SITE STATUS
Jumlah Member :
505.300 member
user online :
349 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: badan lesu 2 clemas maunya tidur



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2016
Gizi ibu hamil sangat penting karena dianggap sebagai penentu kesehatan ibu dan juga janin dalam kandungan. Namun, kenapa banyak ibu hamil yang sudah merasa memenuhi gizi untuk ibu hamil tapi masih saja mengalami masalah kesehatan?


Keluhan yang sering mereka rasakan adalah lesu dan lemah sehingga tidak bersemangat untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Umumnya, mereka



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2010
Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat dinanti oleh wanita yang sudah menikah. Alhamdulillah, setelah bersabar menanti selama kurang lebih 2 tahun, kini telah hadir di tengah-tengah kami seorang mujahid kecil yang selalu membuat kami tersenyum dan tertawa setiap saat. Sejak putra pertama kami (Ahmad Al Faruq) lahir, aku sangat merasakan kebahagiaan bersamanya. Awalnya grogi juga sih waktu



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Selama aku hamil Luna aku gak pernah di bikin pusing, gak pernah ngidam macam2 setiap hari gak bisa diem. maksudnya jalan terus maunya. Mudah2an setelah lahir nati dia gak bikin pusing Ayah,Bunda sama orang2 disekitarnya.

Luna lahir tgl 29 Juli 2007, jam 12.47, lahir normal, di RS ASI, berat/panjang badan 3.25kg / 49cm....RS nya deket rumah oma....

Tgl lahir Luna

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
ufh...ga terasa udah  hampir 1 tahun berlalu, bunda ga pernah main2 lg ke blog ini..sibuk ini,sibuk itu,emh...sekarang atha udah 16 bulan, makin menggemaskan aja tingkahnya. bisa nyanyi 3 lagu, walaupun spellingnya masih ga jelas. Tp kalo dia minta bundanya nyanyi udah jelas. di tengah kesibukan bunda yang sekarang, waktu bersama atha jadi sedikit banget...Ga kebayang kalo bunda jadi wanita



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2007

Aruna panggilanku.. Tapi kadang2 om dan tanteku panggil aku Sidji. Aku anak pertama dari momo Lucy dan popo Donny. Ulang tahunku setiap tanggal 9 Agustus. Aku lahir lewat operasi caesar. Pas milih tanggal lahirku, wuihhh... popo sama momo berdebat lamaaa deh... momo maunya tanggal 10, tapi popo maunya tanggal 9. "Kan 9 itu angka keberuntungan kita" kata popo. Kan popo ulang



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2010
awal kehamilan biasanya para ibu merasakan muntah2 hebat tapi beda dengan kehamilanku yang pertama ini.
aku nggak ngerasa mual2 ataupun muntah2 malah segala jenis makanan bisa masuk mulut bahkan nggak dimuntahkan lagi.semua pekerjaan aku kerjakan dan bahkan bisa di ajak bergadang juga si kecil ini.
di minggu ke-9 mulai manja dia,makan kalo gak ditemenin ayahnya gak mau makan bahkan



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Tuhan menganugerahkan kehadiran si dede saat pernikahanku menginjak 3 bulan lebih.aku bersyukur atas pemberian Tuhan. sungguh suatu kado terindah untuk ulang tahunku yang ke 27. kehadiran si dede juga amat sangat tidak merepotkan.dede kyaknya tau, maminya ini ga suka yg ribet2.makanya aku dikaruniai masa awal kehamilan yg tanpa embel2 morning sicknes ato ngidam.
kehadiran dede juga



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2007
Duh, momo.. Aruna gak mau ditaro di baby basin... sempit banget deh tempatnya... aku kan maunya duduk di pangku momo deket jendela, biar bisa liat awan-awan n langit biru..



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
teman-teman
Umurku sudah hampir 11 bulan, tepatnya besok tanggal 16 Januari 2008, bulan depan aq setahun deh, kira2 ngapain yah enaknya di usia yang setahun ini??
Teman-teman ada yang punya saran?ayah dan ibuku juga tambah bahagia sekali karena aq tumbuh dengan sehat dan tidak rewel.
Oh ya semalam ibu mengajari aq panggil cicak tp aqnya cma bisa bilang \\\"ccaccaa...\\\" tp



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2011
hai bunda...
Rasanya dah lama ga nulis blog neh...dah kangen pengin cerita tentang faris my baby,skg faris dah 8 bln, faris dah bsa duduk sendiri wlp kdg msh suka pegangan apa aja yg ada disampingnya klo mo duduk,skg faris lg suka dititah,klo siang skg udh jarang bo2 maunya dititah trs samp2 pengasuhnya kecapean(maaf ya mba...)hehehe.faris juga lg suka ngoceh apa aja yg diliat



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
alo temen-temen...

gya baru ikutan di blog ini...
sekarang gya br umur 3bln...
tapi gya dah ga bisa diem lho...dah bolak-balik tengkurep, klo dibediriin di pangkuan maunya loncat2an...
apa lagi nich klo udah jam 1/2 5 pagi...itu jatahnya gya jalan2 keluar sama mbahnya...
klo ga keluar aduh....tambah ga bisa diem....
pasti ngoceh ga karuan kayak

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ini aku,namaku dheva umur 2 bulan,berat dah 6,8kg,mbah klo gendong ga kuat,berat katanya.......nti tgl 27/12 ini mau imun DPT2....kasian klo imun pasti nangis klo disuntik....udah bisa komunikasi dia....klo pagi maunya ngajak ngobrol bunda ma ayahnya.....,sedih deh aku sekarang ditinggal bunda kerja.....tpi ada nenek yg ngejagain aku......aku paling seneng tidur tengkurep,klo udah tidur tengkurep