SITE STATUS
Jumlah Member :
496.030 member
user online :
3429 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: babeh toked melon



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Sabtu tepaTNya tGl 07 Mei jam 19.00 pRen aQu wktu SKul diSma dulu maRRied @GeduNG PusREhaBcat VetEran n diunDanglah Aku. Gmn ya NamanYa juGa diunDanG Wajib hukUmnYA toeK daTeng klo Ga da haLangAn. NiaT toeK ajaK seRta VistA caYanK akHirnya terlAksana juga. MaleM itu Aqu ajaK Vista n jg AyaHNya yg PasTi, coZ klo Aku senDiri mana MungkIn???Yup Tul itu aDalaH perTama kaLinya Vista aKu ajaK ke



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
bunda...
aku baca artikel bagus nich...
aku posting di sini yaaa...

hehehe...

Five Fruit's Which Can Modify Your Upbeat And Feeling
By: Patou

Avocado, foods, fruits, health

What are your favorite fruits? Strawberry, kiwi, watermelon, plum, and avocado are loaded with many health benefits. These fruits are great as



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
bunda,
aku baca artikel ini nih
bagus sich
jadi aku posting disini aja yaaa...
supaya banyak yang baca...
hehehe...

trims lho...
dari: dhanny
www.timomito.com


Five Fruit's Which Can Modify Your Upbeat And Feeling
By: Patou

Avocado, foods, fruits, health

What are your favorite



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2008
chaca...chaca bayiku yang sangat lucu.....chaca , chaca lahir dibulan kesepuluh aku hamil....sampe-sampe beratku naik hampir 28 kg lebih wih...banyak yah naiknya,gak kebayang waktu itu badanku segede apa???hehehe...tapi selama kehamilan aku sangat senang sekali bahkan diusia kehamilannku yang ke-9pun aku masih bekerja seperti biasanya bahkan naik ojek...lo....wih berat????,chaca lahir dengan berat



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2008
Anakku tersayang sekarang sudah bisa bilang "adel" saat ditanya namanya siapa. Padahal umurnya baru 10 bln. ck..ck..ck..gak terasa cepet sekali pertumbuhannya. Udah bisa titah, naiks epeda sambil berdiri dan makannya jago banget..duh mama bangga sama kamu nak..

Tapi saat ini dia agak rewel karena gigi atasnya mau tumbuh.jadi gusi udah bengkak2, kasihan deh..ngeces mulu



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2007
semoga ini bermanfaat bagi yang lagi ingin memilih jenis kelamin bayi..ya...memilih kan nggak salah..hanya saja tingkat keberhasilan tergantung "campur tangan" dari Allah...kan????

# Metode dr. Shettle
Sperma Y akan lebih lama hidup jika senggama dilakukan tepat pada saat ovulasi. Sperma Y akan berenang lebih cepat dibanding sperma X, sehingga mencapai telur lebih dulu dan



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2010








v\:* {behavior:url(#default#VML);}
o\:* {behavior:url(#default#VML);}
w\:* {behavior:url(#default#VML);}
.shape {behavior:url(#default#VML);}



Normal
0


false
false
false








Blog posted by

Blog posted on 29-06-2013
Makanan sehat akan selalu membuat Anda tetap sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas Anda. Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka. 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil ? Berikut adalah beberapa makanan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2748 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2009
Untuk mewujudkan kulit sehat dan cantik, Anda tak hanya membutuhkan perawatan dari luar, tapi juga dari dalam. Konsumsilah gizi seimbang. Niscaya tak hanya kulit yang tampak kemilau, tubuh juga akan terasa bugar dan lebih muda.

Jika Anda ingin memperoleh vitamin yang optimal untuk kulit, konsumsilah makanan segat secara bervariasi. Dengan begini, Anda bisa memastikan semua zat gizi



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2011
 
Archive for the ‘Buah & Manfaatnya’

 
 



Cabai Berkhasiat Atasi Stroke & Jantung Koroner
December 4th, 2008 by tubuhsehat

Siapa yang belum pernah merasakan nikmatnya cabai / sambel ? Rasanya hampir semua dari kita pasti menikmati gairah makan dengan sambal ini.