SITE STATUS
Jumlah Member :
504.411 member
user online :
298 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: baguskah anak yang baru lahir diberi mak



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2007
PENANTIAN PANJANG YANG DATANG JUGA
Setelah enam tahun pernikahan, baru pada 11-07-2007 kami dikaruniai seorang anak laki2, antara sedih dan bahagia rasanya, anak kami diberi nama: M. DZAKWAN MUZHAFFIR, berat waktu lahir: 3.625 kg dan panjangnya: 50 cm.

Blog belongs to group

M. Dzakwan M

0 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2008
halo,,namaku zakeisha izzati labibah, panggilannya keisha. aq lahir dijakarta, 04 maret 2008, proses kelahiranku normal,sekarang umurku sudah 2 bulan 6 hari. aq lagi difoto sama papaku, gayaku menunjukan kalo aq harus lbh oke, disitu aq lagi diajak ngobrol sama mamaku, mama nawarin aq, mau nenen ga, aq bilang "nanti dulu ma, aq lagi bergaya didepan kamera, setelah selesai baru aq mau nenen lagi



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
Hallo Semua Namaku Nazwa Chaca Aurellia aku lahir tanggal 19 Juni 2007 jam 23.45 malam aku lahir normal dengan bantuan bidan di rumah,nama bidanku bidan YAYAH ( Promosi ) .Aku lahir dengan berat 4.2 Kg besar yah soalnya kata bidanku aku lahir d bulan ke sepuluh...( Haaaaaahhhhhh) soalnya betah sih diperut mamah adem anget-anget empuk hehehehe.Aku di beri nama Nazwa Chaca Aurellia sebenarnya itu



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2008
halo,,namaku zakeisha izzati labibah, panggilannya keisha. aq lahir dijakarta, 04 maret 2008, proses kelahiranku normal,sekarang umurku sudah 2 bulan 6 hari. aq lagi difoto sama papaku, gayaku menunjukan kalo aq harus lbh oke, disitu aq lagi diajak ngobrol sama mamaku, mama nawarin aq, mau nenen ga, aq bilang "nanti dulu ma, aq lagi bergaya didepan kamera, setelah selesai baru aq mau nenen lagi



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Ass...Wr...Wb...

MARHABAN YA RAMADHAN

Bund\\\'s... bentar lg puasa nie.., ray & mom mo ucapin : Mohon Maap Lahir Bathin - suka bercnda mungkin ga ketrima di hati heee.., smoga puasa kt smua di trima oleh -NYA. Oia bund gmn klo abis ramadhan kt adakan silahturahmi IB, utk memperat rasa persaudaraan diantara kita.

Oia...Ray jg skrg dah + ndut



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Makhluk mungil dengan wajah imut, senyum yang menggugah hati serta tangisan yang menakjubkan sungguh membuatku sangat mengagumi anugerahNya ini. Kehadiran bayi-bayi kecil nan cantik di keluarga seakan menyiram segala duka nestapa. Betapapun berat dan meletihkan upaya merawat mereka, namun itu tak terasa, tiada sebanding dengan kebahagiaan yang terpendar dari kehadiran bayi-bayi mungil nan ajaib



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Wildan lagi kaget..
Aku lahir hari Kamis, tgl. 18 Januari 2007 di RSPAD GATOT SUBROTO jam 02.53 WIB. Kata Bunda, waktu mengandung dan saat melahirkanku ALHAMDULILLAH, Bunda selalu diberi kemudahan sama Allah. Malah waktu mau melahirkan, Bunda masih sempat  beres2 rumah dan jalan kaki dari ruang UGD ke ruang bersalin. Insya Allah aku akan jadi anak yang baik untuk Ayah dan



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Alhamdullillah saya diberi karunia oleh Yang Maha Esa seorang anak laki-laki dengan nama Zaky Riand Hidayatullah, ini adalah foto zaky waktu main-main (tamsya) di Jam Gadang sumatera Barat, waktu itu baru berumur 4 bulan. sekarang zaky udah berumur 14 bln



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2009
Ass..wr.wb
Bunda zia pingin curhat,sekarang bunda zia sedang menunggu kelahiran dede zia yang insyaAllah berjenis kelamin laki-laki.senang,takut,cemas semua jadi satu.senangnya karena anak yang ke-2 ini laki-laki,setelah 1,3th yang lalu lahir anak perempuan yang cantik,diberi nama zia.
Sedihnya kalau ingat zia masih kecil,masih harus dimanja,tapi sudah harus siap jadi yang ke-2.



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2011
Gak terasa udah msk 40Minggu usia kehamilanku.... Kontraksi palsu tiap hari selalu aja datang...Mulesssss rasanyaaaa.....!!! Ehmmmmmm klo melahirkan gmn lagi yaa rasanya bun??? apakah tambah mules??? Aduh gak kebayang deh gmn rasanya :(

Prediksi dokter jagoanku akan lahir pada hari Jumat tgl 5 Agustus...yaaa kira2 tinggal 2hari lagi...Perasaanku campur aduk gak karuan....yaaa



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2007
Assalamu'alaikum wr wb
    Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami yang bernama Nailal Husna Syahidah pada tanggal 3 April 2007 dengan berat 3.3kg dan panjang 47cm. Mudah-mudahan dengan diberikan amanah ini, kami sekeluarga bisa mengembannya dan diberi keberkahan buat kami sekeluarga, Amin.     Alhamdulillah semenjak kehadiran Nilal rumah kami jadi