SITE STATUS
Jumlah Member :
484.255 member
user online :
2754 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: badan gatel setelah makan labu siam



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2007
Pengennya gigitin apaa aja.. Gatel abisnya, tuh jari tangan aja enak banget digigit2..



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2007
Hi Bunda, Namaku Shafira Angelina Ayu Noviyanti, tapi kalian bisa memanggilku Angel. Umur Angel sekarang udah 9 bulan. Lahir Tanggal 21 November 2006. Sekarang aku sudah belajar bicara dan berjalan. aku sudah mulai bisa bicara aaaeeeennnggg kalo mau minta minum, aaaaaauuuuuu kalo mama bilang " hati-hati ya ...... nanti jatuh" wah, pokoknya lagi lucu-lucunya........kalo aku merangkak



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2014
Chronology to produce n create high quality child : by Mama Husein.

Pertama, kita harus berencana dan menginginkan anak. Anak akan menjadi deskripsi orang tuanya. Anda junior, tapi dengan kualitas lebih baik, secara fisik, intelegensi, dan mental. Kita butuh waktu sekitar 3 tahun, yaitu sebulan sebelum hamil, 9 bulan masa kehamilan, anak berusia 6 bulan, hingga anak berusia 2



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB dek...
 
Monday, February 21, 2010
Pagi itu, dede, Yanda, Om Raihan dan aa Juhdi pergi beli bubur di atas (bubur tempat dimana dulu bunda dan yanda suka sarapan pagi waktu seorang " aTTaya kafi " masih di perut bunda sayaaang).
 
Sementara menunggu kamu dan Yanda yang sedang beli bubur untuk dede sarapan.



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Selama aku hamil Luna aku gak pernah di bikin pusing, gak pernah ngidam macam2 setiap hari gak bisa diem. maksudnya jalan terus maunya. Mudah2an setelah lahir nati dia gak bikin pusing Ayah,Bunda sama orang2 disekitarnya.

Luna lahir tgl 29 Juli 2007, jam 12.47, lahir normal, di RS ASI, berat/panjang badan 3.25kg / 49cm....RS nya deket rumah oma....

Tgl lahir Luna

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Memberi ASI secara eksklusif adalah pilihan untuk saat ini dan banyak tantangannya, walaupun menyusui adalah hal yang lumrah dan bersifat alami dalam rangkaian kehamilan dan melahirkan, namun sekarang sudah langka dijumpai ibu yang memberi ASI sampai usia anaknya 2 tahun dibanding ibu yang memberi susu sapi bagi anaknya. Dari pengalaman pribadi, saya dulu berasumsi ASI dan formula



Blog posted by

Blog posted on 17-11-2009
Akhirnya.......

Setelah sekian lama mencari dapet juga.
Alif seneng banget main air, apalagi kalo lg mandi, dia betah banget lama-lama.
Makanya aq kepikiran wat ajak dia berenang. Tapi susah banget cari swimwear lucu wat baby boy.
Dua minggu yang lalu Alif aku ajak ke kolam renang umum, dia seneng banget. Tapi masih pake kaos singlet sama celana pendek



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
 
Bunda tercinta, mengalami masalah yg satu ini.?
Berat badan ibu yang tidak kunjung turun setelah melahirkan, bahkan setelah bayi memasuki tahap balita, merupakan masalah hampir setiap ibu. Bahkan ada pula yang mengalami masalah ini hingga bertahun-tahun setelah melahirkan.

Mulai Senam kebugaran, Jamu Diet yg serba pahit, maupun terapi langsing. masih belum

Blog belongs to group

Working mom

599 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Tambahan cerita 17 bulan:

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
m : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)
m : kalo mama panggil abyyyyyyyy...
a : syayaaaaaaaaa (saya versi aby)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya...



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Berat badan bayi ibu di bawah angka normal? Ibu tidak perlu khawatir karena cara yang sangat efektif agar berat badan si kecil bertambah.


Apakah ibu pesimis karena sudah menerapkan berbagai tips menaikkan berat badan bayi ideal namun selalu gagal? Ibu tidak sendirian. Ada banyak sekali ibu di luar sana yang mengalami kegagalan yang seperti ibu alami. Mereka sudah