SITE STATUS
Jumlah Member :
504.438 member
user online :
284 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: aturan pakai minum darsi sebelum atau sesudah makan



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass wr wb,

Hello temen2 IB yg baik budi dan Insya Allah yg sll dalam Lindungan Nya.Amin......

Zahwa dan bunda nenni, mau berbagi cerita nich.
Cerita kali ini lagi-lagi tentang Zahwa, hehehehe.....
Alhamdulillah di usia zahwa yg insya Allah tgl.18 Juli 2008 ini genap 15 bulan, perkembangannya baik dan kepintarannya pun banyak (saya rasa sama pintarnya



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
 
Mau bobo dulu yah, tapi sebelumnya aq mo minum susu
dulu oke oke ntar klo dah kenyang atau udah habis nih susu
baru deh aq tidur pules les gitu tahu2 terbangung dengan
celana basah kadang2 ampe baju juga, klo udah begini
sering diomelin mama, ma maafin mas Arya ya
masih ngompol juga ntar mau bobo
pakai



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
Susu anak 1 tahun sering dianggap sebagai penyebab sang buah hati mengalami obesitas. Padahal, ada susu formula untuk anak usia 1 tahun yang diformulasikan agar tumbuh kembang anak normal tanpa masalah kesehatan seperti kegemukan. Lalu, mana yang benar?

Kebanyakan susu balita dianggap sebagai penyebab obesitas dikarenakan para orang tua tidak mematuhi aturan pemberian susu.



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Ga terasa minggu depan tanggal 25 December. Natal tahun ini adalah Natal ke-2 buat Aurel. Natal yang sudah pasti ditunggu-tunggu.

Mulai minggu lalu Aurel & Mommy sudah mulai sibuk pasang pohon natal untuk menghias rumah. Aurel semangat sekali. Maklum ini pertama kalinya Aurel terlibat untuk menhiasi pohon Natal. Tahun lalu Aurel Cuma bisa ngeliat aja. Namanya juga Aurel, sambil



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Semua bilang aku seperti anak laki-laki, padahal aku kan anak perempuan. meskipun aku jarang pakai gaun atau rok tidak berati aku laki-laki kan? siapa yang berani kemari!!!!



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Nama anak saya Muhammad Fayyaz Zaydan lahir pada tanggal 30 april 2007 yang berarti sekarang berumur hampir 6 bulan, tapi yang menjadi perhatian saya anak saya tersebut jika habis minum susu atau sehabis makan masih suka gumoh padahal sehabis minum susu atau sehabis makan ia sudah di tepuk2 belakang dadanya agar bersendawa.
dan aanak saya aktif sekali ( banyak gerak ) mugkin hal ini yang



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2014
Hallo para bunda

 

fiuuhhhh my first blog nih.. Masih bingung mau cerita seperti apa heheheee tapi otak udah penuh sama cerita dan pertanyaan 😁😁😁 nahh sesuai tittle di atas AKU MAU itu adalahhh mau punya baby seperti bunda2 yg ada disini huhuhuhuuu.

aku dan suami sudah menikah april 2013 kemarinn dan sudah kebelet juga punya



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Dari umur 6 bulan Rara sudah tumbuh gigi, jadi sejak saat itu juga, Rara mulai kenalan sama sikat gigi.Awalnya, Rara pakai sikat gigi jari dulu, baru setelah giginya agak banyak dan umurnya udah 11 bulan, sikat giginya mulai ganti yg ada gagangnya.
Untungnya Rara bukan tipe yg susah diajak mandi dan sikat gigi, setiap mandi Rara selalu ingat untuk meminta sikat gigi...tapi herannya gigi