SITE STATUS
Jumlah Member :
494.784 member
user online :
1803 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bab cair



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
Pertengahan May 2007 kemarin Kayla masuk rumah sakit. awal nya aku kira dia cuma demam biasa.
gejala yang aku ingat...
Senin suhu badan berkisar 38-38.5 o C, aku kasih tempra sempat turun 36-37 o C, 
Selasa sehat tanpa keluhan.
Rabu suhu badan berkisar 37-38 o C, siang hari muntah beberapa kali, malam hari muntah



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Soto Tenggiri***
Bahan:
* 500 g daging ikan tenggiri, haluskan

* 1 sdt garam

* 800 ml kaldu

* 1/4 sdt merica

* 2 btg serai, memarkan

* 2 lbr daun jeruk

* 2 sdm minyak goreng, untuk menumis

Bumbu Halus:
* 1 sdt garam (secukupnya)

* 1/2 sdt merica




Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
Kue
Pukis   
Rekomendasi
:
Kudapan
kecil yang satu ini sering kita jumpai. Kue Pukis. Berbentuk setengah lingkaran
dengan aneka rasa macamnya. Keju, kismis, nangka, meises dan lain sebagainya.
Cara membuatnya cukup mudah dan waktu memanggangnya pun terbilang singkat.
Sangat cocok untuk



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2007
Kalau melihat Raffa sekarang yang gendut dan sok tahu setengah mati, pasti nggak ada yang menyangka kalau dulu Raffa lahir kecil banget, dengan berat hanya 2,6 kg. Pokoknya ringkih banget dan kesannya nggak berdaya banget. Beberapa bagian tubuhnya malah tampak keriput. Tapi Raffa juara minum ASI, jadinya dia cepat besar dan gemuk.
Sekarang Raffa udah TK B dan dia jadi yang



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Soto Banjar***
Bahan:
* 1 ekor ayam, potong jadi 4 bagian
* 2 liter air
* 250 ml susu cair
* 1/2 sdt pala bubuk
* 1/2 sdt kayu manis bubuk
* 2 btr cengkeh
* 1 sdt garam (secukupnya)
* 2 sdm minyak goreng
Bumbu Halus:
* 8 btr bawang merah
* 5 siung bawang putih
* 1 sdt merica bulat
Pelengkap:




Blog posted by

Blog posted on 06-05-2008
Anakku tersayang sekarang sudah bisa bilang "adel" saat ditanya namanya siapa. Padahal umurnya baru 10 bln. ck..ck..ck..gak terasa cepet sekali pertumbuhannya. Udah bisa titah, naiks epeda sambil berdiri dan makannya jago banget..duh mama bangga sama kamu nak..

Tapi saat ini dia agak rewel karena gigi atasnya mau tumbuh.jadi gusi udah bengkak2, kasihan deh..ngeces mulu



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2010
Kandungan kimia banyak digunakan sebagai campuran produk kecantikan. Cermati ulasan berikut agar pilihan produk Anda tepat dan bermanfaat.

Sudah tentu jawabannya bila Anda yang memperhatikan kecantikan pasti gemar mencoba beragam produk kecantikan. Namun, tak semua orang mengerti mengenai kandungan dari produk kecantikan yang baik. Kadang hanya karena melihat harganya murah dan



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, 4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2011
Dear all...
Saya mau bercerita tentang pengalaman saya menjadi seorang ibu..saat ini saya berusia 24 tahun saya mengandung anak pertama pada waktu umur 23 tahun...Tapi itupun saya harus menunggu selama 7 bulan untuk dapat diberi anugerah terindah ini.
Saat saya dinyatakan hamil ... dalam benak saya " ya allah..akhirnya engkau turunkan mukjizat-mu pada hamba-mu



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Salad Rambutan Yummy***
Bahan:
* 200 g mangga harum manis matang, potong dadu 2 cm

* 200 g rambutan kaleng

* 100 g stroberi, belah 4

* 50 g anggur merah, belah dua

* 50 g sereal koko crunch

* 4 btg wafer stik

Bahan Saus:
* 50 g susu kental manis putih

* 1/2 sdm air jeruk



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2008
Akhirnya hari yang dinanti tiba juga. Selma maem untuk yang pertama kali. Alhamdullilah tepat Selma umur 6 bulan, pas banget bunda nggak ngantor. Jadi suapan pertama langsung dari tangan bunda. Terima kasih ya Allah...

Pagi2 bunda udah siapin apa yang akan bunda kenalkan ke Selma hari ini. Akhirnya bunda dan yangti memutuskan untuk bikin bubur susu beras merah. Bismillah, bunda



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2015
hai bunda , sebelumnya terima kasih banyak telah diizinkan untuk bergabung dengan situs yang sangat bermanfaat ini.

Nah, karena judulnya pekerjaan saya maka saya ingin berbagi sedikit tentang kegiatan hari - hari saya dirumah.

saya sekarang menjadi contibutor di sebuah blog resep masakan ya bun, pertanyaannya : apakah bunda disini ada yang seprofesi



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sus Marker***
Bahan:
3 butir telur
50 gram tepung terigu
1/2 sendok teh baking powder
garam, merica, biji pala
100 gram jagung, diblender
15 cetakan mufin, olesi mentega
Ragut:
3 sendok makan mentega untuk menumis
50 gram bawang bombay, cincang halus
2 siung bawang putih, cincang halus
3 sendok makan tepung