SITE STATUS
Jumlah Member :
504.279 member
user online :
937 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bagaimana cara menghilangkan ngambang di kepala



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010
Kandungan protein dalam ikan segar seperti salmon dibutuhkan tubuh, terutama untuk anak agar tumbuh berkembang lebih optimal. Asupan protein dibutuhkan 15-20 persen per harinya, dan komposisi ini juga berlaku untuk orang dewasa. Mengenali sumber makanan, manfaat dan variasinya, bagi juru masak dan pakar kuliner sehat Chef Edwin Lau
bahkan ada di urutan pertama dalam hal



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Cara memandikan bayi yang benar kadang masih sangat sulit untuk dilakukan. Terlebih bagi Bunda baru yang belum berpengalaman sama sekali dalam memandikan buah hati yang baru lahir. Meski sudah mengantongi beberapa tutorial tentang tata cara memandikan bayi , namun kadang masih sangat riskan dilakukan sendiri tanpa pengawasan langsung dari orang yang lebih paham bagaimana memandikan bayi



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2014
Halo bunda :)

Tau ngga kalau saat ini hampir tidak ada orang yang bisa menyatakan dirinya bebas dari utang? Entah untuk biaya sekolah anak, membeli mobil, memperbaiki rumah, atau modal usaha menjadi alasan seseorang untuk meminjam uang.

Bagaimana dengan bunda sendiri? Apakah saat ini memiliki pinjaman? Jika memang iya, digunakan untuk apa pinjaman uang



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2010
Jyotis sekarang baru belajar berdiri . .
usia sudah 8 bulan lebih . .
kadang saya takut perkembangannya terhambat . .
mengingat dulu saya sempat merokok . .
masalah silih berganti datang membuat saya depresi .
saya seorang single parent , ,
butuh dukungan terutama suami . .
tapi jarang saya dapatkan . .
yang penting sekarang saya



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hi, namaku Ayisha Maylia Ramadhani. Tapi aku bukan lahir di bulan Ramadhan loh, kata ibuku aku justru terdeteksi pada bulan Ramadhan. Ibu memanggilku "Sasha". Aku lahir tgl 29 Mei 2007, beratku sekarang sudah 6 kg. Aku sudah pandai "mengoceh" apalagi kalau ibuku mengajakku bercanda, aku sampai tertawa terkekeh-kekeh loh. Sekarang aku sedang belajar mengangkat kepala dan badanku. Aku ingin cepat



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Alvin..
itu nama panggilanmu sayang..
bunda membuat nama itu melihat dari internet dengan arti sahabat yang baik hati,diambil dari bahasa jerman..
semoga Alvin menjadi sahabat bagi siapa pun,dan jangan pernah sombong yah 'nak..
 
Alvin..
bunda melihat pertumbuhanmu kadang bingung,karena bunda single figther mengasuhmu..
kadang



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2007
HaLo SeMuaNYa..... aPa KaBaR?? KaBaR BaiK KHaN....

BuaT YaNG BeLuM KeNaL, KeNaLaN DuLu YaCH...
NaMa LeNGKaPKu REYNARD AURELIUS MANUEL aRTiNYa oRaNG BiJaKSaNa DaN GaGaH BeRaNi yang SuKSeS DaN BaHaGia KaReNa DiSeRTai TuHaN.(aMiN)
Ga KeRaSa LHo eNaM BuLan YaNG LaLu, TePaTNYa HaRi SeNiN TaNGGaL 9 aPRiL 2007 JaM 00.10 REYNARD LaHiR Di RS ST. BORROMEUS BANDUNG. WaKTu LaHiR



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
hamil yang pertama dengan yang kedua ini kalo soal makanan hampir mirip, saat hamil anak pertama aku pengen mamnya ikan air tawar, skrg hamil anak yg kedua ini aku sukanya mam ikan laut :)
setelah trisemester pertama terlewati, rasa mual saat mencium masakan dah mulai berkurang seiring itu nafsu makanku dah mulai kembali seperti semula, yah...walau masih mual jg mencium aroma masakan yg