserang pertanyaan "aku kapan Tuhan?"
Temanku itu menikah seminggu setelah aku menikah,..

Tiba-tiba aku 'bisa' melihat rencana, keinginan, cita-cita, tanggungjawabku dan suami