SITE STATUS
Jumlah Member :
504.531 member
user online :
764 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bagaimana cara menghilangkan noda hitam di pinggir bibir bekas sariawan



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
bunda...... pas sariawan tu sakit bgt ya...... dede' mpe da bisa bobo'... maapin dede' ya bunda.... bunda jd repot d..... dede' umur 6 bln ni udh bisa mam jeruk baby blom c...????? yar ga sakit sariawan lagi.........



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Selalu ingin terlihat muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk menjaga
keremajaan kulit dan tubuh, seringkali banyak wanita menghalalkan segala cara,
termasuk tergoda mencicipi berbagai macam produk kosmetik.
Padahal, jika salah memilih produk justru bisa membuat kulit terlihat lebih
tua dan cepat keriput. Bila ingin terlihat muda dan segar setiap hari, coba



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
Aleena sekarang sudah 15bulan...
Banyak hal yang membuat kita sangat bahagia dan membuat kangen.
Mulai dari kebiasaannya tebar pesona ke setiap orang yang lewat. Ekspresinya saat bermain bersama-sama.
Goyangan pantatnya yang kadang seperti Sarimin hahahahha..

Aleena suka sekali membantu engkongnya saat membetulkan motornya yang rusak. Di saat pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Kejadiannya sekitar setengah tahun yang lalu, tp masih jelas dalam ingatan, bagaimana Pradipta Raditya, cahaya matahari-ku menolak untuk disusui... Ah.. klo ingat waktu itu, sekarang rasanya bersyukur bahwa Allah masih memberi kesempatan aku, ibunya, untuk tetap menyusuinya hingga sekarang... mudah2an sampai dia berusia dua tahun...

Ceritanya begini....

Ini gak tau



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2011
14 Des 2011 adlah pengaLaman p'tama ku,
seteLah gagaL induksi akhir'a kptusan untuk secar pun d ambiL,
Adnan Athaya Lubis,
putra pertama ku Lahir dgn brat 2,7 n panjang 45 cm.
Saat dengar tangisan p'tmanya,
hanya ALhamduLiLLah yg mampu ku ucapkan.
ApaLagi meLihat seLuruh anggota tubuh'a Lengkap,
tak b'henti ucapan syukur dr bibir ku,
smw rsa



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
AKUUNG.. CINI DEH RAFA PENGEN NGESUN
AKUNG HEHEHE,,, MUACH..
wah... bibir akung agak aseeem hehe




Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010
Kandungan protein dalam ikan segar seperti salmon dibutuhkan tubuh, terutama untuk anak agar tumbuh berkembang lebih optimal. Asupan protein dibutuhkan 15-20 persen per harinya, dan komposisi ini juga berlaku untuk orang dewasa. Mengenali sumber makanan, manfaat dan variasinya, bagi juru masak dan pakar kuliner sehat Chef Edwin Lau
bahkan ada di urutan pertama dalam hal



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
halo temen-temen .....noval sekarang uda 6 bulan lagi suka mainan bibir



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Bedak bayi adalah kosmetik penting dan wajib untuk bayi. bedak bayi membantu merawat kulit buah hati agar lebih lembut dan haru sepanjang hari. Bedak bayi juga mampu melindungi kulit bayi dari iritasi atau gigitan nyamuk. Namun di luar itu, tahukah Bunda bahwa bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk si Kecil saja namun juga untuk kebutuhan kecantikan Bunda?

Benar, Bunda.



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2009
kurebahkan tubuhku di samping nazira kecil,mataku menerawang ke satu daerah yang sangat kurindu,sebuah kota kecil masa kecilku,aku ingat saat berlarian di pinggir pantai atau bersama adikku mencari ikan di karang-karang saat ombak surut..aku juga ingat suka berenang di pinggir sungai di pinggir sawah sambil mencari udang-udang sungai,..suatu saat nazira akan ku bawa ke sana sekedar untuk mengulang



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
My Dear Jante semenjak genap usia 6 bulan memang sudah diperkenalkan dengan MP-ASI. Walau baru satu bulan diberikan MP-ASI. Ada yang menarik ketika ia makan, Yup apa lagi kalo ketika makan ini biasanya ditunggu sampai Jante meraung-raung laper... so acara makannya bisa berjalan cepet dan lancar jaya hehehe. Nah nyang uniknya sangking lahapnya makan kadang kalo pasokan makanannya rada telat dikit