SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
624 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: badan menggigil kedinginan saat hamil 8



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
Demam merupakan gejala umum pada saat sakit. Suhu tubuh meningkat di atas normal. Baik pada bayi, anak-anak maupun dewasa, peningkatan panas tubuh ini tetap harus diwaspadai dan dipantau. Kenaikan suhu tubuh yang berlebihan dapat memberikan implikasi medis yang serius. Akibat dari panas tubuh yang berlebihan, salah satunya adalah kejang demam, yang umum terjadi pada anak-anak. Hal ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Halo ini Ian lagi............. ma..dingin ma....
gini ni mukanya nya si adek ian kalo lagi kedinginan .....
ini waktu ian umur 6 bulan habis mandi mama nakal, ade gak dipakein baju....makanya grrrrrrrrr dingin ....
 



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2007
Hai..., aku mau diajak jalan-jalan ma Ayah Ibuku makanya aku dandan yang cakep. Eh, tp jgn dikira aku ini mau peragaan busana atau lagi kedinginan lho..
Sampai ketemu lagi ya...



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2007
Allow cemua...
Liat nih aku lagi dimandiin sama mamaku...aku paling seneng main di air apalagi kalo yg mandiin mama sampe2 kedinginan nih...



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2008
Ketika awal bergabung di Infobunda, aq belum tertarik untuk mengisi bloq...alias curah. Baru di Trimester kedua aq kok pengen celotah-celoteh tentang kehamilanku...hmmm pengen berbagi cerita aja

Yah...kehamilan bagi aku sebuah anugerah yang di miliki bagi setiap bunda. Diawal pernikahaanq Tuhan langsung mempercayakan anugerah tersebut kepadaq yach aq hanya bisa mensyukuri karena



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Gizi ibu hamil berpengaruh sekali terhadap kesehatan janin di dalam rahim. Jika selama ini ibu hanya tahu bahwa kekurangan gizi akan mengakibatkan bayi lahir dalam keadaan cacat atau mengakibatkan keguguran, sekarang ibu akan semakin tahu ada beberapa resiko lain yang akan dialami oleh ibu hamil yang tidak mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang dibutuhkan.

Informasi seputar



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
yang enak abis mandi langsung pakai baju....trus jalan-jalan...bener kan teman-teman....
chilla gak sabaran buat nungguin itu....chilla jadi malah-malah cama bunda kalena kelamaan pake baju....udah gitu pake acara dipoto dulu lagi ama tanteku.....kalo chilla dah bisa ngomong dengan mimik wajah cepelti ini....chilla akan ngomong.... emangnya tante gak liat apa   chilla dah



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kamis 8 Januari 2010 setelah makan siang bersama suami dan suami ke kantor lg, aku seperti biasa langsung ke kamar untuk istirahat, namanya dah cuti ya kerjaan tinggal makan tidur doank, tiba-tiba aja aku merasa dingin banget, kirain gara-gara AC, setelah suhunya dinaikin tetap aja aku ngrasa dingin, malah tambah menggigil walau dah pake bedcover. Perasaan aku jadi ga enak, langsung ku telpon



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Berapa berat ideal seorang ibu hamil? Secara umum, wanita Indonesia akan memiliki berat badan sekitar 45 hingga 65 kg ketika hamil. Itupun tergantung juga dengan berapa berat badannya sebelum kehamilan. Namun, angka tersebut merupakan kisaran secara umum saja.

Lalu, bagaimana jika berat badan di bawah atau di atas angka tersebut? Tentu saja berbahaya. Risikonya, bayi di dalam



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
Hai teman-teman....

Hari Selasa tgl 20 November kemarin, aku demam. Bunda pulang dari kantor begitu dengar kabar kalu panas aku sampai 39, Bunda mau bawa aku ke RS tapi tunggu ayah dateng. Ayah gak dateng-dateng sampi-sampai panas aku 40,86 dan kejang saat itu juga. Bunda panik, karna baru kejadian sekali ini dan masih belum tau apa-apa. Aku langsung ditelanjangin sama tetangga