SITE STATUS
Jumlah Member :
484.086 member
user online :
2478 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: baca mom and son



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
 hai...salam kenal ya dari aku..
Namaku Khalisa Naura Athifa Wardhani.. Liaat deh, aku lagi baca buku niih..Bunda aku udah beliin aku buku dari aku umur 5 bulan. Katanya biar aku jadi anak yang pinter supaya bisa jadi dokter  Do'ain aku semoga cita-cita aku tercapai ya..Aamien...



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hi Temen - Temen!!

Pierson skrg umurnya 5.5 bulan loh. Tgl 3 Oktober nanti, genap 6 bulan. Pierson punya keahlian baruu loh, yaitu MEMBACA!! Pierson udah minta tolong ke mama untuk naroh gambarnya Pierson waktu baca buku. Nter, temen2 liat yah. Di Photo itu, Pierson tunjukin cara membaca dengan menyenangkan. Pertama, kita harus baca judul bukunya dulu.
Kemudian balik - balik



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Hello temen-temen...Raffa kembali lagi... Sekarang umurku udah 4 bulan 9 hari, Bunda bilang aku juga udah makin berat aja, soalnya Bunda ga kuat gendong aku lama-lama. Aku kan juga suka nendang-nendang, mungkin jadi lebih berat ya gendongnya, hehe... Hmmm...Aku kalo maen senengnya di kasur ama Bunda. Maennya macem-macem deh. Kadang maen kincring-kincringan, kadang maen bola2 kecil, dan kadang



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
pagi temen-temen, pasti udah pada mandi n sarapan juga dunk. pagi juga bunda-bunda n tante-tante raka yang paling cantik sedunia.
raka sekarang punya mainan lagi. kemarin pas ada pameran buku di sabuga bandung, raka dibelian buku buanyak buanget. makanya sekarang raka lagi rajin-rajinnya nich baca buku. meskipun belum ngerti, minimal raka suka dulu ma buku dech. lagian raka klo baca buku



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
HAI ALL MOM'S.........

SORRY YA...............................

MAMA IFFA LG BETE......................

JD ISENG AJA MO NGISI SEMUA DISKUSI DI FORUM...........

SEMOGA GAK PADA MARAH YG BACA



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2007
haiii semuanya yg baca........... namaku Muhammad Radwin Ramadhan aku lahir 20-10-06......... aku sekarang dah bisa tengkurap n hampir tiap hari aku nyanyi-nyanyi pake bahasa bayiiiiiiii............ aku seneng banget digendong mamah apalagi klo lagi main sama papah sekarang beratku dah 7.5kg yg bikin om n tanteku ga sanggup gendong aku cuman mamah n papah aza yg sanggup gendong aku klo aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
wuiih... minggu kemaren bunda dan ayah ajak Selma berenang di kolam renang deket tempat tinggal kami. Senangnya liat Selm aktif berkecipak-kecipuk di kolam :D Tertawa-tawa gembira!! beda banget kejadiannya pas awal2 ayah dan bunda kenalin Selma sama kolam renang yah...

Waktu itu ayah salah langkah. Belum apa-apa Selmanya langsung dicemplungin ke kolam renang. Harusnya kan




Blog posted on 02-12-2010
Ni foto babyku saat usia 6 bulan lagi di dalam ember. Saat aku sibuk mengerjakan pekerjaan rumah, dulu aku selalu menaruhnya di ember bundar tapi dengan catatan tidak lebih dari 10 menit. Aku selalu menaruhnya di tempat dimana kami bisa saling melihat. Itu aku lakukan karna aku mengerjakan smua pekerjaan rumah sendiri, kami tidak memakai pembantu, sedang anakku aktif sekali. Trimakasih



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
deep sleep

kebiasaan orang tua saya
adalah membangunkan balitanya
kapan pun mereka mau,
walapun balitanya sedang tidur nyenyak,
jika sudah tiba waktunya untuk
pergi ke undangan,
atau pun acara keluarga,
dan saat itu balitanya mau tidak mau,
memang harus ikut.

Orang tua saya bilang:
ďanak masih kecil,



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2010
Terharu deh baca blog deYon. Itu seperti apa yang saya rasakan sekarang. Ini kehamilan saya yang pertama tapi karena alasan pekerjaan saya dan suami harus long distance. Terkadang aku merasa egois karena sebenarnya suamiku sangat baik dan dia bekerja keras untuk kami tapi bagaimanapun saya juga kesepian menikmati masa masa kehamilan sendiri. Ga jarang malah saya berfikir yang aneh aneh sama suami.



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Hi teman - teman di Club info bunda,.. Simba kenalin ya ama sepupu simba yang cantik dan baik hati namanya mbak " Aurellia Salsabila Ayu Andini" tapi panggilannya mbak ayu. mbak ku ini pinter sekali, umur Mbak ayu sekarang 2 tahun 4 bulan, dan bisa baca do'a, berhitung dan tentunya berdebat ama bundanya soal makan dan mandi... hmmm
Mbak Ayu suka sekali main mobil- mobilan



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Dear Bunda Sahabatku

sebenarnya sudah beberapa kali aq posting cerita ini ke beberapa milis

aq takjub dan senang ketika anakku 2,5 tahun unjuk gigi dihadapanku
dengan alat bantu baca tulis yang 1 tahun aq beli dl, anakku
memperagakan cetak A-Z dengan pola yang benar...hari pertama dia cetak
A dari atas turun ke bawah 2x lalu garis tengah....sampai



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
Hallo Semua Namaku Nazwa Chaca Aurellia aku lahir tanggal 19 Juni 2007 jam 23.45 malam aku lahir normal dengan bantuan bidan di rumah,nama bidanku bidan YAYAH ( Promosi ) .Aku lahir dengan berat 4.2 Kg besar yah soalnya kata bidanku aku lahir d bulan ke sepuluh...( Haaaaaahhhhhh) soalnya betah sih diperut mamah adem anget-anget empuk hehehehe.Aku di beri nama Nazwa Chaca Aurellia sebenarnya itu