SITE STATUS
Jumlah Member :
499.861 member
user online :
607 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: aurel



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
Hai semua …..

Aurel kecilku makin hari makin bertambah saja kepinterannya. Aurel juga makin cerewet. Memang sih Aurel belum terlalu banyak punya kosa kata tapi kalau diajak ngobrol rame deh jadinya. Mommy nanya satu, Aurel jawab panjang dan lebar dengan “ bahasanya “.

Kemarin siang Aurel main bubble. Lucu deh. Bibir mungilnya dimonyong-monyongin sambil tiup-tiup



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Ga kebayang betapa bahagianya aku saat ini. Aurelku yang cantik semakin pinter dan lincah. Setiap hari ada aja perkembangan yang Aurel tunjukkan.

Semenjak Aurel dapat keyboard dari Uncle Nico, tiap saat Aurel selalu nyanyi-nyanyi meskipun kadang pakai bahasa planet. Sambil nyanyi Aurel suka menari sambil menggoyangkan badannya. Lucu dan menggemaskan. Mungkin Aurel punya bakat



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2007
Dear all...
ini Aurel...lengkapnya Nathania Vandyta Aurelia Siregar :)
usia aurel sekarang baru 3 bulan...
dulu, waktu diperut mama..Aurel kecil :D
pas lahir juga berat Aurel cuma 2,7...
tapi kalo liat foto Aurel sekarang, mama pasti senang...
karena Aurel dah ndut :)
Aurel sukaaaa banget mimi susu...
Makanya Aurel ga kecil lagi :D




Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Miss Jiplak

Ada kejadian lucu plus mengharukan pagi ini. Malaikat kecilku sudah pinter jiplak kegiatan Mommy nya.

Seperti biasa aku bangun pagi , Aurel pun ikut bangun. Begitu aku beranjak dari tempat tidur ga ketinggalan Aurel ngikuti dari belakang. Kemana aku melangkah selalu diikuti Aurel. Ya sudahlah sekalian aja Aurel aku ajak masuk kamar mandi cuci muka. Ga



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2008
Mau bagi cerita nih ……

Minggu kemarin Aurel jalan-jalan sama Mommy & Daddy ke Lapangan Puputan. Sudah lama ga main ke Lapangan Puputan. Biasa tiap minggu sore Aurel selalu main bola di sana.

Biasanya sebelum main bola, Aurel suka nonton pentas seni anak-anak. Anak-anak TK & SD menari Bali. Segala macam tarian ada. Sambil nonton Aurel suka menirukan gerakan tarinya.



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Pagi ini seperti biasa, Mommy bangun jam 5 pagi. Aurel masih nyeyak tidur sambil memeluk piglet. Ga seperti biasanya Aurel belum juga bangun. Mungkin lagi enak mimpinya.

Pulang dari warung belanja sayur, Aurel masih tidur juga cuma posisinya sudah berubah, ga peluk piglet lagi. Setelah diperhati’in ternyata Aurel tambah besar. Selama ini Mommy jarang banget perhati’in sedetail pagi



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Bukannya mau pamer atau menyombongkan diri. Tapi kejadian pagi ini benar-benar membuatku tersentak. Aku ga percaya, hanya dengan melihat Aurel belajar hal-hal yang tidak aku duga sebelumnya.

Tadi pagi waktu aku membereskan tempat tidur, tanpa diminta Aurel ikut membantu membereskan tempat tidur. Tanpa diperintah, Aurel berusaha merapikan seprei. Walau ga sempurna, maklum Aurel belum



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Ga terasa minggu depan tanggal 25 December. Natal tahun ini adalah Natal ke-2 buat Aurel. Natal yang sudah pasti ditunggu-tunggu.

Mulai minggu lalu Aurel & Mommy sudah mulai sibuk pasang pohon natal untuk menghias rumah. Aurel semangat sekali. Maklum ini pertama kalinya Aurel terlibat untuk menhiasi pohon Natal. Tahun lalu Aurel Cuma bisa ngeliat aja. Namanya juga Aurel, sambil



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2008
Hai semua …..

Kenalkan aku Mommy Aurel. Aku merupakan ibu baru. Yang belum banyak pengalaman mengurus bayi. Untung ada Mama & Ibu mertua juga ipar-ipar yang dengan senang hati mau berbagi pengalaman.

Aurel adalah anak pertamaku yang lahir setelah usia pernikahanku yang pertama. Aurel lahir pada tanggal 29 April 2007 jam 21.30. Nama lengkap Aurel adalah Elizabeth Aurel



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2008
Hari Minggu adalah hari yang istimewa buat Aurel. Karena hari Minggu biasanya Aurel diajak Mommy & Daddy jalan-jalan. Maklumlah Mommy & Daddy Aurel kan sama-sama kerja dan baru libur hari Minggu. Makanya hari Minggu adalah hari istimewa buat Aurel. Aurel bisa main sepuasnya sama Mommy & Daddy.

Minggu kemarin Aurel jalan-jalan ke lapangan Puputan. Biasanya nih di panggung terbuka ada



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2008
Tanggal 20 Juni 2008 , tepat 2 tahun usia pernikahan kami. Banyak suka dan duka yang telah kami lewati. Memang bukan hal yang mudah untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Perbedaan sifat yang ada bukan kami jadikan kendala tapi perbedaan merupakan sarana untuk saling melengkapi. Awal-awal pernikahan adalah masa belajar untuk saling mengerti dan menyesuaikan kebiasaan masing-masing.



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Jam 5 pagi, Mommy bangun. Trus Mommy cuci muka, gosok gigi terus pergi belanja sayur ke warung depan. Biasanya sih Mommy pergi ke warung sendirian tapi kalau Aurel ikut bangun pagi, Aurel deh yang nemenin Mommy ke warung sekalian jalan-jalan pagi.
Pulang dari warung, Mommy langsung masak buat maem Aurel, Mommy & Daddy.

Jam 6 Mommy selesai masak, biasanya Mommy langsung mandi.



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2012
beberapa bulan lalu...anax q berusia 4 ato 6 bulan...
tepatnya sich aq gag ingat kapannya, maklum aq baru pertama x nya ngalamin ...tengah malam mungkin sekitar jam setengah 12 waktu itu hujan ...aurel gag berhenti nenen and aq pun ketiduran ...tiba2 suami aq bangunin aq ...dan bilang kalo mata aurel keluar darah...
jujur...aq kaget..menangis tiada henti, dan bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Hai teman2... Mama Aurell lagi binuuuunnnnn....
Ini sudah minggu ke-3 Aurell sekolah tapi ya itu kadang bikin ma2 jengkel, gimana enggak minta nya di tungguuuuuiiiiin terus.

Aurel kemarin ngadu sm Eyang nya yang di SMG lewat telpon katanya "Dianterin sekolah sm mama g' enak Yang habis di tinggal, sm papa di tungguin".

Tapi klo g tega gt kapan Mandiri nya